vnd

WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER).......VOCUS VS Pan Speed => Kmayoran......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

FAITO RACING INDONESIA

Wednesday, February 29, 2012

Piston Bore Up Favorit

 
 KAWASAKI KAZE  
Piston Diameter 53,5 mm ini Umumnya gunakan untuk Kohar untuk jupiter,vega dan karisma selain murah meriah dan ga banyak rubahan dalam pemasanganya....walaupun murah piston ini sudah di lapisi teflon lo...







 SUZUKI SMASH (lama)
 Diameternya sama dengan kaze yaitu 53,5 mm namun seher ini sedikit agak jenong, jadi lumayan untuk menambah kompresi




 
                  HONDA  CBR 150 

Ukuranya lumayan besar untuk ukuran bor up motor bebek yaitu 63,5mm bentuknya ideal ringan dan bentuk kepala yang pendek memungkinkan di exsplorasi untuk bor up seekaligus naik struk...seher ini paling umum di gunakan untuk spek liaran kelas bebasan jupiter,vega,karisma,satria f dan banyak lagi...




                                                            

                                                                  Izumi

Manufacturing (FIM)) meluncurkan piston bore up untuk Kawasaki Ninja 250R. Tipenya FIM25.

Standar piston Ninja ukurannya 62 mm dan lubang pen piston 16 mm. Nah, yang diluncurkan FIM versi bore up. Tersedia dua ukuran. “Size oversize 150 dan 200,”

Berarti ukuran piston yang tersedia 63,5 mm dan 64 mm. “Setara dengan piston Honda Tiger standar dan oversize 50,”
Untuk ring piston juga sangat mudah dilacak. “Karena dirancang bisa menggunakan ring piston Honda Tiger standar dan oversize 50,”
 Enaknya piston ini bisa juga dipakai untuk bore up Suzuki Satria F 150. Karena lubang pen piston Satria F juga sama-sama 16 mm. Kelebihan piston FIM25 dirancang untuk head 4 klep. Sangat cocok di Satria dan Ninja 250R. Dome juga bisa diatur ulang sesuai kompresi yang diinginkan. Piston seharga Rp 250 ribu ini komposisi material yang dikandungnya hampir sama dengan piston racing FIM lainnya. Namun proses pengerasan lebih. Kandungan silicon juga lebih dari biasanya.


Hi Speed Pro

Hi Speed Thailand juga meluncurkan piston yang memiliki desain berbeda. Bentuknya masih seperti piston SE namun pinggangnnya lebih lebar. Ini mungkin bisa juga dipakai untuk harian.

Piston yang dikasih nama jenisnya Hi Speed Pro ini juga tersedia beberapa ukuran. “Dari mulai 58 sampai 68 mm,”  tersedia di MC Racing dan Awan dari Ban Speed Galery.
Jl. Kebon Jeruk IX, No. 20C, Kota, Jakarta Barat (021) 6289637

 Untuk ukuran lubang pin juga beragam. Mulai dari ukuran 13,14 dan 15 mm juga tersedia. Sehingga semua merek motor yang beredar, dipastkan hampir bisa pakai.

Perbedaan yang dimiliki piston jenis Pro ini terletak pada bentuk kepala piston. “Lebih jenong sehingga bisa menghasilkan kompresi tinggi,”Jl. Kebon Jeruk IX, No. 20C, Kota, Jakarta Barat.

Untuk piston jenis Pro ini juga tersedia dua pilihan. Ada yang dilapisi teflon dan ada juga yang tanpa teflon. Tinggal pilih sesuai keinginan mekanik. 


Hi Speed R

Piston buatan Hi Speed Thailand Memiliki desain atau bentuk seperti piston milik special engine atau SE yang langganan dipakai motocross.

Bagian pinggangnya juga lebih sempit. “Sehingga minim gesekkan dengan dinding liner,” 
Diameter yang tersedia dari ukuran 58 mm sampai 68 mm. Lubang pennya ada yang 13 mm, 14 mm dan 15 mm.

Enaknya, piston ini hanya dilengkapi dua coakan untuk tonjokan klep. Tidak seperti piston Honda CBR yang ada 4 coakan itu. Untuk motor lokal yang kebanyakan hanya 2 klep, seher CBR malah mengurangi kompresi.
HONDA GL  os 200




Tidak jauh beda dengan Honda sonic...piston Honda GL ini juga sangat familyar di kelas 58nan...selain harganya murah meriah...seher ini juga sudah terbukti kuat / awet....sangat cocok buat harian



 
                                           HONDA SONIC

Piston ini adalah piston favorit di kelas mio 58 nan....karna memiliki ke unggulan pada bagian kepala yg pendek bila di ukur dari bibir pen, sangat menguntungkan untuk di struk up nol paking dan bobot yang ringan memungkinkan untuk menambah rpm..



Yamaha Scorpio 70 mm

Dari sekian piston bore up, piston keluaran Yamaha  ini sangat gede. Ukuran diameter piston mencapai 70 mm.
Seher ini punya lubang pen 16 mm.biasanya untuk bor up extreem....















semoga bermanfaat


TERIMA KASIH





FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

15-03-2014 . Satria Fu Jali Jali (ahon) Vs RX-King Bedus (royan) Win : Fu Jali Jali (ahon)

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

Honda Sonic Thailand Tembus 6,5 Detik 201 M

Video amatir posisi Start FU G12 (Restu Bumi) VS FU AHON (Jali-Jali) Win : FU AHON (Jali-Jali)

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Followers

Popular Posts