vnd

WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

FAITO RACING INDONESIA

Video amatir posisi Start MX Maharani VS FU HYL

Monday, May 27, 2013

Pengetahuan Fitur dan teknologi CDI BRT

Cdi buatan Cibinong bogor Indonesia ini atau yang familiar di sebut Cdi BRT memiliki berbagai macam type dan teknologi yang di tawarkan dari level low sampai yang Hi grade , dari masing-masing type tersebut memiliki fitur-fitur teknolgi yang berbeda-beda dan butuh di pahami kinerjanya...agar sesuai dengan spek dan juga kebutuhan yang kita inginkan.....oleh sebab itu Banyak dari kawan-kawan yang masi jarang mendapatkan informasi tentang cara penggunaan dan product knowledgenya (pengetahuan produk) dari berbagai macam type cdi BRT ini....jadi cdi yang di beli tidak dapat di fungsikan secara optimal atau hanya mengandalkan setingan bawaanya saja...walaupun pada situs resminya sudah di sediakan namun agar lebih mudah di akses oleh kawan-kawan semua yang sering stay di Blog IBLJ.... untuk itu IBLJ memuatnya kembali di sini berikut penjelasan produknya

CDI BRT I-MAX SUPER PRO

Keterangan :
Super Pro adalah CDI tercanggih di asia, karena yang pertama dan satu-satu dengan teknologi maptronic.
Maptronic adalah teknologi yang dipakai untuk memilih kurva pengapian motor pada saat motor sedang dijalankan.
Sehingga pembalap atau rider bisa mengubah kurva pengapian pada saat kapan pun.

Fiture :

* COMMANDER CONTROL












Fungsi Commander :
-  Memilih  memori kurva pengapian pada saat berjalan atau motor sedang berhenti.
-  Mengubah limiter mesin.
* 50 MAP KURVA PENGAPIAN
Lihat disini 50 Map Pengapian dan klik mapping bebek 4 tak

* PROGRAMMABLE











Meskipun 50 kurva program telah diisi dari pabrikan, tetapi masih bisa diubah dengan menggunakan remote programmer.
Menu remote yang dipakai adalah sbb :
TIMING : Untuk mengubah timing pengapian
MAPS     : Untuk mengubah memori yang akan di setting
EDIT       : Untuk mengubah nilai dengan memindahkan kursor.
SAVE      : Untuk menyimpan data.
↑ ↓           : Untuk mengubah nilai  tambah atau kurang

* ENGINE BREAKE CONTROL
Untuk kebutuhan road race , Engine breake yang berlebihan akan menyebabkan mesin menjadi rawal rusak dengan indikasi Cranksaft  melintir.
Dengan IT-2, engine break dapat dikontrol dengan menurunkan kurva perngapian pada IT-2.
Kabel IT-2m dihubungkan ke switch rem depan. Sehingga pada saat rem depan ditekan, secara otomatis kurva pengapianyang aktif adalah IT-2, sehingga putaran mesin akan tiba-tiba turun.

* MAIN MAP
Option ini IT-1m dipakai apabila commander mengalami kerusakan dan dapat dipakai sebagai fungsi dualband, dengan mengaktifkan kurva pengapian it-1 dengan menghubungkan

* LIMITER SETTING

Untuk mengubah limiter  dapat dilakukan dengan cara cepat dengan menggunakan commander.
Berikut cara mengubah :
Menaikkan LIMITER
1. Tekan tombol bawah lalu tahan  (jangan dilepas)
2. Kemudian tekan tombol atas. sampai kelaur angka  yang ber koma, misalnya : 3.2 (menunjukan  13.200)
3. Jika ingin menaikan menjadi 14.300, maka tekan tombol atas, sampai muncul angka 4.3
4. Setelah selesai, lepaskan semua tombol
5. Tekan salah satu tombol, maka akan kembali ke mode MAP.

Menurunkan LIMITER
- Lakukan kebalikkan langkah di atas.
Mengubah Limiter juga dapat mengggunakan remote.

Keterangan produk CDI Type Lainya :

Cdi BRT I-max remote
Cdi BRT FTECH Hyperband  
Cdi BRT PowerMax dualband
Cdi BRT PowerMax Hyperband 
Cdi BRT I-max AC 
Cdi BRT Hyperband AC
Cdi BRT Maxtronic
CDI BRT I-MAX DTIS Ninja 250
Cdi BRT I-max Super Pro 

(Sumber http://www.bintangracingteam.com/)

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

15-03-2014 . Satria Fu Jali Jali (ahon) Vs RX-King Bedus (royan) Win : Fu Jali Jali (ahon)

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

Video amatir posisi Start FU G12 (Restu Bumi) VS FU AHON (Jali-Jali) Win : FU AHON (Jali-Jali)

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Followers

Popular Posts

Blog Archive