rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Kamis, 27 Oktober 2011

Pencipta Supra tembaga Yan's mocin from tangerang

Bengkel Spesialis

Yans Mochin Spesialis Korek Mesin, Sering Eksperimen


Lebih beken di jejaring sosial Facebook
Nama Yan’s Mochin
sudah pasti ada hubungan dengan motor China. Karena bengkel ini memang spesialis motor China yang kalau di MOTOR Plus disebut mona. Kini sudah banyak modifikasi ekstrem motor Jepang. Namun banyak yang kenal nama bengkel tapi tidak tahu. Wajar jika banyak yang bertanya-tanya.

Contoh nyata di jejaring social Facebook, profil Yan’s Mochin sering jadi bahan pembicaraan hangat. Apalagi bengkel ini kerap mengupload foto motor modif yang terbilang sangat inovatif. Bahkan MOTOR Plus pernah datang langsung untuk meliput Yamaha Jupiter-Z head Karisma.




“Saya memang suka eksperimen. Rata-rata pernah coba kambinasi berbagai merek. Selain ubah mesin Jupiter-Z head Karisma, juga pernah bikin mesin motor Honda GL100 pakai kepala silinder Yamaha V-ixion. Dan semua ubahan itu bisa dipakai jalan normal,” ungkap Yana yang biasa disapa Yan’s ini.

Selain sering eksperimen, Yan’s lebih fokus bikin mesin motor balap liar juga resmi. Konsumennya bukan cuma dari Tangerang, Jakarta dan Bogor, tapi juga dari Kalimantan Selatan, Papua, Kendari, NAD bahkan pernah kirim mesin ke Malaysia.

“Cuma repotnya agak susah kalau mau datang langsung ke bengkel. Tempatnya terpencil, makanya saya jemput kalau mau datang dan konfirmasi via telepon sebelumnya. Tapi, kebanyakan lewat kirim barang enggak ada masalah, tuh,” ujar pengagum Albret Einstain ini.

Kepercayaan memang sulit dijaga.  (motorplus-online.com)

YAN’S MOCIN
Jl. Salimah, Ds. Sukamanah, Jambe, Tangerang. 

Berita Terkait :
Semoga Terinspirasi


Gabung juga di grup facebook I B L J komunitas Drag Bike Indonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts