rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Senin, 30 Juli 2012

SABRINA Lady Joki SHIT THE GRID Bandung



Joki wanita dalam ajang Drag bike benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pencinta balap....karna hal ini dapat menambah suasana baru dalam ajang-ajang yang berlangsung saat ini.....wajar saja...karna dulu pada umumnya joki drag bike hanya di dominasi oleh Kaum-kaum Pria yang hanya tergambar kesan gantel / pemberani , macho dll..
Namun suasana itu kian hari mulai berganti...dengan hadirnya joki-joki Wanita yang makin menambah suasana atmosfirnya makin bergairah....yang bisa menjadi ajang unjuk GIGI bagi joki-joki prianya terhadap joki wanita.....(iya dong sekalian Mejeng gitu loh....hehehe...)


Sebut saja joki wanita yang satu ini  SABRINA dari team Shit The Grid bandung....akan hadirnya joki wanita cantik yang satu ini di ajang-ajang drag bike yang akan datang tentunya hal ini akan makin menambah maraknya suasana Drag Bike di tanah air...dimana sebelum-sebelumnya sudah ada beberapa Lady joki yang telah meramaikan suasana Drag Bike dari team lainya seperti Indrie Barbie,Tia Eriyanti & Mardeta agustine..


ternyata sabrina sudah cukup lama juga menggeluti hobynya menjadi joki.....tepatnya pada saat dia masih duduk di bangku kelas 1 SMP sampai kelas 1 SMA....namun berhubung kesibukanya di sekolah doi memutuskan untuk vacum selama beberapa tahun untuk fokus dengan sekolah.(wah kalo itu wajib neng....)....dan saat ini tepatnya awal bulan Ramadhan kemarin sabrina baru memulai hobynya kembali bersama Team Shit the grid......Saat ini Sabrina memfokuskan latihan pada motor matik kleas 200cc......Hampir setiap hari Sabrina dan team Shit the grid latihan secara teratur di arena Brigif Bandung

 Berikut Video SABRINA pada saat latihan 


Semua ini tentunya tidak terjadi begitu saja kalo tidak ada campur tangan dari sang mekanik yaitu bang OZI RHODES...bang ozi ini salah satu mekanik kawakan di bandung....Namanya cukup familyar di kalangan team resmi drag bike dan seputaran bandung...apalagi sebelumnya bang ozi inilah yang memperkenalkan Indrie barbie bersama teamnya Shit The grid kepada Publik drag bike hingga nama indrie Barbie menjadi bintang seperti saat ini......


Banyak prestasi yang di dapat dari tangan handal dari mekanik yang satu  ini...beberapa di antaranya :
  • Juara 1 Matik FFA Drag Bike Brigift  Bandung 2011
  • Juara 2 Matik 200cc  Drag Bike Brigift  Bandung 2011
  • Juara 2 Matik 200cc   Achiles  Bandung 2011
  • Juara 3 155cc 2 tak Drag Bike Brigift  Bandung 2012


Ga salah deh sabrina pilih team Shit The grid sebagai partner teamnya...karna prestasinnya sudah tidak usah di ragukan lagi
walau pun saat ini doi sibuk sebagai mahasiswi...sabrina bertekad untuk membangun kembali motivasinya kembali yang dulu sempat tersendat...dan sabrina pun ingin membuktikan bahwa joki perempuan pun bisa membawa motor drag dan tidak kalah dengan kaum pria...(Gile...... anak muda perempuan jaman sekarang hebat-hebat....salut)....Sukses terus buat SABRINA dan SHIT THE GRID semoga menjadi inspirasi buat teman-teman Team lainya...

Berikut adalah biodata dari SABRINA dan Sang Mekanik Ozi Rhodes 

Nama   : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh   (Sabrinaoktane #126 SHIT THE GRID)
Alamat  : komplek Bumi Kiara 4 Bandung
TTL      : Jakarta 26 Agustus 1994
Hobby   : Main dan Baca Buku
Prestasi  Lainya:
  • Juara 1 Miss IMS
  • Juara 1 Miss Polytron



Nama   : Muhammad Fauzi ( Ozi Rhodes SHIT THE GRID)
Alamat  : Komlek Kapad  Sriwijaya VII / 57 Cimahi
Alamat Workshop : Jl.Simpang no :15 Cimahi
Prestasi  :
  • Juara 1 Matik FFA Drag Bike Brigif  Bandung 2011
  • Juara 2 Matik 200cc  Drag Bike Brigif  Bandung 2011
  • Juara 2 Matik 200cc   Achiles  Bandung 2011
  • Juara 3 155cc 2 tak Drag Bike Brigif  Bandung 2012






semoga terinspirasi

 TERIMA KASIH

Gabung juga di Grup I B L J Komunitas Drag Bike Indonesia

Berita terkait :

Minggu, 29 Juli 2012

Modifikasi klep BACK CUT VALVE



Sebelum kita melakukan modif  Back Cut Valve ini.....alangkah baiknya kita pahami dulu apa maksud dan tujuan modif  tersebut
Maksud Back Cut Valve : Untuk Meringankan bobot klep
Tujuan Back Cut Valve : Dengan bobot klep yang ringan diharapkan buka dan tutup klep menjadi ringan,terutama di rpm tinggi sangat membantu klep bisa menutup dengan cepat tanpa terlambat (floating)
Keuntungan:dengan ubahan ini maka gas masuk dan keluar semakin lancar,gak mudah floating,karena bobot klep ringan maka tidak diperlukan lagi per klep yang keras,karena per klep tidak keras maka putaran kem akan ringan dan gak membebani putaran mesin secara signifkan (efisiensi mekanis).

Berikut adalah Langkah-langkah melakukan Back cut valve:
Modif dibawah ini hanyalah hanyalah sebuah contoh.....maksudnya adalah modif ini bisa kita lakukan sendiri,tanpa perlu alat bubut,
sehingga teman2 yang dari pelosok bisa melakukan sendiri,atau keadaan darurat yang butuh waktu mendesak.
Tapi bila disekitar kita ada tukang bubut ya sebaiknya serahkan kepada mereka.....Kalau gak mau ke tukang bubut ya gak masalah,dengan banyak latihan nanti hasilnya justru lebih baik dari tukang bubut,dan kita bisa melakukan modif ini bisa sesukannya dengan bentuk klep yg kita sukai.

Alat-alat yg di butuhkan:
  1. Gerinda listrik
  2. Bor duduk
  3. Amplas
  4. Timbangan digital (untuk mengukur bobot klep sebelum dan sesudah dimodif,)
  5. Kopi dan rokok (biar gak panik...hehehe)

Langkah kerjanya :

1.Pasang klep di bor duduk,posisikan gerinda tangan yang ada tumpuannya agar gak goyang.hidupkan bor duduk,secara bersamaan hidupkan juga gerindanya,lakukan secara perlahan,sampai bentuknya dan bobotnya seperti yg kita kehendaki,hati-hati gerindannya jangan sampai mengenai permukaan klep yang bersentuhan dengan seating valve.





2.Untuk finishingnya pergunakan amplas sampe kinclong.




3.ini hasilnya bedakan yang standar dan yang di modif







Catatan
Seiring dengan pengalaman anda mengutak atik bobot dan bentuk klep.nanti dengan sendirinya anda akan mempunyai catatan penting mengenai ini.misalnya (contoh); dengan bobot klep yang 18 gram,lift 9mm,per klep jepang,maka mesin/klep aman hingga berkitir sampe 14rb Rpm,  dengan bobot klep yg 15 gram akan mampu berkitir sampe 14.500rpm, dst.
Tapi perlu hati-hati juga sebab kalau klep terlalu tipis bisa berakibat pecah,maka disarankan sebaiknya setiap ubahan selalu diukur dan di catatat,ini untuk dijadikan data,bahan klep juga..... jadi pertimbangan juga.Monggo dicoba dan diriset sendiri sampe menemukan klep yang teringan tapi tetep aman.
Selamat mencoba.

Oleh Londo Trb (yang bikin satria Fu turing 30 dk From Jogja )

Londo Trb 

semoga bermanfaat

TERIMA KASIH

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

Berita terkait : 

VIDEO PROSES PEMBUATAN PISTON RACING 


Video cara pembuatan Ban  

 Video Cara pembuatan CAM / Noken As 

Cara membuat klep mesin 4 tak  

Modifikasi klep BACK CUT VALVE 

Sabtu, 28 Juli 2012

Satria Fu 30 Dk pangkal pinang


Lagi-lagi satria fu....motor ini memang sedang ramai di perbincangkan karna performanya.....selain modelnya yang Fashionable satria fu juga di bekali dengan DNA mesin yang berbeda dari jenis motor bebek lainya...satria fu adalah motor bebek dengan cc terbesar pada kelasnya di indonesia dengan teknologi double Cam ...dengan spek dasar yang sudah unggul di kelasnya ternyata motor ini dapat di maximalkan lagi....itu sebabnya motor ini sangat ramai sekali di gunakan pada arena liaran dan resmi di jakarta....



Namun pada umumnya motor yang turun pada arena liaran dan resmi motor tersebut sudah di spesialisasikan....yang artinya sudah tidak bisa di gunakan lagi sebagai kendaraan harian.....hemmm..tentu bagi sebagian orang... hal ini sangat di sayangkan...karna keganasan mesin upgradtannya tidak bisa di rasakan sesering mungkin seperti kendaraan harian......





Tapi ternyata itu bukanlah hal yang sulit lagi sob.....ternyata motor kencang dengan spek balapun bisa di gunakan untuk keperluan harian bahkan turing.....moto Satria Fu asal Batam ini contohnya.....berbekal tenaga sebesar 30 Hp.... WOW.... dimana tenaga standarnya hanya 16 hp.....ternyata motor ini juga dapat di gunakan untuk harian dan turing...menurut sang pemiliknya Bro Wildan Zuhdi yang tinggal di batam tersebut....sebagai buktinya motor ini pun tergabung di salah satu Suzuki satria club...



sudah pasti menu turing menjadi hal yang wajib untuk anak-anak club....(awet juga ya mesinnya....pasti penasaran apa aja speknya dan siapa yang buat......hehehe)......tunggu dulu kawan masi ada sedikit kisah yang ingin IBLJ sampaikan dari kehebatan motor ini (Den Bagus nama motornya)....motor inipun pernah menjuarai acara resmi drag bike pasir di pangkal pinang 29 april 2012 juara ke 3 dengan waktu terbaiknya 10,02 detik 201m pada track pasir dan  7.8 detik 201m pada acara drag bike 6-7 juli 2013 ...wuihhh top.....Fleksible banget motornya..




Buat yang penasaran denger suaranya dan liat larinya.....silahkan saksikan Video di bawah ini :



Berikut data spesifikasinya :





Spesifikasi Mesin :

1. Bore 68mm piston kawasaki boss
2. stroke up 3mm geser big eng + balancing ulang kruk as
3. setang seher scorpio kode 5BP
4. klep pulsar 25-23
5. cam std custom IN durasi 275 derajat+ lift 7,8mm
6. paking 1mm
7. kompresi 12,5:1
8. Cdi Rextor pro drag dengan kurva pengapian tertinggi di 25 derajat sebelum TMA pada 8000 rpm
9. karbu PWK 35 AirStrike dg PJ MJ 40-138
10. rasio std dg finalgear 14-36
11. koil yz125
12. konsumsi bbm 1 : 30
13.biaya 11,5 juta
14.Mesin buatan Londo TRB Jogjakarta
15.pemilik Wildan Zuhdi

Foto Profil

Semoga terinspirasi

TERIMA KASIH

Gabung juga di grup IBLJ : https://www.facebook.com/groups/325424470851397/

TIP'S PERAWATAN MESIN SATRIA FU YANG SUDAH BOER UP / STRUK UP

Tanpa bermaksud untuk menggurui......Disini saya hanya ingin berbagi  pengalaman saya dalam merawat mesin, dengan harapan semoga bermanfaat Buat teman-teman semua yang membutuhkanya



Berikut beberapa tip's tersebut

1. OLI
 Mesin yang sudah di bore up + stroke up membutuhkan oli dengan kwalitas yang baik serta dengan spek diatas oli mesin standar..... Pertimbanganya, power& torsi mesin sudah jauh diatas  mesin standar....  selama ini saya menggunakan oli motul ester 5100 unutk menjaga performa dan durability (maaf bukannya iklan ya...hehehe)..... baik buat turing maupun balap...... Interval pergantian biasanya stiap 1500km......Mungkin ada yg bertanya, boleh tidak menggunakan oli lainya seperti enduro 4t racing, atau shel ax7, dll.... oh tentu saja boleh...tapi tentunya ada konsekwensi untuk itu semua.....

2. VOLUME OLI.
Berhubung volume mesin sudah bertambah besar, maka volume oli pun sebaiknya ditambah, di  isi oli 1,1 Lt dari volume normal 1 Lt, jika ganti filter oli .....di tambah menjadi 1,2 lt. Kalo lagi turun mesin tambahin jadi 1,4 Lt. Jadi sediakan selalu oli buat nambah sendiri di rumah. kenapa bgitu...? volume mesin yang lebih besar membutuhkan cairan pelumas yg lebih banyak pula. Mungkin nanti ada yg bertanya.."kalo ukuran olinya standar bagaimana mas bro...?"
Perlu saya sampaikan, kalo di mesin FU itu ada lobang indikasi oli dg tulisan LOWER-MIDLE- UPPER...
nah patokanya itu aja, jangn ampe dibawah lower. kalo ampe dibawah lower, maka di kuatirkan gear pompa oli ga bisa menjangkau oli untuk di pompa ke atas head yang akan ber akibat fatal..
...
3. RIDING STYLE / CARA BAWA
Cara bawa motor bore up + stroke up mesti bijaksana. artinya, setiap tarikan gas adalah hentakan akselerasi biadab yang bisa segera membuat pen piston dan big end  atau komponen pada bagian mesin lainya akan cepat haus...oleh sebeb itu bawanya harus DIURUT... jangan asal geber sob......

4. TENSIONER MANUAL
Jika motor anda menerapkan tensioner manual, maka rajinlah dicek stelanya di bengkel. Karena pake tensioner manual itu tidak menggunakan  per..... jadi kalo kendor suaranya berisik. Tapi keuntungan pake tensioner manual itu putaran mesin lebih stabil, ini sangat penting buat mesin bore up + stroke up...

5. CARA PENYIMPANAN MOTOR
Mesin motor yg sudah menggunakan part performa tinggi misalnya cam lift tinggi atau per klep jepang membutuhkan perhatian khusus ketika anda akan menyimpan dalam waktu lama, kalo anda tidak tahu cara menyimpan dengan baik, jangan heran kalo performa mesin cepet menurun...
Noken As dengan lift tinggi, akan menekan per klep lbih keras dari noken as standar, akibatnya kalo per terlalu lama ditekan, maka per akan mengalami penyusutan beberapa mm.....
NAH, OLEH KARENA ITU JIKA ANDA INGIN MENYIMPAN MOTOR BALAP ANDA, POSISIKAN PISTON DALAM POSISI DI "TMA",
dimana posisi per klep tidak sedang ditekan oleh cam. Kalo anda pengin tahu cara yg mudah untuk membuat posisi piston di TMA tanpa bongkar baut intip magnetnya.....ok

Salam gaspoll,
Satria Den Bagus

oleh Wildan Zuhdi



Semoga bermanfaat

TERIMA KASIH
Gabung Juga di Grup facebook IBLJ https://www.facebook.com/groups/325424470851397/

Jumat, 27 Juli 2012

Carbon Printing Auto blackliezt shop Jakarta

Menerima pelapisan carbon kevlar dan printing untuk berbagai jenis motor / mobil / dll dengan harga bersaing,dan hasil memuaskan...
Berikut adalah Contoh hasil dari pekerjaan kami :






Bila berminat silahkan hubungi Kami Di :
Contac : 083872107639 (adi) atau Datang langsung ke 
Alamat : workshop jln.haji saman no.28a rt.03/rw.04 bojong raya,rawa buaya,cengkareng,jakarta barat.

MOTOR PERTAMA DI DUNIA




Gottlieb Daimer dan wilhem maybach,investor berkebangsaan jerman lah yang menciptakan sepeda motor pertama pada tahun 1885. Awalnya ciptaannya ini di namakan reitwagen dan motor merupakan kendaraan bermesin yang digerakan dengan bensin.




Sama seperti mobil pertama di dunia, sepeda motor pertama di dunia pun lahir di Jerman. Adalah Gottlieb Daimler dan mitranya, Wilhelm Maybach, dua pakar mesin empat langkah Jerman, yang menciptakan sepeda motor pertama di dunia.

Pada tahun 1885, Daimler memasangkan mesin empat langkah berukuran kecil pada sebuah sepeda kayu. Mesin diletakkan di tengah (di antara roda depan dan belakang) dan dihubungkan dengan rantai ke roda belakang.

Sepeda kayu bermesin itu diberi nama Reitwagen (riding car) dan merupakan sepeda motor pertama di dunia. Maybach mencoba Reitwagen sejauh 3 kilometer di sepanjang Sungai Neckar, dari Cannstatt ke Untertürkheim, dengan kecepatan 12 kilometer per jam.

Pada waktu itu, Reitwagen tidak dijual untuk umum. Pemasangan mesin pada sepeda kayu itu merupakan rangkaian dari percobaan yang dilakukan oleh Daimler dan Maybach, sebelum memasang mesin empat langkah pada kereta kuda, yang menjadi cikal bakal lahirnya mobil.
Tahun 1893, sepeda motor pertama yang dijual untuk umum dibuat oleh pabrik sepeda motor Hildebrand und Wolfmüller di Muenchen, Jerman. Sepeda motor ini tidak menggunakan rantai. Roda belakang digerakkan langsung oleh kruk as (crankshaft).
Sepeda motor pertama kali masuk ke Amerika Serikat pada tahun 1895 ketika seorang pemain sirkus asal Perancis membawanya ke New York. Disebut-sebut, pada tahun yang sama, seorang penemu Amerika Serikat, EJ Pennington, di Milwaukee, mendemonstrasikan sepeda motor yang didesain sendiri. Pennington menyebutkan, sepeda motor yang dia desain itu dapat dipacu dengan kecepatan 93 kilometer per jam, dan ia dianggap sebagai orang pertama yang memperkenalkan istilah motorcycle (sepeda motor).
Sepeda motor inilah yang dimiliki oleh John C Potter, masinis pertama pabrik gula Oemboel, Probolinggo, Jawa Timur, tahun 1893. Ia memesan sendiri sepeda motor itu langsung ke pabriknya di Muenchen. John Potter tercatat sebagai orang pertama yang memiliki sepeda motor di Indonesia, yang pada waktu masih berada di bawah pendudukan Belanda, dan bernama Hindia Belanda (Nederlands Indie)



semoga terinspirasi


TERIMA KASIH 


Gabung juga di grup Facebook IBLJ https://www.facebook.com/groups/325424470851397/

Selasa, 24 Juli 2012

CDI VORTEX





VORTEX  X10 CDI Programmable terkecil dan paling kuat.... CDI X10 memungkinkan pengguna untuk memilih 10 mode Daya yang berbeda..... semudah menyesuaikan clickers pada suspensi Anda pokonya tinggal klik.......teknologi X10 ini dapat diprogram sampai 10 Map Resolusi Tinggi 3D....
Hal ini memberikan pengguna pilihan untuk memilih dari berbagai pengaturan daya dan menyesuaikan pengiriman kekuatan mesin yang sesuai dengan berbagai gaya pengendara, kondisi trek berbeda, tingkat oktan bahan bakar atau konfigurasi mesin....... Selain itu pengendara dapat mengubah mode daya secara dinamis melalui Switch Handlebar

 Switch Handlebar



ECU
ECU adalah seperti CDI dan Interceptor EFI digulung menjadi satu modul  tidak hanya mengendalikan pengapian dan Tegangan output tapi juga Pemetaan Bahan Bakar dan fungsi manajemen mesin lainnya . Hasilnya adalah lebih power full dan tenaga yang lebih baik,menaiakn rpm lebih cepat....




Unit ini diprogram dengan 10 pilihan & Timing Mapping pengapian serta memiliki 3 switch tambahan guna pemangkasan Bahan Bakar di Lo, Mid dan bukaan throttle Hi.






ECU Vortex tinggal PNP dan bisa membaca semua sensor mesin standar seperti ECT (Engine Suhu Pendingin), IAT (Intake Temperatur Udara), MAP (Manifold Absolute Pressure), TPS (Throttle Position Sensor), CPS ( Crank Position Sensor) untuk menyesuaikan bahan bakar dan memicu waktu untuk pengiriman daya yang optimal di segala kondisi cuaca, ketinggian dan beban. 
Keuntungan kinerja bervariasi tergantung pada titik Throttle dan RPM Namun biasanya keuntungan berada pada Top End dan Bottom Akhir respon throttle "Power" ...... kekuatan halus, lebih penurut atau rideable dari pengaturan "Traksi".
ECU ini juga sepenuhnya diprogram (Perangkat Lunak yang tidak disediakan secara umum) dengan parameter yang jauh lebih luas dari yang ditemukan di alat pabrik pengaturan lainya, seperti Batas Rev, Throttle & Peluruhan waktu, waktu Bakar, Pemetaan Resolusi Tinggi,  Waktu Output Voltage dan trim tabel untuk suhu udara masuk (IAT), Mesin Pendingin Suhu (ECT), Tekanan barometric, tegangan baterai, dll ..





Selain itu ada real time logging & grafik dari banyak parameter (jika dikombinasikan dengan Software ECU - tidak termasuk) 


Buat teman-teman yang menginginkan CDi Vortex ini.....dapat di pesan di


Tersedia berbagai macam type READY STOCK : 
  1. Jupiter 110
  2. Jupiter 130
  3. Supra 130
  4. Blade 110
  5. Ninja 150
  6. RX-King
Semua harus menggunakan system YZ125

Contac :
PIN BB JOHN : 22E5677A (area JABODETABEK) - 089635643228
PIN BB HAIR : 21EFAD5B (area luar JABODETABEK) - 081908222226

Memahami waktu pengapian motor standar dan balap

Download buku petunjuk Cara seting CDI REXTOR

Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor

Sitem Pengapian CDI - AC

Sistem Pengapian CDI-DC

Sudut = Derajat

Pulser positive dan Pulser negative

CDI Programmable Cheetah Power

CDI RACING PREDATOR
Semoga bermanfaat


TERIMA KASIH

Gabung juga di grup facebook I B L J Forum komunitas drag bike aindonesia

KRUK AS HONDA Exlink langkah hisap pendek langkah daya panjang





Honda  terus berinovasi tanpa henti baik itu di sektor mekanis maupun elektrikal....Honda memang teramat sering mengenalkan teknologi-teknologi temuan terbarunya di bidang mesin....seperti yang sebelum-sebelumnya yaitu : Oval Piston Pada Honda NR 750 s......Dual clutch pada Honda VTR 1200

Oval Piston



Dual clutch


Unik-unik bukan ....Namun kali ini kita akan membahas Kruk As honda Exlin....terobosan teknologi Honda Exlink kali ini di buat dengan tujuan untuk menghemat bahan bakar...karna mekanisme langkahnya sungguh berbeda dengan kruk as Jenis konvensional atau yang umum kita gunakan sekarang...perhatikan gambar dibawah Exlink kiri dan Konvensional Kanan



Berikut adalah proeses 4 langkah Honda Exlink

1.Langkah Hisap


Perhatikan piston nya...langkah TMBnya berhenti tidak pada bagian paling bawah Cylinder

2. Langkah Compresi


Proses Langkah compresinya hampir sama posisiny dengan motor kruk as konvensional


3. langkah Daya / tenaga

Disni lah perbedaanya....pada saat langkah daya/tenaga piston bergerak lebih jauh pada saat posisi TMB (titik mati bawah)...berbeda denga mesin yang menggunakan kruk as biasa.... dimana langkah hisap dan daya/tenga jarak langkahnya sama panjang..... hal inilah yang membuat Kruk as Exlink memiliki kelebihan di banding kruk as jenis konvensional terutama dalam konsumsi bahan bakar....

4.Lagkah Buang


Langkah ini  hampir sama posisiny dengan motor jenis kruk as konvensional...ingin lebih jelas lagi lihatnya mari kita lihat video di bawah ini



Berita Terkait :


Semoga bermanfaat

TERIMA KASIH

Gabung juga di Grup I B L J Komunitas Drag Bike Indonesia

Senin, 23 Juli 2012

Rasio Motor Standar

 
YAMAHA
- YAMAHA jupiter-Z / Crypton / Vega: 1(12-38), 2(17-33), 3(21-28) & 4(21-23).

- YAMAHA MIO : 13-42

- YAMAHA F1ZR: 1(12-39), 2(16-29), 3(19-25) & 4(22-23).

-YAMAHA jupiter MX: 1(12-34), 2(16-30), 3(17-23) & 4(22-23).

- YAMAHA RXZ & Touch125: 1(12-34), 2(16-29), 3(19-26), 4(21-24), 5(23-23) & 6(24-22)

- YAMAHA RX-KING: 1(12-34), 2(16-30), 3(19-26), 4(22-24) & 5(24-22).
KAWASAKI

- KAWASAKI KAZE/BLITZ: 1(12-36), 2(16-31), 3(20-27) & 4(23-25).

- KAWASAKI NINJA R: 1(10-27), 2(17-29), 3(20-26), 4(24-24), 5(21-20) & 6(22-19).

- KAWASAKI NINJA RR: 1(10-27), 2(17-29), 3(20-26), 4(22-24), 5(21-20) & 6(22-19).
HONDA


- HONDA KHARISMA / SX125: 1(14-35), 2(20-31), 3(20-23) & 4(26-24).

- HONDA Supra / Grand 110 / Supra Fit 110: 1(12-34), 2(17-29), 3(21-26) & 4(24-23).

- HONDA BLADE: 1(13-34), 2(18-28), 3(22-25) & 4(24-22).
 
SUZUKI

- SUZUKI spin / Skywave: 13-45

- SUZUKI Smash: 1(11-33), 2(16-30), 3(19-26) & 4(19-20).

- SUZUKI New Smash: 1(11-33), 2(16-30), 3(19-26) & 4(19-20).

- SUZUKI Shogun FL125: 1(11-32), 2(12-25), 3(17-22) & 4(19-20).

- SUZUKI Shogun 125: 1(11-33), 2(14-25), 3(17-22) & 4(19-20).

- SUZUKI Shogun 110: 1(11-33), 2(16-30), 3(19-26) & 4(19-20).

- SUZUKI Satria 120 : 1(11-32), 2(14-23), 3(18-20), 4(21-23), 5(18-20) & 6(17-21).

- SUZUKI Satria FU150: 1(12-33), 2(14-25), 3(19-26), 4(21-23), 5(23-21) & 6(25-20).
 Ulasan ini akan terus di up date Guna untuk melengkapinya....bagi teman-teman yang ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komen atau menembahkan di dokumen grup facebook IBLJ

Semoga bermanfaat

Terima kasih 





Berita Terkait :

Gabung Juga Di Grup IBLJ Komunitas Drag Indonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog