rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Senin, 07 November 2011

Karakteristik Bentuk Ruang bakar hemispherical

Bentuk Ruang bakar hemispherical




telah digunakan selama berabad-abad dalam mortar , diperkenalkan pada beberapa mesin otomotif paling awal,

Kepala silinder hemispherical telah digunakan setidaknya sejak 1901,  digunakan oleh pembuat mobil Pipa Belgia pada tahun 1905, Peugeot Grand Prix Car of 1912, Alfa Romeo mobil GP 1914, Daimler ,  Peugeot 403, Toyota T mesin dan Arminius Harry Miller mesin balap dan banyak contoh lain.
Dengan desain ruang pembakaran hemispherical, katup intake dan exhaust berada di sisi berlawanan dari ruangan, mengirim campuran pembakaran mengalir tepat di seberang ruangan. Desain ini sering disebut sebagai kepala "cross-flow". Tantangan yang signifikan dalam komersialisasi mesin memanfaatkan ruang hemispherical berkisar desain aktuasi katup, dan bagaimana untuk membuatnya efektif, efisien, dan dapat diandalkan dengan biaya yang dapat diterima. 




Manfaat dan kelemahanMeskipun desain head menawarkan aktuasi katup sederhana, biasanya dengan menempatkan sisi katup berdampingan dalam ruangan. Hal ini dapat membatasi aliran campuran udara / bahan bakar ke dalam dan keluar dari kamar tanpa desain kompensasi (termasuk desain menggunakan Cams overhead). Dengan ruang hemispherical, jalur aliran tegak disediakan untuk campuran udara / bahan bakar di seluruh ruangan. dan hanya lewat gas melalui ruang dengan cepat tidak menyediakan tempat pembakaran terbaik dari emisi, efisiensi, Kelemahan dari ruang hemispherical  biaya produksi mahal,  (25% lebih berat ), miskin karakteristik kinerja rendah-rpm dan tidak memenuhi memenuhi standar emisi.

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog