rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Minggu, 05 Januari 2014

Penampakan-penampakan Blok Head Ekstrem Jupiter MX

Awalnya tidak ada yang memperkirakan kalo Blok Head dari mesin Jupiter MX akan menjadi inspirasi bagi banyak para mekanik untuk di Explore ....maklum pada awal-awal keluarnya jupiter MX  mekanik masih alergi dengan blok mesin yang mulus tanpa sirip ini... karna di nilai rentan...namun waktu berkata lain seiring berjalanya waktu.... dengan segala macam alasan kekurangan yang pernah di utarakan Blok head jupiter MX menjelma menjadi sosok yang sangat di nanti untuk di modif...karna di nilai sangat leluasa untuk di jadikan obat kenceng....satu hal yang paling leluasa adalah Blok Jupiter MX sanggup di jejelin Seher gede dengan diameter besar hingga ukuran 80 mm lebih meski air radiator harus di korbankan...seperti yang pernah IBLJ ulas sebelumnya Jupiter MX 476 cc dengan dia meter piston 84 mm...wow


 Jupiter Z Dengan Engine Swap Blok Head Jupiter MX BuatanMalaysia

Jika di lihat dari Finising cor-coran dari blok mesinnya...di prediksi motor ini memiliki diameter piston yang cukup besar di atas 70 mm....regulasi drag bike di malaysia mempengaruhi perkembangan modifikasi mesin disana untuk bisa bereksperimen pada masin menjadi lebih gila...Pada Drag Bike disana mereka membuka kelas dengan patokan cc ter rendah bukan dari patokan cc tertinggi seperti di indonesia....contoh jika di indonesia kelas bebek s/d 200 cc...jika di malaysia Kelas Open < 125 cc  artinya cc terendahnya adalah 125 cc hingga seterusnya....makanya tak jarang paking stroke yang di gunakan tebal-tebal untuk nguber kapasitas dan power mesin.....dan motor yang paling umum di gunakan di sana adalah Kharisma,Supra 125 atau Wave 125 Jika di malaysia
Blok Head Jupiter MX engine Swap Karisma/Supra 125 Buatan Malaysia

Kharisma buatan Malaysia ini tergolong rapih dilihat dari penggunaan casis alumunium dengan engine Swap MX finising blok mesinya pun tergolong rapih ...jadi penasaran pengen liat larinya

 Blok Mesin Jupiter MX Modif dengan Finising yang rapih dan masih menggunakan air Radiator Buatan Malaysia

 Blok Mesin Jupiter MX Modifikasi dengan Diameter piston 73 mm Buatan Malaysia

Blok Head Jupiter MX penampakan secara utuh dengan diameter piston 84 mm Buatan Indonesia

Walaupun Bikinya di indonesia tapi sebenarnya motor ini untuk di gunakan di malaysia kawan...ini salah satu indikator bahwa sengitnya persaingan balap disana sehingga mereka rela bikin mesin jauh-jauh dengan biaya yang tidak murah.

Penampakan Blok Mesin Jupiter MX 476 cc dengan diameter Piston 84 mm buatan Indonesi

 Penampkan Blok MX Modifikasi yang berbentuk Kotak dan Head Bersirip Mirip Head Mio Buatan Vietnam

 penampakan dari sisi kiri Jupiter MX di atas

Jupiter MX ini di perkirakan menggunakan Blok mesin alumunium Custome berbrntuk kotak dengan menggunakan Head Mio...hebatnya masih menggunakan air raditor walau perputaan airnya di bantu dengan pompa tambahan yang terletak di bagian paling bawah....dan jika dilihat dari stylenya motor ini di gunakan untuk balap Roadrace.... lumayan ekstrem kawan....


Dari Style nya kelihatan motor ini di gunakan untuk harian ...namun modif mesinnya udah tergolong ekstrem liat aja pakingnya dan cor-coran mesinnya....(Buatan Vietnam)

Blok mesin costume nenggunakan sirip buatan vietnam







Walau IBLJ hanya mendapatkan info ini sebatas gambar tidak beserta penjelasanya....namun sekiranya dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan....

Semoga terinspirasi

Berita Terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog