rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Selasa, 26 Maret 2013

Satria Fu Baron Pembungkam 2 tak

Satria Fu Baron
Walaupun di jakarta sedang ramai permainan Satria fu....Dalam 1 minggu bisa 2,3 kali permainan dengan motor yang berbeda-beda....dan Bahkan sudah bisa di daulat motor siapa-siapa saja yang kencang di arena liaran jakarta....Namun hal itu tetep tidak membuat bengkel dari luar jakarta garasi 177 asal serang banten ini menghentikan risetnya karna minder dengan motor-motor keras yang ada di seputaran Jakarta....perlahan tapi pasti bengkel Garasi mulai membuktikan keahliannya dalam meracik satria fu...terbukti partai perdana pertemuannya bermain dengan salah satu motor buatan bengkel tersohor di kawasan depok....motor ini mampu mengunggulinya walaupun pada saat itu motornya dalam keadaan kurang fit menurut Yagi sang mekanik berusia 26 tahun ini...setelah kemenangan permainan itu motor ini lalu menghilang kembali untuk kembali di Up Grade...dan setelah beberapa bulan kemudian atau saat ini...satria fu dengan julukan Baron ini kembali hadir lagi dan tidak tanggung-tanggung dengan Up Grade spek terbarunya ini... bengkel Garasi dengan Percaya diri dengan menjajal kemampuannya langsung dengan motor Ninja 2 tak spek standaran buatan salah salah satu bengkel ternama di kawasan jakarta timur.... seperti yang pernah di umumkan di FP IBLJ...wew gile aje....walaupun pada seri perdananya harus mengekui keunggulan Ninja 2 tak tersebut....Namun pada Race ke 2 di waktu dan lokasi yang berbeda motor satria fu Baron ini mampu unggul walaupun posisi finis sangat rapat....Mantap...Liat videonya di bawah

Klik gambar jika ingin membuka Video
Lokasi permainan Gumarang Serang Banten

Itu sebabnya banyak kawan-kawan IBLJ yang penasaran dengan spek motor  dasyattttttt ini....beruntungnya mekanik dari bengkel garasi 177 (Yagi) ini adalah salah satu anggota dari grup dan fp IBLJ...so dengan mudah I B L J bisa langsung mewawancarainya..... untuk masalah spek  motor ini  Bro Yagi hampir blak-blakan menceritakanya.....karna menurut bro yagi yang sangat kagum dengan mekanik tersohor di jakarta Ahon dan Hawadis ini...dia pun masi belajar untuk mengembangkan motor ini...itu sebabnya hampir semua isi jeroaan dari motor ini dia ceritakan kepada I B L J sukur-sukur ada yang mau kasi masukan buat motor buatanya....dan juga memang karna pada dasarnya bro Yagi adalah orang yang baik hati .....wahh patutu di tiru nihhhh....

Yagi Dan sang Istri
Menurut bro Yagi Penggunaan Kruk as standar dengan Stroke Up 62 mm dan dengan mengatur ulang sudut bandulan......Di padu dengan Piston diameter 73 mm sudah lumayan untuk modal main di liaran....Cam mentah yang diatur ulang durasinya pada 265 drajat dengan LSA Lebar...sangat oke di padukan dengan semburan Karbu PJ 34 untuk mendorong Pertamax plus menuju ruang bakar melalui Klep in ex 28-24mm....
Otak pengapian masih mengandalkan BRT Imax Super Pro dan kenalpot AHM Oval untuk nampung gas buangnya...Nah biar larinya pas 500 meter bro Yagi memadukan rasio (14-33), 2(16-23), 3(19-25), 4(21-23), 5(23-23) & 6(25-23)...walaupun gigi 6 di pake hanya 50 meter.... ungkap mekanik yang pernah bekerja  selama 4 tahun di kawasan ciomas bogor di bengkel DMS 177 yang masi aktif hingga saat ini....


Dan semenjak menikah Bro yagi hijrah kedaerah serang banten untuk memulai usaha barunya disana....Tepatnya Penacangan Jl garuda gg gelatik no:177 Serang banten dengan bermodalkan Garasi yang sederhana yang di sulap menjadi sebuah bengkel.....itulah awal dari nama bengkelnya Garasi 177.....Mantap walaupun bengkelnya sederhana namun tetap berprestasi.....

Bengkel Garasi 177 serang banten
Garasi 177 and Kru
Spek Motor :

  • Piston : 73 mm
  • Stroke : 62 mm
  • Karburator : PJ 34
  • Kenalpot : AHM
  • Klep In Ex : 28-24 mm
  • Durasi Cam : 265
  • CDI : BRT Imax Super Pro
  • BBM : Pertamax Plus
  • Ratio :  (14-33), 2(16-23), 3(19-25), 4(21-23), 5(23-23) & 6(25-23)
Semoga terinspirasi kawan


FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog