rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Minggu, 30 Juni 2013

Hasil Drag Bike Pekalongan 29-30 Juni 2013



 






  (Maniak motor)
Berita terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesia

Minggu, 23 Juni 2013

Hasil Drag Bike Sentul 22-23 Juni 2013



 Drag Bike Sentul Seri II


Kelas FFA Matic

1. Cendy Gary / DKI / TSS / Mio / 7.088
2. Imam Ceper / DKI / JFK Vincent CLD  / Mio / 7.094
3. Saiful Cibef / DKI / TSS / Mio / 7.098
4. Ayip Rosidi / Jabar / Gf Racing / Mio /  7.141
5. Rikky Onyes / Jabar / GF Racing Team / mio / 7.293

Kelas Matic Tu s/d 200cc

1.  Ayip Rosidi / Jabar / Mihama Wahana Baru / Mio /  7.663
2.  Saiful Cibef / DKI / TSS / Mio / 7.667
3.  Cendy Gary / DKI / TSS / Mio / 7.710
4.  Hardiawan / Jabar / TSS / Mio / 7.743
5.  Amir  Ceria / DKI / Abirawa / - / 7.885

Kelas Matic s/d 155cc

1. Saiful Cibef / DKI / TSS / Beat / 8.017
2. Ayip Rosidi / Jabar / Mihama Wahana Baru / Mio /  8.058
3. Achonk / Jabar / SHRT Ibnu arma  IQ5 / Mio / 8.050
4. Bayu Ucil / Jateng / TSS / Beat / 8.066
5. Rikky Onyes / Jabar / GF Racing Team / mio / 8.338

Kelas Bebek 4 Tak tu s/d 200 cc

1. Imam Ceper / DKI / CLRT ECO DMS SMS Ahon racing team / Suzuki rider / 7.945 
2. Oktavianus Dody / Jogja /Harry motor / Satria Fu  / 8.010
3. Saiful Cibef / DKI / AMJ TTM Speed / Yamaha / 8.049
4. Tokici Kebo / Jogja / JMS Performance / yamaha Jupiter / 8.057
5. Imam Ceper / DKI / CLRT ECO DMS SMS Ahon racing team / Suzuki rider / 8.058 


Kelas Sport 2T s/d 155cc

1. R Cholid Teor / DKI / Abirawa / Ninja / 7.397
2. Musa Ucrit / DKI / SHRT ibnu Arma IQ5 / Ninja /  7.414
3. Oktavianus Dody / Jogja /Harry motor / Ninja / 7.425
4. Achonk Samsonet / DKI / MC Racing TDC / Ninja / 7.500
5. Widy Child / DKI / Harry Motor / Ninja / 7.504

Kelas Sport 2T s/d 140cc

1. Widy Child / DKI / Cisadane Motor  / RXZ / 7.561
2. Imam Ceper / DKI / Yong motor Nano-nano  / RX / 7.567
3. Tokici Kebo / Jogja / Yong motor Nano-nano  / RXZ / 7.571
4. Achonk Samsonet / DKI / MC Racing TDC / RXZ / 7.679
5. Zein MR / Jabar / VR Kayatech Majuwijaya / RXZ / 7.700

Kelas 2T 150cc Frame Standar

1. Imam Ceper / DKI / Yong motor Nano-nano  / Ninja / 7.704
2. Tokici Kebo / Jogja / Yong motor Nano-nano  / Ninja / 7.724
3. Hardiawan Kimcil / DKI / E-Racing Wanatech Harry Motor / Ninja / 7.736
4. Amar Domar / DKI / SBL Racing   / Ninja / 7.765
5. Oktavianus Dody / Jogja /Harry motor / Ninja / 7.794


Kelas FFA 4T 250 cc ( Campuran )

1. R Cholid Teor / DKI / Abirawa / Ktm / 7.331
2. Asto utomo / DKI / BNC / Kawasaki Ex 250  / 7.859
3. Takim Unyil / Jateng / Shaka Sport / - /8.061
4. Paul Tiara / DKI / Tirara Racing / - / 8.064
5. Edy Unyil / Jateng Shaka Sport / - / 8.301

Kelas Bebek 2 Tak  TU s/d 130 cc

1. Anto Galaw / Jabar / Comsel Yong mtr tdr / 125Z / 7.559
2. Amir Ceria / DKI / CLRT ECO DMS SMS Ahon racing team / 125Z 7.604
3. Imam Ceper / DKI / Maecellio Yong motor   /  Yamaha / 7.624
4. Tokici Kebo / Jogja /Comsel Yong MTR / 125Z / 7.642
5. R Cholid Teor / DKI / Abirawa / 125Z / 7.681


Kelas Bebek 4 Tak Tu s/d 130 cc

1. Musa Ucrit / DKI / UltraSpeed Kawahara Protec / Yamaha / 8.418
2. Ayip Rosidi / Jabar / Gf Racing / Yamaha Vega /  8.475
3. Amir Ceria / DKI / AGK DON HDS / Yamaha Jupiter / 8.475
4. Bayu Ucil / Jateng / UltraSpeed Kawahara Protec / Yamaha / 8.479
5. Ardiansyah Ucil / Jabar Heriot feat key Speed / 8.505

Berita terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesia

Sabtu, 22 Juni 2013

Mencari Top speed motor secara matematis



  Biasanya motor-motor kenceng yang turun di liaran maupun di resmi jarang menggunakan speedo meter...entah karna ribet atau kurang simple di lihatnya yang pasti sangat jarang di gunakan.....tentunya hal itu mengundang rasa penasaran orang-orang yang ingin mengetahui seberapa kencang motor tersebut pada top speednya betulkan.....dan juga sulitnya lahan trek lurus yang panjang teutama di kota-kota besar ibu kota dan juga padatnya lalulintas tidak bisa membuat kita mendapatkan top speed yang di inginkan...
Ups jangan pesimis dulu kawan....ternyata secara kalkulasi matematis top speed  sebuah kendaraan dengan melalui beberapa tahap rumus yang di gunakan....
  Biasanya kalo mulai masalah hitung-hitungan paling males nih bacanya...hehehe.....tenang sob pelajaran hitungan kita kali ini sangat berkaitan erat dengan hoby yang kita jalani pada dunia otomotif saat ini karna bisa secara langsung kita aplikasikan... berbeda dengan belajar hitung-hitungan waktu SD dan smp...yang kita sendiri belum tau juntrungannya perhitungan tersebut nantinya akan kita gunakan untuk apa bagaimana dan seperti apa ...? yah kebanyakan mikir keburu lupa om...hehehe .....so jika kita bisa menggunakan perhitungan ini pada kondisi hobi kita sekarang.... tentunya selain secara tehnik riset mengalami kemajuan dan secara wawasan kita sendiri pun jadi lebih mantappp. ok lets go kita langsung aja ke topik bahasan....



Seperti kita ketahui transfer energi pengerak pada sebuah mesin/kendaraan di mulai dari pergerakan sebuah => Piston =>setang piston => big end = >  kruk as  => gigi primer => gigi sekunder => kopling => Main Axle =>pinion gear– wheel gear => Drive Axle => gear depan  => .rantai => Gear belakang =>roda belakang...simak contoh gambar di atas.
Untuk itu rumus reduksi dan kecepatan di gunakan untuk mencari perhitungan top speed secara matematis...simak dan perlahan-lahan aja sob biar ga pusing...hehehe

Rumus mencari perbandingan Reduksi total tiap gigi : 

Rumus reduksi ( i )
 

Rumus menghitung kecepatan 

Setelah kita mendapatkan rumusanya lalu kemudian kita coba aplikasikan pada sebuah motor umum atau standar saja  sebagai contoh awal yang datanya telah di dapatkan secara lengkap agar kita bisa mengkoreksi secara bersama-sama jika terdapat data yang salah :

Diketahui Spesifikasi roda gigi Yamaha Vixion lama : 
- Gigi Primer = 73/24
- Gigi Skunder = 42/14
- Ratio : 1st  = 34/12
              2nd = 30/16
              3rd = 30/21
              4th = 24/21
              5th = 22/23
- Diameter efektif roda = 60 cm = 0.6 m
- Putaran Maximum mesin = 10.000 rpm

Ditanyakan :
Berapa kecepatan motor pada masing-masing giginya ?

Jawab :
yang di cari terlebih dahulu adalah ( i ) = ratio reduksi total tiap gigi ...setelah di temukan kemudian di lanjutkan mencari kecepatanya...begitu dan seterusnya langkah-langkash selanjutnya pada masing-masing perhitungan gigi-giginya....simak baik-baik kawan

Gigi 1 :

Maka kecepatan maksimal gigi 1 adalah = 43,72 km/jam

Gigi 2 :

 Kecepatan maksimal gigi 2 adalah = 66,07 km/jam

Gigi 3 :
Kecepatan maksimal gigi 3 adalah =  86,72 km/jam

Gigi 4 :

Kecepatan maksimal di gigi 4 adalah = 108,4 km/jam

Gigi 5 :
Kecepatan maksimal di gigi 5 adalah = 129,51 km/jam

Cukup logis bukan hanya dari sebuah data saja kita sudah dapat menyimpulkan sebuah perkiraan yang bisa saja menjadi bahan comparasi pada kondisi real di speedo meter....tentunya hasil perhitungan di atas tidaklah dapat di hitung bersih bahwa perhitungan tersebut adalah benar 100 %....karena masih banyak faktor x di lapangan yang membuat sebuah perhitungan tersebut akan meleset beberpa point di antaranya aerodinamis hempasan udara, kondisi jalan bobot kendaraan dan pengendara dll...nah dari contoh perhitungan menggunakan data motor standar ini...kawan-kawan juga bisa aplikasikan perhitungan ini pada motor-motor korekanya yang telah mengalami modifkasi part terutama penggantian CDI komponen roda giginya seperti ratio,dan primer skunder hingga pada lingkar roda belakang.....

Tanpa bermaksud untuk menggurui kurang lebihnya mohon maaf

 (Sumber Minerva Bekasi)

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

Rabu, 19 Juni 2013

Modif Piston sudah ada dari tahun 1930


Rekondisi mesin yang di lakukan oleh salah satu penghoby motor lawas asal USA ini ternyata dari bongkahan mesinnya banyak menceritakan masa-masa kejayaan teknologi saat itu ....komponen partnya tergolong masih berbentuk utuh dan rapih meski ada karat nempel sana-sini....salah satunya bentuk modif pistonnya....dari sisa bentuk yang di tinggalkan serasa kita langsung bisa membayangkan melalui imaginasi  keadaan hiruk pikuk pada masa itu

 

Wajar jika jaman kuda gigit besi harus banyak akal untuk memaksimalkan suatu part karna keterbatasan perangkat, material dan pengetahuan...lain dengan keadaan sekarang yang serba ada...ternyata sejak dulu modifikasi mesin bisa di bilang tergolong ekstrem...seperti penampakan pada gambar piston di atas....hehehe berarti kalo di pikir-pikir kebanyakan dari kita yang modif mesin sekarang hanya mengulangi sejarah....semua hal yang pernah di lakukan para modifikator mesin saat ini sudah pernah di lakukan jauh sebelum orang tua kita ada....bahkan sebelum adanya motor Honda widih....

 
Meski pada saat itu rpm motor tidak begitu tinggi seperti motor-motr saat ini namun tenaga dan kecepatan yang di hasilkan tergolong fantastis.....piston berlubang-lubang tersebut mampu berlari 260 km/jam pada 5000 rpm ...rpmnya sangat rendah jika di banding motor jaman sekarang yang rata-rata di atas 8000 untuk motor versi standar....terlihat ciri khas dari sebuah piston pada era tersebut hanya memiliki 2 buah ring compresi tidak ada ring oli nya...di tambah juga bentuk mahkota piston yang cembung kebawah dan di tengah-tengahnya berbentuk jenong...

 
Ternyata logika dan pemikiranya tidak jauh berbeda dengan saat ini yang membedakan hanya kondisinya...semoga terinspirasi....

(Sumber http://thevintagent.blogspot.com)

Selasa, 18 Juni 2013

Mencari Batas aman RPM mesin Bore up dan Struk up



Berbicara motor korekan,drag atau liaran... jangan di tanya lagi soal putaran mesinya....kalo bisa sih setinggi-tingginya jika mesin mampu berteriak....apalagi anak liaran yang penting gaspoll dulu ga perduli motor sanggup atau tidak ujung-ujungnya jajan lagi-jajan lagi....hehehe kebanyakan si seperti itu...nah pola pikir seperti itu kalo bisa di hilangkan...sekarang jamanya informasi by data....jadi jika kita telah mengalami kesalahan ...kita cari dong solusinya jangan terus-terusan mengulangi kesalahan ok....kalo motor standar dari pabrikan sih udah di tentuin limiter rpm, bore dan strokenya ....jadi sudah pasti aman kalo di geber trus-trusan mesinnya.....


Nah sekarang bagaimana kalo mesin motornya sudah di modif abis-abisan...dari bore up struk up sampai mengganti cdi dengan yang limitnya lebih tinggi bahkan sampai non limit....???? bagaimana cara kita mengetahuinya kalo mesin yang udah kita korek tersebut masih dalam tahap aman.....??? bukan bermaskud untuk menggurui nih sob....IBLJ hanya menyapaikan cara yang sudah ada namun dengan penyampain yang berbeda...masih menganut rumus lama untuk mencari batas aman rpm mesin terhadap mesin korekan kawan-kawan semua.... apa lagi yang spek mesinya uda bebasan...yang sehernya segede-gede gaban dan strukan setinggi tiang listrik ups.....


Mungkin sebagian dari  kawan-kawan sudah tau atau ada juga yang tidak.....bahwa piston memiliki kecepatan Ideal atau Piston Speed (PS)  pada angka 21 meter/ detik atau = (21m/s) pada mesin Standar ...artinya jika kecepatan piston bergerak di atas angka 21m/s dapat di pastikan piston akan rawan jebol ...harap di ingat ini piston Speed " IDEAL " artinya masi bisa kurang atau lebih simak tabel piston speed bErikut.
Sumber  http://hpwizard.com

Dan cara untuk menghitung Kecepatan Piston Kendaraan di dapat dengan Menggunakan Rumus:
( 2 x Stroke (dalam satuan meter)  x Rpm)/60

Keterangan :
- Angka 2 merupakan gerak naik turun piston saat mesin berputar 1 x putaran penuh.
- Stroke / langkah piston  (satuan ukuran langkahnya di rubah dari milimeter ke cm)
- RPM mesin yang ingin di tentukan batas amanya.
- 60 adalah  RPM (Rotari per Menit) di rubah menjadi Detik (second) 1 menit = 60 detik

Karna  pada ulasan ini mencari batas aman untuk itu IBLJ menggunakan angka 21 m/s sebagai limit ideal piston speednya karna kebanyakan motor-motor yang kita oprek dan komponen partnya memiliki basic mesin standar ...tentunya biar tidak menyesatkan para pembaca dan terjadi mal praktek pada mesin anda hehe....Namun jika teman-teman tetap mau berpatok pada tabel di atas pun monggo/silahkan tapi pajak di tanggung pemenang....hehe

Coba hitung bareng-bareng kawan
1. Contoh mesin bore up yang paling umum....Mio 58 nan standar


 Diketahui :
- Stroke standar mio : 57 mm
- Piston bore up : 58 mm (diameter piston tidak masuk dalam hitungan rumus hanya berlaku sebagai keterangan tambahan)
- Batas Rpm yang ingin di tentukan contoh :12000 rpm
Jawab : 
( 2 x Stroke (dalam satuan meter)  x Rpm)/60
2 x 0,057 x 12000 / 60 = 22,8 m/s .....Nah kelewatan angka ideal piston speednya yang seharusnya 21 m/s
Cara mengatasinya bisa menurunkan limit RPMnya jika menggunakan CDI racing programmable ...kalo CDI standar tergantung Limitnya yang di patok oleh pabrikan...namun jika di patok di bawah 11.000 rpm di rasa masih aman khususnya Spek 58 nan Standar karna angka yang di dapat adalah :
2 x 0,057 x 11000 / 60 = 20,9 m/s

2. Contoh motor yang aplikasi mesin Bore up dan Stroke up biar aman yu kita cari Piston Speed Idealnya Contoh motor Satria FU Spek Slembaran atau bebasan


Diketahui :
- Stroke up fu : 55 mm
- Piston bore up : 70 mm (diameter piston tidak masuk dalam hitungan rumus hanya berlaku sebagai keterangan tambahan)
- Batas Rpm yang ingin di tentukan contoh :12000 rpm
 Jawab :
( 2 x Stroke (dalam satuan meter)  x Rpm)/60
2 x 0,055 x 12000 / 60 = 22 m/s .....Nah kelewatan angka ideal piston speednya yang seharusnya 21 m/s Cara mengatasinya bisa limit RPM nya diturunkan jika menggunakan CDI racing programmable atau bisa juga dengan menurunkan panjang strokenya...Contoh  Stroke nya di pendekin menjadi 54 mm maka : 2 x 0,054 x 12000 / 60 = 21,6 m/s

 Biar ga pusing ngitunganya IBLJ nyediain juga Link Piston Speed kalkulator tinggal masukin angkan-angkanya lihat hasilnya akan muncul pada tanda lingkaran merah gambar di bawah

KLIK GAMBAR
 
Kawan-kawan juga bisa menggunakan rumus di atas untuk spek motor lainya dengan data-data angka yang telah di ketahui terlebih dahulu .....Semoga saja Kawan-kawan dapat lebih teliti dalam menganalisa korekan mesinnya masing-masing dalam setiap langkah-langkahnya...Tanpa bermaksud untuk menggurui kurang lebihnya mohon maaf

NB : ada beberapa data dan gambar yang di ralat dari perhitungan sebelumnya terima kasih

(Semoga bermanfaat)

Berita terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

Senin, 17 Juni 2013

Hasil Drag Bike Kebumen 16 Juni 2013



Lokasi : Sirkuit Pupus Jago
Penyelenggara : Trendy promo Mandira





(Sumber Sportku.com)
Berita terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesia

Minggu, 16 Juni 2013

Hasil Drag Bike Soppeng Sulawesi Selatan 16 juni 2013


Prostreet Drag Bike 2013 Sirkuit Warue Kab.Soppeng

Hasil Pertandingan menggunakan sistem gugur tidak menggunakan timimg

Kelas Bebek Standar 2 tak s/d 115cc Open
1. #36. Aldi, Team MDS. Kab.Takalar
2. #98. Pepong. Team Rezky Motor Takalar / Bolank. Kab Takalar
3. #42. Rainal Palevi. Team Seven Zero Buldog. Kab Takalar
4. #87. Dede Susanto Team Garanost Susanto Motor Gls. Kab Takalar

 Kelas Bebek 2 Tak Tune Up s/d 125cc
1. #05. Ricky Team Celebes. Kab Takalar
2. #87. Dede Susanto. Team Garanost Susanto Motor Gls. Kab Takalar
3. #42. Rainal Palevi. Team Seven Zero Buldog. Kab Takalar
4. #88. Yayan Bizot. Team Susanto Motor Galesong. Kab Takalar

Kelas Bebek 4 Tak Tune Up s/d 130cc Open

1. #98. Pepong. Team Rezky Motor Takalar / Bolank. Kab Takalar
2. #85. Nino. Team Celebes. Kab Takalar
3. #03. Faqi Viank. Team Panzer. Kab Soppeng
4. #59. Ferdy Panzer. Team Booz'E Motor. Kab Soppeng

 Kelas Sport Tune Up s/d 155cc
1. #57. Yayat NP Motor. Team NP Motor Galesong. Kab Takalar
2. #75. Muh.Imam Hidayat. Team NP Motor Galesong. Makassar
3. #29. Imam Inko Daya. Team Inko. Makassar
4. #48. Mandala Putra. Team Cabulo. Kab Soppeng

Kelas Free For All (FFA) s/d 250cc
1. #42. Rainal Palevi. Team Seven Zero Buldog. Kab Takalar
2. #48. Mandala Putra. Team Cabulo. Kab Soppeng
3. #15. Oceng. Team AMS. Kab Wajo
4. #05. Ricky. Team Celebes. Kab Takalar


(Sumber I B L M)
Berita terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesia

Sabtu, 15 Juni 2013

Hasil Kualifikasi Drag Bike Kebumen 15 Juni 2013









(Sumber Sportku.com)
Berita terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesia

Jumat, 14 Juni 2013

Intip Daleman Honda Sonic 6,7 detik

Dari awal kemunculanya motor Hond Sonic ini memang mengundang rasa penasaran bagi para pecinta drag termaksud I B L J yang awalnya baru kita tau, kenal dan lihat dari sebuah foto yang pernah IBLJ up load sekitar 1 bulan yang lalu di fan page...karna wajar saja sekilas tongkrongan motor ini memang ok dan meyakinkan dari penggunaan part yang top abis dari Casis hingga part mesin yang menggunakan blok head CBR 150 di tambah lagi kondisi Blok mesin yang terlihat kurang wajar alias di bikin panjang atau Long stroke....

Minimnya informasi yang I B L J dapatkan tentang motor asal Tahiland ini tidak membuat IBLJ berhenti untuk mencari informasi meski yang di dapat hanya sebuah gambar....so sesuai Judul (intip daleman honda sonic) jadi ulasan ini di muat berdasarkan hasil penelusuran yang IBLJ dapatkan selama ini....maaf  bukan di dapat secara langsung dari sang owner.... namun dari beberapa gambar penting yang IBLJ dapatkan sekiranya dapat membuka rasa penasran kawan-kawan yang baru atau juga sudah lama memperhatikan motor ini......
Simak gambar blok dan Pistonnya di bawah ini




 

 

Bandingkan dengkan blok dan piston CBR 150 Standar tinggi blok kelihatan ceper

Jau benerkan kawan perbedaanya water jaketnya aja sudah di tutup di ganti dengan lubang kecil-kecil untuk jalur pendingin air....jika di prediksi diameter piston yang di gunakan sekitar 76-78 mm...modarrrr...pantes suaranya meraung-raung....hehehe

 
Dan akhirnya titik terang mulai terbuka ketika muncul video ini di beberapa teman IBLJ yang berasal dari Thailand dan Fan page-Fan page Thailanda ter4nyata motor Sonic ini buatan Bengkel P Ramintra 45 dengan raungan mesin yang dasyat sekaligus timenya yang mantap.....kebetulan saja pada video itu motor Honda Sonic ini sedang nyeting dengan menggunakan time resmi yang tercatat pada papan waktu 6,7 detik wow......Edannnnn.....untuk membuktikan kebenaran video dan time tersebut.... I B L J memuat videonya cekidot bro...

Klik Gambar 


Lanjut seputar jeroanya karna aplikasi piston menggunakan Piston gambot otomatis bagian Crankshaft pasti juga kena tebas sana sini seperti penampakan gambar di bawah ini

 Lubang Crank Case di perbesar sesuai Boringan

Tampak Depan
Tampak Bagian sebelah kanan
Tampak Bagian sebelah kanan
Ga sia-sia sob dengan ubahannya yang tergolong ekstrem.... selain mengejar kuantitas tampilan mesin tidak ketinggalan juga mengejar kualitas time (performa speed mesin) ...ini baru imbang....tidak seperti kebanyakan modifikator balap yang hanya mengejar kuantitas tampilan namun tidak sebanding dengan performa larinya (Kwalitas) .....dan yang tidak kalah menariknya dari motor ini.....konon motor ini telah di beli oleh salah satu team Drag bike dari indonesia wehhh gile...kalo emang berita ini benar kita tunggu di lintasan resmi aja kawan.....Gasss Trussss....

(Semoga terinspirasi kurang lebihnya mohon maaf kawan)


Berita Terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts