Mungkin kali ini berita baik untuk para joki-joki pemula...yang kurang menguasai tehnik start yang dan benar...tentunya IBLJ berterima kasih untuk bro UTE CUTER yang mau berbagi pengalamannya untuk kita semua....UTE CUTER adalah salah satu joki balap resmi yang memiliki jam terbang lumayan tinggi dan doi pun sangat familiar di kalangan balap resmi...
Dalam kesempatan BLOG ini gw (ute) mau berbagi crita and pengalaman eit's tapi
ingat gw gk ada niat buat menggurui atau sombong kan diri tapi niat gw
kali ini hanya berbagi bwt para raider drag bike tanah air kusus nya
drag bike matic yang sangat di gemari di tanah air kita ini, di clas
300cc yg paling bergengsi dan paling fight satu sama lain,
buat yg
senior heheheh and yang sudah seeded kyk nya maaf neh bukan bacaan
kalian heheheh maaf loh skali lg gw cuma mau berbagi yah permisi dllu
buat yang senior wkwkwkwk,
Matic 300cc yang bertenaga besar itu bisa di bilang gampang-gampang
susah gw punya perhitungan yang mungkin juga belum maxsimal jadi gni bro
pertama kali gw coba gw bwa matic 300cc gw bawa terlalu oper RPM pada
saat start hal hasil yg gw dapat dari star dengan RPM tinggi itu
mengakibatkan wheelspin alias roda blakang mutar di tempat,,,,,,!dan
catatan timer gw gk maximal alias jelek bgt,
dan pada ahir nya bos gw kecewa dengan pulang tanpa hasil yang baik,gw hanya masuk 10 besar,
Di situlah gw berfikir kekurangan gw ter nyata sangat lah jelas pada saat start tadi,
dan gw termotifasi buat latihan dalam hati kecil gw berbicara masasih
orng lain bisa gw gk bisa,nah di situlah gw trus blajar walaupun hanya latihan tapi inget
safety jga brow
dan berikut adalah beberapa tehnik yang bro UTE cuter berikan kepada IBLJ....
1 . Stel stang and posisi duduk yang senyaman mungkin
2 . konsentrasi kan sensor lampu start agar nanti nya kita tak tertangkap lampu merah (jumpstart)
3 . Setelah yang 1dan 2 sudah di trapkan nah jangan lupa posisikan kaki
kanan ke arah belakang dengan melebar ke samping kanan knapa demikian
karna mesin matic itu sendiri, lebih cenderung berat ke kiri setidak nya
kaki kanan kita bisa untuk mengimbangi kestabilan pada saat start,
Dan kita berbahas pada thortle gas jadi gini brow pas kita start sangat
lah risiko jikalau thortle gas nya pada saat start itu gak boleh
langsung bejeg, akan terbuang percuma yang tadi gw sudah bahas di atas,
Nah setelah lampu start sudah kita yakini bisa untuk kita brangkat jalan
menuju finis,Thortle gas yang gw magsud plintir alias gas lah seperapat
gas sampai kira nya berjalan hingga 20meters dari garis start nah kalau
sudah menuju 20 meters tadi barulah kita maxsimalkan thortle gas hingga
finis,,,,,,,!
BY : UTE CUTER
http://www.facebook.com/ute.cuter
Demikian lah brow tips and trik dari gw semoga bermanfaat dan jangan lupa
trus berlatih karna kita masih harus trus mencari kekurangan kita
walaupun kita sudah juara begitulah kata para raider international
berlatih dan berlatih,,,,,,,,,maju trus DRAG BIKE INDONESIA
semoga bermanfaat
TERIMA KASIH
Info Balap Liar Jakarta
label
Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner
Minggu, 25 Maret 2012
FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014
Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ
MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013
Pengikut
Popular Posts
-
Dimensi Klep Sonic Panjang : 74mm Diameter as : 5mm Diameter klep in : 28mm Diameter klep ex : 24mm Dimen...
-
Untuk mempermudah teman-teman dalam memodifikasi mesin terutama untuk memodifikasi strok...... IBLJ menyediakan beberapa data spesifikasi d...
-
Lagi-lagi untuk mempermudah teman-teman IBLJ agar dengan mudah melakukan modifikasi pada mesin terutama pada saat melakukan Struk Up ya...
-
Zaman semakin moderen jika biasanya kita sering di hadapi dengan jenis-jenis mesin yang convensional salah satu contoh mesin yang memilik...
-
YAMAHA - YAMAHA jupiter-Z / Crypton / Vega: 1(12-38), 2(17-33), 3(21-2...
-
Walau data ini sedikit agak Usang yang di dapat dari Tabloid Motor Plus edisi 2006-2007 namun sekiranya bisa menjadi patokan teman-teman...
-
Membahas masalah pengapian susah-susah sedap kawan..maklum hal ini tidak bisa dilihat secara kasat mata karna membutuhkan perangkat khusus.....
-
Buat teman-teman yang ingin memperdalam ilmu pengetahuan tentang mesin 2 Tak dan 4 Tak sekarang ga usah terlalu pusing lagi karna IBLJ tela...
-
Setelah mengulas istilah-istilah spek mesin liaran di jakarta ...IBLJ di datangkan banyak riquesan pertanyaan dari kawan-kawan yang berad...
-
spesifikasi singkat motor standard berdasarkan data volume silinder dan perbandingan kompresi maka kita dapat memperkirakan volume rua...
Arsip Blog
-
▼
2012
(225)
-
▼
Maret
(16)
- Alamat-alamat bengkel anggota IBLJ
- Alamat Bengkel Bubut
- Tip's melakukan Start Motor Matic 300cc by : UTE ...
- Inspirasi model rangka drag
- Alamat Bengkel Accesoris dan Modifikasi Mesin
- Pen Piston berlapis Carbon
- Joki bali & resmi
- VIDEO PROSES PEMBUATAN PISTON RACING
- Jenis-Jenis Carburator
- HAWADIS
- Jualan Karburator & Koil
- Motor balap bermesin rotary
- Paket Korek bengkel Manual
- AHON SMS (Surya Motor Sport)
- Biografi Kenalpot DBS
- Biografi Om Gandhoel
-
▼
Maret
(16)