rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Minggu, 12 Februari 2012

Bikin tampilan mio spek drag dari nol sampai jadi



Hemmmmm....memang rasanya Thailand adalah musuh paling tangguh kita untuk urusan motor drag khususnya di asia tenggara....setip pengerjaan motor drag thailand memang terlihat lebih inovatif di banding kita....(bukan bermaksud merendahkan bangsa kita lo)....pada kenyataannya setiap hasil pengerjaan mereka selalu saja ada yg baru dan berbeda..baik dari sektor mesin ataupun part lainya.....selain terlihat menarik tampilanya secara full,secara ditail pun part yg di gunakan terlihat mach dengan tampilanya...woww....liat nih....
eee......ternyata bukan gambar yg langsung jadi seperti gambar di atas ini yg IBLJ temukan  di salah satu web Thailand ini......secara kebetulan ada beberapa gambar proses pengerjaan dari nol sampai jadi terutama sektor casis dan tampilanya bukan sektor mesin lo...ga sabar ingin melihatnya....ok deh langsung kita lihat satu  persatu...

1.Ini adalah gambar awal motor sebelum pengerjaan (asli dekil bangetttt)



                                              


2. proses pembersihan / pembenahan

                                             

3 . proses pengerjaan rangka
terlihat mereka mengerjakan langsung pada bengkelnya dengan alat-alat yg umum seperti bor dan las...casis bagian belakang di buang dan di ganti dengan pipa baja kotak berbentuk persegi panjang,di tekuk dengan sudut tertentu...lalu di lubang-lubangi...biar ringan










 4.pengepasan hasil rangka dengan mesin

5 . pengecatan cacis/rangka


6 . Hasil perakitan secara menyeluruh....

Terlihat menarik bukan hasil nya.....mungkin banyak dari teman-teman IBLJ bisa sedikit meniru proses pembuatan motor tersebut , salah satunya adalah pada proses pembuatan rangka bagian belakang...di mana mereka bisa membuat dengan secara mudah dan dengan alat-alat setandar bengkel yang ada pada umunya  namun hasilnya terlihat berkelas lo...masih banyak gambar bagian-bagian ditail yang akan di muat di sini...
berikut adalah penampakanya.....

  •  bagian jok Terlihat sama dengan style Indonesia

  •  bagian magnet
 bagian ini terlihat keren dengn sedikit sentuhan cet berwarna kuning Stabilo dan penempelan sticker
  •  Bagian Koil

  •  lubang pada rangka
Hal umum pada drag bike Indonesia
  • sock breker belakang
warnanya terlihat mach dengan pelek belakang

  •  Lubanga hawa pada tutup noke as
terlihat tutup noken as standar yang di cat dan kombinasi sticker


  •  Aki terlihat modis dengan balutan sticker

  •  Bagian kaki-kaki depan
* tabung sock
* cakram minimalis
* spakbor coakan
* selang rem
* piton cakram/pala babi
* pelek 17 dengan lobang disekelilingnya

  •  Stabilizer ga mau ketinggalan di cat


  •  segitiga atas dan stang drag

  •  RPM digital 

sektor kemudi dengan tekukan stang mengarah tajam kebawah yg terlihat simpel dan keren di tambah dengan selongsong sokbreker dengan warna pelangi yang masih jarang di Indonesia



  •  Paking tebal / adaptor dan dinamo starter balutan cat




Dan berikut adalah hasil akhirnya....mio yg tadi nampak kusam tersebut di sulap menjadi sebuah kuda  pacu 201 m dengan full speck dan di pajang manis disebuah gerai accesoris ...keren...keren.......
wooww......lumayan ditailkan tampilanya........ dan teman-teman IBLJ bisa menilai sendiri kelebihan dan kekurangan hasil buatan mekanik2 Thailand dalam meracik tampilan motor drag........ semoga terinspirasi.........

(sumber www.mocyc.com)

semoga bermanfaat 


TERIMA KASIH



FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog