rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Senin, 23 Januari 2012

Indri barbie Lady joki 201m Asal bandung

 Dari beberapa riques teman-teman  IBLJ yang menginginkan pemberitaan tentang lady joki asal bandung ini secara lengkap...dan bagaimana  sih  ceritanya doi bisa menjadi  joki 201 m...


       berikut adalah wawancara on line yang admin  IBLJ  lakukan bersama indri barbie...
ternyata indri baru saja terjun sebagai joki tepatnya tahun lalu lo...mulanya sih hanya iseng ..ungkap mojang bandung yang anak tuggal tersebut.....mulanya iya hanya iseng2 nyeting motor sahabatnya...ga lama kemudian ia di tawarkan untuk bergabung pada TIM balap SHIT THE GRID BANDUNG...dan langsung di jadikan joki balap resmi...Woww..

 bukan tanpa alasan TIM balap Seperti SHIT THE GRID BANDUNG  me minang  Indri barbie sebagai joki....ini mungkin berkat darah yang diturunkan dari ayah handa indrie yang beliau mengaku mantan pemain grass track itu...hemmm...pantas saja...
pada awal turun di balap resmi indri pertama kalinya turun pada darg bike  di kelaten...dari situ doi terus berkembang...turun di setiap ivent-ivent resmi lainya seperti di kemayoran ,sentul dan lainya...sehimgga beberapa Tim balap lainya mengangkat indri sebagai joki...seperti TIM

 *WAHANA BARU MOTOR BANDUNG
 *TIARA RACING CIRACAS



 wah....pengalaman yg sangat menarik ya menjadi joki wanita bisa bergabung pada beberapa tim balap resmi yang sudah ternama.....pasti teman-teman IBLJ pada iri nih...hehehe
dan pasti banyak pertanyaan di benak teman-teman IBLJ kira-kira orang tuanya tau ga ya kalo doi sebagai joki..??????

Salah satu Video Indri




berikut adalah pengakuan langsung indri yang ngefans sama si eko kodok itu.....
 Orang tua saya mengetahui profesi saya skg selain pelajar juga sebagai  joki
Awal.a orang tua saya kurang menyetujui.a karna khawatir akan keselamatan saya dan karna saya seorang perempuan d rasa kurang mampu kata.a tp dsitu saya mulai meyakinkan orangtua saya, dan semenjak saya mulai menuai prestasi yg lumayan orang tua saya mulai menyuport dan mendukung saya
hemmm...asikkkkk banget ya orang tua indri jarang-jarang tu ada ortu kaya gitu...
 Ada satu lagi berita yang mungkin berita ini sangat di nanti-nanti teman-teman IBLJ.....kira-kira apa ya????????.....oooo....iya...indri barbie sudah punya pacar atau belum sih.......???????? (itu adalah pertanyaan IBLJ  lontarkan kepada indri)....
dan berikut pengkuanya Langsung........

Sudah ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
Pacar saya seorang pelaut
Dia tinggal d daerah ciracas ....

waduh.....langsung banyak yang patah hati nih kayanya....TETEWWWWWW.......*&^%*^$$#%%#$@%$&#e%$%$&^%*%
(sabar-sabar)...hehehe

obrolan  kami tidak hanya berhenti sampai distu dan indri pun memberikan penilaian terhadap Grup Info balap liar jakarta karna doi pun adalah salah satu anggota IBLJ dan mojang cantik ini berpesan......
Menurut saya bagus karna untuk memberi informasi" untuk para pecinta balap yg lain.a jugaa
Agar mengetahui berita" yg terbaru tentang seputar dunia balap
Saran saya , agar lebih baik , berilah berita" yg terbaru dan menarik tetapi sesuai fakta agar lebih banyak yg tertarik dan para facebookers juga tidak merasa monoton
  
berikut adalah biografi Indri yang di brikan kepada IBLJ





Nama : indri nurlia sari
Nama p : indri barbie
Ttl : bandung , 25 juli 1994
Anak tunggal
Kelas : 12 ipa
Sekolah : sma pahlawan toha bandung



semoga terinspirasi

 TERIMA KASIH

Gabung juga di Grup I B L J Komunitas Drag Bike Indonesia

Berita terkait : 

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog