vnd

WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)............Drag Bike Sentul 19-20 April 2014......DRAG BIKE KHUSUS LOKAL LAMPUNG 19-20 April 2014 CP. ARIE PARTO, 0816401985......Drag Bike Temanggung 20 April 2014 cp Rian makyak 085799901881......Info Lengkap Klik Jadwal Drag Bike Indonesia.......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:081316143383 pin : C00262C04......Per kopling Racing RMG mencari distributor luar kota Hubungi 021 99610433 pin bb 231C6B53/7511E27B......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

FAITO RACING INDONESIA

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Saturday, March 17, 2012

VIDEO PROSES PEMBUATAN PISTON RACING

 Selama ini mungkin kita  tau tentang piston hanya sebatas bentuk,berat, ringan dan jenis piston itu sendiri... pokonya tinggal pake aja deh (PNP) yang penting bermerek atau apalah....tanpa mau tau cara pembuatanya,siapa ,bagaimana,darimana..???? memang sih masih sedikit juga informasi yang kita dapat dari benda yg satu ini...mungkin hal ini menjadi rahasia dapur masing-masing perusahaan agar tidak bisa di tiru...jadi orang-orng tertentu saja yang mengetahui cara pembuatan piston ini....tapi mungkin itu cerita lama....seiring berkembangnya informasi ternyata sekarang sudah banyak dari perusahaan terkenal yang berani dan  mau berbagi tentang cara pembuatan piston mereka masing-masing langsung dari dapurnya.... mantaapppp ..karna hal ini sangat membantu juga dalam hal promosi dan kepercayaan si pengguna....namun sayangnya video cara pembuatan piston yang IBLJ dapat berikut ini...
...piston racing yang sebagian besar beredar di luar negri  namun ada juga si sebagian yang beredar di indonesia walau sedikit berikut adalah contoh merek pistonnya :

  • CP / MOOSE PISTON
  •  JE PISTON


  •  PISTON WISECO






  • DIAMOND PISTON

 Dan masih banyak lagi....kalo dilihat dari profil bentuknya asli keren-keren banget racing abis...tentunya makin tambah penasran dong bagaiman cara bikin piston-piston keren ini....berikut adalah beberapa video pembuatan piston / seher CP / MOOSE dan JE Piston  :









Wooowww canggih-canggih kan alat pembuatnya...so jadi tau kan cara pembuatanya dan jadi tau juga kenapa piston luar yang beredar di indonesia harganya muahal-muahal....ya...mungkin ini lah salah satu alasanya....
berikut ini video pembuatan piston lainya :




Berita terkait :  

Video proses pembuatan Gear/roda gigi
 
VIDEO PROSES PEMBUATAN PISTON RACING 


Video cara pembuatan Ban  

 Video Cara pembuatan CAM / Noken As 

Cara membuat klep mesin 4 tak  

Modifikasi klep BACK CUT VALVE  

Video Cara bikin kenalpot  

semoga bermanfaat

TERIMA KASIH

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

15-03-2014 . Satria Fu Jali Jali (ahon) Vs RX-King Bedus (royan) Win : Fu Jali Jali (ahon)

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

Honda Sonic Thailand Tembus 6,5 Detik 201 M

Ninja DMC VS Ninja Tekno Tuner Sentul 10-02-2014 Win : DMC

Video amatir posisi Start FU G12 (Restu Bumi) VS FU AHON (Jali-Jali) Win : FU AHON (Jali-Jali)

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Followers

Popular Posts