rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Tuesday, November 19, 2013

Baby Satria FU mau Nongol



Foto Laskar suzuki

Berita hangat bagi para Fu Lover baik yang sudah memilikinya atau belum….bagi yang belum tentunya berkesempatan untuk memiliki baby satria fu ini….Satria Fu 150 Sebagai Motor Iconnya anak muda hampir  Di semua Kalangan penghobi…. turing ,modif  maupun balap rupanya tidak di sia-siakan oleh SUZUKI motor Indonesia….Karakter desain yang kuat pada satria fu 150….ternyata akan di transformasi kepada Baby,adik,saudara atau apanyalah yang konon katanya di beri nama Raider J110….



selain untuk memenuhi kebutuhan pasar Raider J 110 bermain pada segmen harga di bawah satria FU 150 yang harganya kian hari-kian tinggi karna peminatnya yang luar biasa khususnya pada kalangan anak muda….  Nah mungkin  agar semua kalangan anak muda biasa merasakan sensasi Desain dari sartia FU 150 di buatlah versi yang di bawah satria fu 150….sepintas si jika di lihat dari depan plek satria fu 150…..

Tampak depan satria Fu 150 dan Raider J110

namun jika di lihat secara keselurhan lumayan beda banget bro…..dilihat dari sisitem suspensi belakang yang masi menggunakan double shock dan konfigurasi  mesinnya yang masi rebahan alias tidur…Kopling pun masi menganut sistem otomatis seperti bebek pada umumnya...

Tampak Belakang

Foto TMCblog

tapi ini mesin keluaran baru bro karna sudah menggunakan system Injeksi…yang kemungkinan si  11/12 sama mesin Suzuki Shooter 115  yang udah nongol duluan    itu menurut sumbernya…..wah tapi lumayan lah Suzuki membawa sedikit angin segar pada motor jenis bebek Khususnya model ayam jago so secara segmen desain motor  ini Head to head sama Kawasaki Althlete 125 yang juga masi menggunakan konfigurasi mesin tidur….Lalu kira-kira kapan keluarnya motor ini….menurut eyang subur…UPS…si sumber motor ini bakal nongol pada awal-awal tahun 2014…masi lama kan ya uda kumpulin duit dulu deh buat yang mau beli…..Tapi Harganya? Kasih tau Ga ya….? Bukannya ga mau kasi tau…orang IBLJ aja ga tau….hehe…..

(Sumber laskar Suzuki)

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Followers

Popular Posts

Blog Archive