rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Rabu, 29 Januari 2014

Ninja Tekno Tuner cukup satu mesin untuk Drag dan Roadrace


Jarang banget sob sebuah bengkel berspekulasi membuat satu spek motor untuk di gunakan pada 2 arena, dimana masing-masing arena memiliki karakter yang berbeda Drag dengan track lurus yang mengandalkan Full Power dan mengngenyampingkan durability/ketahanan mesin dengan roadrace yang mempertimbangkan 50:50 antara power dan ketahanan mesin....Namun Bagi Tekno Tuner Bengkel dari kawasan Jakarta Barat ini semua bisa-bisa saja....cukup satu mesin untuk pindah Casis mau ke Drag atau Roadrace bukan gak mampu beli mesin cuma kebetulan saja mesin motor ini yang paling tokcer....Gile gak kebayang Mesin Motor Drag Di geber di sentul Gede sebanyak 15 putran pada saat latihan dan 7 lap pada saat Race...kalo enggak mahir-mahir amat nguasain mesin...bohong kalo gak jajan terus tu motor.....

Style Drag  ninja tekno tuner 500 m

Padahal kata Bro Han salah seorang pemilik dan enginer dari team Tekno Tuner...daleman mesin sama sekali tidak di rubah baik untuk drag ataupun roadrace dari mulai compresi , rasio semua tetap sama...hanya butuh penyesuaian seting Final gear dan jeting karbu aja...lalu mesin pindah casis dengan Casis motor yang memang di sediakan untuk roadrace,dari suspesi hingga bannya semuanya di ganti.....gila aja bro roadrace pake ban eat my dust mau nyungseb hehehe.....BTW bisa menang gak nih motor kalo turun di  roadrace jangan-jangan cuma menang keceng doang tapi ga bisa belok....?....liat langsung aja bro sertifikatnya....


Ninja Tekno tuner dengan Casis dan body yang berbeda mesin tetap sama 
pada ajang FKPMI 2013

Juara satu sob di ajang FKPMI di tahun 2013....Walau hanya turun pada ajang balap sekelas fun race...tetap saja semua di persiapkan seperti halnya pada ajang balap resmi.....Best lapnya di sentul gede pun lumayan fantastis bro...1,50 menit .... 11/12 dengan time IRS kelas 250 cc 4T ajang bergengsi sekelas team dan pabrikan CBR 250 dan N 250...dan seperti yang kawan-kawan telah simak pertandingan melalui Video yang ada di Fan page IBLJ...pertandingan antra Ninja Tekno tuner Vs ninja BMS yang berlangsung di sera (sentul raya) Senin  27 januari 2014 yang di menangkan oleh ninja tekno tuner....(mau lihat Video Klik gambar di bawah ini)

http://www.infobalapliarjakarta.blogspot.com/2014/01/video-amatir-ninja-tekno-tuner-vs-nija.html

Ninja Tekno tuner Vs ninja BMS yang berlangsung di sera (sentul raya) 
track lurus 500 m di menangkan Ninja tekno tuner Senin  27 januari 2014

terbuktik motor ini ampuh di dua arena yang berbeda padahal spek mesinnya sama sekali sama dengan yang di gunakan pada roadrace foto di atas...hanya merubah final gear dan jeting karbu aja ucap bro han yang pernah beberapa kali juga naik sebagai raider motor ninja tersebut di ajang roadrace D event dan lainya...





Dari banyak hal cerita diatas pastinya ada hal yang paling wow untuk di simak ....apalagi kalau bukan Spesifikasi mesinnya....langsung aja kawan...sikattt....

 Spesifikasi Mesin




Mesin : Ninja R
Karburator  : Pwk 41
Piston : 68 mm Shark
Blok mesin : Shark
Kruk as : ZX 150
Stang Seher : Standar
CDI : BRT imax
Kenalpot  : Perut Rx8 Slencer  : Yasuni
Intake : V force 3

Senin, 27 Januari 2014

Hasil Drag Bike lampung 25-26 Januari 2014

Sabtu, 25 Januari 2014

Jual Kenalpot WRX Type Oval

 JUALAN INI SEPENUHNYA RECOMENDASI DARI I B L J & WRX
TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN DALAM JUALAN INI

KE UNGGULAN BERBELANJA MELALUI KAMI BARANG READY STOCK SEMUA TYPE KARNA DI KIRIM LANGSUNG DARI PABRIKNYA

KAWASAKI
Rekomedasi Penggunaan : Harian,Roadrace dan Drag Bike
Rekomendasi Seller : I B L J & WRX
Jaminan Pembelian : 100 % Sampai ditujuan
Pemesanan hub : 0813 1058 7696
Tersedia untuk motor dan harga :

NINJA 250R

  •   Spek Standar Bore up Harian K1 dan K2  s/d 300cc  Rp.3.250.000
NINJA 250Fi
 
  •    Spek Standar Bore up Harian K1 dan K2  s/d 300cc  Rp.3.250.000


HONDA
Rekomedasi Penggunaan : Harian,Roadrace dan Drag Bike
Rekomendasi Seller : I B L J & WRX
Jaminan Pembelian : 100 % Sampai ditujuan
Pemesanan hub : 0813 1058 7696
Tersedia untuk motor dan harga : 

TIGER
  •  Spek Standar Harian K1 dan K2 200cc  Rp.1.200.000
NEW MEGA PRO / MEGA PRO
  •  Spek Standar Bore up Harian K1 dan K2 150 s/d 200cc  Rp.1.200.000
CBR150 / NEW CBR150i
  • Spek Standar bore up Harian K1 dan K2 150 s/d 200cc  Rp.1.200.000
CB150R
  • Spek Standar Bore up Harian K! dan K2 150 s/d 200cc  Rp.1.200.000
 BLADE / SUPRA X125 / KHARISMA
 
  • Spek Standar 110 cc s/d 150cc  Rp.8.00.000
  • Spek MP 2 110 cc s/d 130cc  Rp.1.000.000
  • Spek MP 1 125 cc s/d 175cc  Rp.1.000.000
  • Spek 150 cc s/d 200cc  Rp.1.100.000 
  • Spek 200 cc s/d 300cc  Rp.1.100.000
 VARIO 125FI
  • Spek  S/D 130 CC Rp 700.000 / Set
BEAT - BEAT FI / VARIO / SCOOPY/ SPACY
  • Spek  S/D 130 CC Rp 700.000 / Set
  • Spek  S/D 155 CC Rp 750.000 / Set
  • Spek  S/D 200 CC Rp 850.000 / Set


SUZUKI
Rekomedasi Penggunaan : Harian,Roadrace dan Drag Bike
Rekomendasi Seller : I B L J & WRX
Jaminan Pembelian : 100 % Sampai ditujuan
Pemesanan hub : 0813 1058 7696
Tersedia untuk motor dan harga :

SHOGUN 125

  • Spek  S/D 150 CC  Rp.800.000 
SATRIA FU / RIDER


  • Spek 150cc S/D 200 CC  Rp.1.200.000 
  • Spek 150cc S/D 250CC  Rp1.500.000
  • Spek 180 s/d 250cc  Rp1.800.000 (clencer lebih panjang)



YAMAHA
Rekomedasi Penggunaan : Harian,Roadrace dan Drag Bike
Rekomendasi Seller : I B L J & WRX
Jaminan Pembelian : 100 % Sampai ditujuan
Pemesanan hub : 0813 1058 7696
Tersedia untuk motor dan harga : 

NEW JUPITER MX

  • Spek 150cc S/D 200cc  Rp.1.200.000
  • Spek Road race 150cc S/D 200cc  Rp.1.350.000
  • Spek 200cc S/D 300cc  Rp.1.500.000
 JUPITER MX (lama/Old)
 
  • Spek 150cc S/D 200cc  Rp.1.200.000
  • Spek Road race 150cc S/D 200cc  Rp.1.350.000
  • Spek 200cc S/D 300cc  Rp.1.500.000
 SCORPIO
  
  •  Spek S/D 300cc  Rp.1.200.000
BYSON
  
  • Spek 150cc S/D 200cc  Rp.1.200.000
NEW VIXION
  
  • Spek 150cc S/D 200cc  Rp.1.200.000
VIXION
 
  • Spek 150cc S/D 200cc  Rp.1.200.000
 XEON RC
 
  • Spek 130cc  Rp.700.000
XEON 125
 
  •  Spek 130cc  Rp.700.000 
JUPITER-Z / VEGA / NEW JUPITER / NEW VEGA 
 
  • Spek Standar 110 cc s/d 150cc  Rp.8.00.000
  • Spek MP 2 110 cc s/d 130cc  Rp.1.000.000
  • Spek MP 1 125 cc s/d 175cc  Rp.1.000.000
  • Spek 150 cc s/d 200cc  Rp.1.100.000 
  • Spek 200 cc s/d 300cc  Rp.1.100.000
JUPITER Z1

  •  Spek MP 1 125 cc s/d 175cc  Rp.1.000.000 
MIO / FINO / SOUL

  • Spek 130cc  Rp.700.000
  • Spek 155cc  Rp.750.000
  • Spek 150 s/d 200cc  Rp.850.000
  • Spek 200 s/d 300cc  Rp.1.100.000
MIO J / MIO SOUL GT / X RIDE
 

Jumat, 24 Januari 2014

Mesin 4 Tak dengan klep Rotary


Coates Spherical Rotary Valve (CSRV) System

Mesin motor 4 langkah telah berpuluh-puluh tahun mengadopsi klep/Valve model payung untuk di gunakan, baik pada mesin motro maupun mobil...karna hingga saat ini klep masih dinilai efektif bagi sebagian industri otomootif....namun tidak bagi perusahaan Coates International yang berdiri sejak December 1987 di USA sebuah industri mesin yang telah membuat berbagai jenis mesin dari mesin turbin, roket Hingga mesin pembakaran/4langkah....pengembangannya tidak puas pada teknologi-teknologi mesin yang telah ada untuk itu mereka membuat sebuah teknologi trobosan dimana selama ini pada sebagian insinyur mesin menjadi sebuah kendala untuk di maksimalkam...salah satunya adalah Valve atau klep.
 
Coates Spherical Rotary Valve (CSRV) System

kinerja klep bagi sebagian perancang mesin kinerjanya masi bisa di maksimalkan agar meraih putaran mesin dan horse power yang lebih besar lagi...karna Klep dengan aplikasi per dinilai menghambat kinerja sebuah mesin...karna membutuhkan energi lebih besar dibanding kelp yang tidak menggunakan per untuk menggerakanya per satu kali putaran poros engkol,.... bayangkan jika di kali hingga ribuan puran mesin sudah berapa % energi yang tersedot dari power mesin hanya untuk menggerakan sebuah klep yang menggunakan per belum lagi ditambah gesekan dari batang klep, selain itu klep dengan diameter kecil dinilai meningkatkan panas lebih tinggi di dalam ruang bakar hingga mencapai 2500 derajat F sehingga dapat merusak klep itu sendiri.....

Contoh gampangnya si kawan-kawan bisa liat mesin 2 tak deh.....bisa di katakan mesin 2 tak  tenaga yang di peroleh adalah murni tanpa banyak kendala dari kinerja mesin secara keseluruhan.....itu sebeabya mesin 2 tak dengan kapasaitas cc yang sama dengan mesin 4tak memiliki tenaga 1,6 lebih besar dari mesin 4 tak...itu kata tukang insinyur moto GP loh....
Kalo Kata  Om Albert enstein (Hal Yang paling gila adalah menginginkan hasil yang berbeda tapi di lakukan dengan cara yang sama )itu sebabnya Coates International sebisa mungkin membuat mesin dengan cara yang berbeda....terciptalah Coates Spherical Rotary Valve (CSRV) System, dimana sistem ini bukan hanya meringankan putaran mesin saja tapi juga dinilai efesien dalam proses pembakaran yang rendah emisi.
               Coates Spherical Rotary Valve (CSRV) System...tidak menggunakan aplikasi perklep untuk menggerakannya sehingga dapat berputar lebih ringan membuka dan menutup katup In dan Out....bentuk klepnya menyerupai bola dengan desain coakan-coakan untuk menampung gas masuk dan gas buang..selain itu lubang klep in dan ex nya pun besar mengikuti bentuk desian dari klep rotarynya....hal ini lah yang menurut data claim mereka dapat menerunkan suhu pada ruang bakar, gas buang dari hasil pembakaran terbuang dengan maksimal ...sehingga mengurangi endapan karbon di ruang bakar yang berefek pada kurang sempurnanya pada pembakaran-pembakaran selanjutnya hal itulah yang pada akhirnya menimbulkan emisi gas buang yang tidak sempurna....

 Bentuk Klep Rotary

untuk melengkapi bahasan yang singkat ini I B L J juga memuat video Coates Spherical Rotary Valve (CSRV) System Simak langsung aja sob....


Video Coates Spherical Rotary Valve (CSRV) System

Mekanisme kerjanya klik gambar di bawah ini 

http://www.coatesengine.com/files/theme/csrv_vs_poppet.html

Mau lebih Ditail Bahasanya klik Disini Kawan => http://www.coatesengine.com/

Kamis, 23 Januari 2014

Jual Koil Racing injeksi ULTRASPEED




Ultraspeed Coil System for higher engine capacity:

JUALAN INI SEPENUHNYA REKOMENDASI DARI IBLJ & ULTRASPEED


1. Ultraspeed high performance for Vixion  dan  PCX (vario injeksi) Rp. 400.000,-
2. Ultraspeed high performance for CBR150/cb150r Rp.,-
3. Ultraspeed high performance for CBR150i dan CBR250i Rp.,-
4. Ultraspeed high performance for Kawasaki Ninja 250fi/Z250fi/ER6N/F Rp. 1.000.000,-


Ultraspeed coil system for injeksi sudah terbukti diajang IRS 2012 yang digunakan oleh Team team2 balap resmi di IRS dan sudah di uji coba oleh team papan atas untuk motor injeksinya di underbone


Rekomendasi penggunaan : Harian, Racing kompetisi
Pemesanan Hub : 0813 1058 7696

Senin, 13 Januari 2014

Video Drag Bike TDR Senayan Jakarta 11-12 Januari 2014

Perlombaan Drag bike berlangsung dengan Cuaca hujan itu Sebabnya Timenya pada melorot...namun perlombaan tetap berjalan dengan ramai dan seru...buat kawan-kawan yang kemarin tidak sempat datang atau tidak bisa datang karna ada sesuatu hal...berikut ini cuplikan-cuplikan video yang IBLJ rangkum..






 

 Video Kualifikasi 11 Januari 2014



kontributor :

Rhydo Susanto

Andrew Mc Steele


 Berita terkait :

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesi

Minggu, 12 Januari 2014

Hasil Drag Bike TDR Senayan Jakarta 11-12 Januari 2014



Kelas Super Matic FFA
1.    Imam Ceper / Jakarta / Yong Motor TRD JFK Motorsport / 7.505
2.    Ardiasyah / Bekasi / TSS Adnoc Mizzle / Tomeco TDR / 7.510
3.    Alvan Cebonk / Nganjuk / TSS Adnoc Mizzle / Tomeco TDR / 7.564
4.    Cendy Garry / Jakarta / Vincents VND JFK  Racing Team / 7.733
5.    5.Tokichi Kebo / Demak / Vincents VND JFK  Racing Team / 7.734

Kelas FFA Super Open 450 cc
1.    Sani Kedot / --- / Anker Sport Harriot FT Keyspeed IRC Lupromax GM / 7.554
2.    Alvan Cebonk / Nganjuk / TSS Adnoc Mizzle / Tomeco TDR / 7.694
3.    Ricko Bocel / Surabaya /  Anker Sport Harriot FT Keyspeed IRC Lupromax GM / 7.703
4.    Dwi Batank / Semarang / Anker Sport Harriot FT Keyspeed IRC Lupromax GM / 7.718
5.    Achonk Samsonet / Jakarta / MC Racing TDC TDR / 7.747

Kelas  Bebek 4 Tak 130 cc
1.    Achonk Samsonet /Jakarta / TDC Vreins MC / 8.453
2.    Eko Kodok / Semarang / Creampie / TDR akai Jaya GM AHRS MBKW2 / 8.533
3.    Imam Ceper / Jakarta / Vincents VND JFK Racing Team / 8.538
4.    Riko Bochel / Surabaya / Anker Sport Harriot FT Keyspeed IRC Lupromax GM / 8.539
5.    Bowo Samsonet / Magelang / TDC Vreins MC / 8.566

Kelas  Sport 2 Tak TU 140 cc
1.    Dwi Batank /  Semarang / So tech Majestic Speedshop 7.644
2.    AP Monyong / Jogja / PKP Cisadane Racing Team / 7.653
3.    F.Pendol / Semarang / Cisadane Motor H Yani / 7.673
4.    Antonius Petruk / Jogja / Takens H Yani / 7.692
5.    Galang Rizki /  Surabaya / Cisadane Motor H yani /7.794

Kelas Bebek 2 Tak TU 130 cc
1.    Yogi keycot / Nganjuk / TRD AKAI Jaya GM AHRS MBKW / 7.716
2.    Adi S tuyul / Pandaan / Abirawa Racing Team / 7.751
3.    Andi Mamet / --- /TRD AKAI Jaya GM MBKW2 / 7.765
4.    Ocky Camat / Bandung / Cisadane Motor H yani / 7.803
5.    F Pendol / Semarang / Cisadane Motor H yani / 7.841

Kelas  Sport 2 Tak TU 155 cc
1.    Rulli PM /  Salatiga / TRD AKAI Jaya GM MBKW2 / 7.419
2.    Rocko Bochel / SUrabay / TRD AKAI Jaya GM MBKW2 / 7.478
3.    Antonius Petruk / Jogja / Takens H Lutfi / 7.486
4.    Yogi Keycot / Nganjuk / Abirawa Racing Team / 7.608
5.    Tokichi Kebo / Demak / 68 melaniong Yong Nano-nano / 7.646

Kelas Matic TU 155 cc Rangka STD
1.    Dwi Batank / Semarang / TSS Adnoc Mizzle / Tomeco TDR / 8.227
2.    Adriansyah Ucil / Bekasi / Anker Sport Harriot FT Keyspeed IRC Lupromax GM / 8.250
3.    Cendy Garry / Jakarta / TSS Adnoc Mizzle / Tomeco TDR / 8.303
4.    Adi S tuyul / Pandaan / Anker Sport Harriot FT Keyspeed IRC Lupromax GM / 8.408
5.    F Pendol / Semarang / Aries mamo Style Low Profile / 8.458

Kelas 2 Tak Sport Rangka STD 155 cc
1.    DwI Batank / Semarang / So tech Majestic Speedshop 7.649
2.    Imam Ceper / Jakarta / Vincents VND JFK  Racing Team / 7.693
3.    F Pendol / Semarang / Vincents VND JFK  Racing Team / 7.768
4.    Amir Ceria / Jakarta / Abirawa Racing team Feat OTD Racing / 7.771
5.    Ari Madun / Mojokerto / A4 CRM Boter TNG / 7.837

Kelas Bebek Super 4 Tak TU 200 cc
1.    Alvan Cebonk / Nganjuk / K-Ijo / 7.709
2.    Dwi Batank / Semarang / TSS Adnoc Mizzle / Tomeco TDR / 7.751
3.    Yogi Keycot / Nganjuk / TSS Adnoc Mizzle / Tomeco TDR / 7.817
4.    Eko Kodok / Semarang / Abirawa Racing team / 7.864
5.    Imam Ceper / Jakarta / Yong MotorTRD JFK MotorSport / 7.880

Kelas matic Tu 200 cc Rangka std
1.    Saiful Cibef / Jakrta / Yong MotorTRD JFK MotorSport / 7.771
2.    Dwi Batank / Semarang / TSS Adnoc Mizzle  Tomeco TDR / 7.790
3.    Adi S tuyul / Pandaan / Anker Sport Harriot FT Keyspeed IRC Lupromax GM / 7.878
4.    4.Cendy Garry / Jakarta / TSS Adnoc Mizzle  Tomeco TDR / 7.879
5.    Ricko Bochel / Surabaya / Anker Sport Harriot FT Keyspeed IRC Lupromax GM / 7.908

(EO Sigit Widiyanto)

 Berita terkait :

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesi

Sabtu, 11 Januari 2014

Hasil Kualifikasi Drag Bike TDR Senayan Jakarta 11 Januari 2013


Kelas Bebek Super 4 Tak TU 200 cc

1. Alvan Cebong / Nganjuk / Oei K-Ijo / 7.458
2. Dwi Batank / Semarang / TSS Adnoc Mizzle Tomeco TDR / FU /7.546
3. AP Monyonk / Jogja / Takens H Andi / Fu / 7.564
4. Yogie Keycot / Nganjuk / TSS Adnoc Mizzle Tomeco TDR / FU /7.615
5. Rulli PM / Salatiga / Creampie TDR akai Jaya GM AHRS MBKW2 / 7.664
6. Imam Ceper / Jakarta / Yong Motor TDR JFK Motor Sport / 7.712
7. Bowo Samsonet / Magelang / TSS Adnoc Mizzle Tomeco TDR / FU /7.792
8. Dheny Kuting / --- / Oei K-Ijo / 7.882
9. Amir Ceria / Jakarta / Abirawa Racing Team / Fu / 7.852
10. Tokichi Kebo / Demak / Angga Abut 142 Feat 85 / Sonic / 7.852
11. Eko Kodok / Semarang / Abirawa Racing Team / Fu / 7.882
12. Ayip Rosidi / Karawng / HDS Racing team Bayu / Mx / 8.015
13. F. Pendol / Semarang / Yong Motor TDR JFK Motor Sport / 8.050
14. Haidir Kancil / --- / Tiara Racing air madidi Sulut / Jupiter / 8.086
15. Dio Cihuy / Jakarta / HDS Racing Team Bayu / MX / 8.362
16. Hadi Susanto / Tangerang / WRX EMT BGS SPeed / MX / 8.385

Kelas Sport 2 Tak Rangka std / 155 cc

1. Ocky Camat / Bandung / OTD Feat Ngeplay Speed /  Ninja / 7.584
2. F Pendol / Semarang / Vincent VND JFK Racing Team / 7.597
3. Ari Madun / Mojokerto / A4 CRM Boter TNG / 7.665
4. R Cholid Teor / Jakarta Bintang Cargo / 55 Tung BMS Bronx BKF / 7.671
5. Eko Kodok / Semarang / Abirawa Racing Team / 7.671
6. Antonius Petruk / Semarang / Takens H Andi  /7.675
7. Dwi Batank /Semaarng / TSS Adnoc Mizzle Tomeco TDR  /7.677
8. Alvan Cebonk / Nganjuk / Naia Dyo Harry motor / 7.698
9. Taufik Omponk / Jogja / Takens H Andi / 7.700
10. Tokici Kebo / Demak / Vincent VND JFK Racing Team / 7.718
11. Imam Ceper / Jakarta / Racing Team / 7.733
12.Rulli Pm / Salaiga / A4 CRM broet TNG / 7.745
13. M. Chabix / Tangerang /Ardian 99 Racing Team / 7.759
14. Rky Onyes / Bandung / Cargo / 55 Tung BMS Bronx BKF / 7.806
15. Zein MR / Karawang / Yong Motor YDR / /7.809

16. Amir  ceria / Jakrta / Abirawa Racing team 7.852

(Sumber EO Sigit Widianto)

 Berita terkait :



Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesi

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog