rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Sabtu, 06 April 2013

Plasma Ignation




Secara teknis  Sistem Plasmastorm dirancang  sebagai produk pengapian balap yang tidak melanggar aturan pada balap Internationa seperti....NHRA, NASCAR dll Sistem Plasmastorm tidak mengumpulkan data, tidak memiliki elemen kontroler rev, tidak menyesuaikan waktu dan tidak membutuhkan modifikasi dari koil pengapian distributor HEI, rotary elektronik atau komponen lain dari mobil balap...... Plasmastorm itu hanya meningkatkan output energi bersih dari percikan tegangan tinggi dan karena itu secara teknis wajib untuk di aplikasi pada kendaraan balap. Energi sangat tinggi Pengapian Plasmastorm akan memberikan keunggulan dalam lomba apapun......Plasmastorm dapat juga digunakan pada mesin kecil seperti sepeda motor, Harley , jetski, dll.

Skema Plasma Ignation
Sistem Plasmastorm bekerja dengan pemakaian ledakan ION pada volteage yang Tinggi... yang dihasilkan oleh sistem HEI konvensional resuling dalam spark ignition tegangan tinggi....... dengan kernel pengapian sangat besar dan puncak arus melebihi 575 amp......Output energi bersih dari percikan Plasmastorm berada di urutan beberapa ribu Kilowatt sedangkan spark ignition standar sekitar 20 watt.
Spark ignition standar dapat menghasilkan tegangan tinggi dengan arus puncak tidak melebihi 200 ratus milliamps.

Perbedaan Percikan Pengapian standar dan Plasma
Sebuah spark ignition standar nyaris tak terlihat dan menghasilkan sedikit atau tidak ada energi fotonik.... Percikan Plasmastorm ditandai bukan pada pengapiannya yang besar tetapi juga dengan emisi foton energi tinggi......Durasi yang sangat pendek dan arus ion yang tinggi ...... jumlah yang relatif besar dari gas di sekitarnya, melepaskan gelombang kejut yang besar seperti fenomena fisik sambaran petir..Mau liat demo videonya simak ajadeh Video Berikut.

Klik Gambar

Apakah cahaya yang sangat terang atau energi fotonik dibebaskan oleh Plasmastorm yang memicu bahan bakar benar-benar terbakar ?
Sistem Plasmastorm  membakar bahan bakar dalam ruang pembakaran pada tingkat lebih cepat dari pada sistem pengapian distributor konvensional .....
Energi tinggi fotonik dari percikan Plasmastorm secara signifikan dapat mengurangi CO, NO dan emisi NOX
So... kita bisa menyeting bahan bakar lebih kaya untuk mendapatkan tenaga kuda dan torsi yang lebih besar dari hasil percikan api plasma yang besar...dan hasil dari pembakaran tersebut akan menghasilkan energi tambahan.... karna besarnya energi yang di percikan dari plasma ignation .....apinya mampu mendorong piston tanpa harus menggunakan bahan bakar wow.....ga percaya lihat video berikut..

 Video Plasma ignation Menggerakan piston tanpa bbm
Klik Gambar

 Video plasma Ignation di aplikasikan pada Motor Mio standar
Klik gambar

Lamanya percikan Plasmastorm sangatlah pendek oleh karena itu timming bisa lebih maju ke arah TMA untuk mendapatkan daya yang maksimal.....Plasmastorm dapat digunakan untuk mesin silinder tunggal atau  V twin asalkan itu adalah sistem pengapian api tunggal, Sistem pengapian plasma saat ini tersedia di pasar dan dijual secara eksklusif hanya oleh Blue Phoenix Ignation.

Sumber bluephoenixignition.com

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts