Jumat, 31 Oktober 2014
Kamis, 30 Oktober 2014
Komster motor batangan
Buat kawan-kawan yang sering modif rangka atau bikin rangka dari nol baik untuk Drag, Tril, Modif dan lain-lain...terkadang memiliki kendala pada bagian komster...karena jika menggunakan bawaan standar motor sudah terlalu paten di las untuk di potong jika hanya ingin mengambil bagian komsternya saja.....so hasil potonganya pun kalo di potong sudah pasti tidak rapih banyak totolan sisa las yang tersisa sehingga mengurangi kerapihan dalam modifikasi....dan udah pasti motongnya juga R.B.T alias ribet......nah buat yang gak mau pake ribet......I B L J punya rekomendasi buat kawan-kawan yang ingin secra instan langsung mendapatkan komsternya aja utuh, baru, mulus dan kuat.....
Material baja SC45C
Angkasa Teknik Salatiga bengkel bubut dari salatiga menawarkan komster untuk kebutuhan modifikasi yang mana sejatinya komster ini di buat untuk jenis motor suzuki TS tapi jika untuk kebutuhan modif bisa digunakan untuk semua jenis kategori motor....di bandro seharga 175.000 belum termasuk ongkos kirim.
material sendiri Angkasa Teknik Salatiga menggunakan material baja SC45C dibuat tanpa mengunakan las-lasan dan menggunakan bering komster miring...jadi lebih simpel pemasangnanya dan lebih kuat
Bering/lakher komster
Proses pengerjaan komster menggunakan mesin bubut
Harga : 175.000
Berminat hubungi 085740031333
FB : Angkasa Teknik Salatiga
www.angkasatenikpresindo.com
Rabu, 29 Oktober 2014
Kenalpot Racing Creampie
TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN DALAM JUALAN INI
SEPENUHNYA RECOMENDASI DARI WEB I B L J
Merek : Creampie
Rekomendasi : Harian, Racing dan Kompetisi
Made in : Jogja
Material : Stainless dan Galvanis
Kategori motor : Bebek, Sport
KLX 150
ZZ1 Kiri
CP2 MP Stenlis tersedia untuk Jupiter 110cc & 130cc (Road Race)
Trioval Stenlis MX tersedia untuk OLD MX & New MX
ZZ1
Trioval FU stenlis tersedia untuk raider 150 & satria FU
CP2 New Model FU stenlis tersedia untuk raider 150 & satria FU (Spesial for drag 155cc & 200cc)
Trioval A1 Stenlis tersedia 130cc & 200cc
Trioval MP ersedia untuk Jupiter Blade 110cc & 130cc (Road Race)
Trioval Stenlis untuk CB150 & CBR150
Trioval MPX Stenlis tersedia untuk Blade Karisma Supra125 130cc (MP3 & MP1)
CP2 FU stenlis tersedia untuk raider 150 & satria FU
Minat hubungi :
087837807855/Pin by request (CS1 kopral163)
087732929717/Pin by request (CS2 kopral163)
085729896499/Pin by request (Vije) *Menerima pembelian partai maupun eceran *Siap kirim-kirim ke seluruh penjuru tanah air
Info selengkapnya silahkan kunjungi website kami http://kopral163.com/
087837807855/Pin by request (CS1 kopral163)
087732929717/Pin by request (CS2 kopral163)
085729896499/Pin by request (Vije) *Menerima pembelian partai maupun eceran *Siap kirim-kirim ke seluruh penjuru tanah air
Info selengkapnya silahkan kunjungi website kami http://kopral163.com/
TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN DALAM JUALAN INI
SEPENUHNYA RECOMENDASI DARI WEB I B L J Selasa, 28 Oktober 2014
VIDEO HASIL RACE MX VOCUS VS FU HYL AHON
Partai ini adalah salah satu partai yang menegangkan dan keras di jakarta dimana salah satu motor diatas...track rekordnya benar-benar mengerikan HYL dengan jam terbang yg tinggi 80% dari 100% pertandingan telah dimenangkan dari 2 tahun terakhir.....lawannya pun bukan motor ecek-ecek melainkan motor-motor keras yang bergentayangan di jakarta walau cukup dengan spek slembaran gak jarang spek bebasan bertekuk lutut dengan korekan koh Ahon depok ini....dan baru beberapa bulan nongol jupiter mx maharani pun gak kalah cemerlang prestasinya di banding HYL walaupun jam terbangnya masih di bawah HYL tapi cari lawan-lawanya gak pandang bulu 2 tak spek bebasan di gas terus....sudah ada beberapa motor yang menjadi korban keganasan mx ini.....makanya belakangan mx ini buka lamaran terus untuk di panjerin.....lain dah yang lagi kenceng hehehe.....
Posisi Starat MX Maharani dan Satria Fu HYL |
Posisi sebelum Finish MX Maharani dan Satria Fu HYL |
MX Maharani |
motor : jupiter mx
Spek : Bebasan
Joki : Bajay
Bengkel : Vocus
mekanik : untung
track : 500 m
Berikut video amatir hasil dari pertanding MX maharani VS FU HYL
Video Posisi Start
Video Posisi sebelum Finish
Posisi Finish
Berita terkait :
- Video Amatir Nijna D2M VS Ninja Tekno Tuner Sentul 31 Maret 2013
- Honda GL 100 Ngacak-ngacak Sirkuit sentul
- Video Amatir MX HDS (Ngebal) VS Ninja 250 Daffa 06-01-2014
- Video Hasil Race Fu G12 VS FU AHON
- Jupiter MX Buatan Hawadis Sadis
- Video Amatir Mx HDS VS Ninja 250 Daffa Win Ninja 250
- Ninja 250 turun di liaran
- Yamaha Vega 2 Cylinder L Twin
- Honda CB 100cc jadi Monster 523 cc
- Satria Fu Baron bisa asepin Ninja 2 tak
- Satria fu Twister Makin Nyanter
- Yamaha 125 Z 61 HP Yunani best time 6,4 detik 201m
- Jupiter Mx 4 tak di sulap menjadi 2 tak
- Jupiter MX 476 cc belum sempat merasakan aspal Indonesia
- Jupiter Mx Drag Staylish Palembang
- Gebrakan Kirana Abakura 4T Jakarta
- Jupiter MX Blok Head Scorpio Riau
- Garuda ABAKURA Cukup Disegani di Jakarta Barat
- Honda C Series Blok Head Honda CRF 250 30 Hp
- Honda Grand DOHC Hyper bore 350 cc
- Honda Grand, Dua Silinder Segaris 218 cc!
- Honda Grand 246 cc
- Motor Drag berbahan bakar LPG from BALI
- SUZUKI SHOGUN HYPER BORE / HEAD FU MEDAN
Senin, 27 Oktober 2014
Per Kopling JFK menghantarkan satria fu kolor Ijo meraih Podium 1 Drag Bike Senayan Jakarta
Satria Fu JFK TYB K-IJO VND
Per Kopling JFK
Bisingnya deru suara mesin terdengar dilintasan Drag Bike senayan jakarta 25-26 Oktober 2014....Menyengatnya panas matahari siang itu menambah panasnya persaingan di lintasan...datang dari bagian timur pulau jawa yang berjarak ratusan km dari jakarta.....adalah pertandingan awal melawan rasa lelah.....semata-mata untuk memperoleh prestasi yang hakiki...semangat itulah yang membuat team ter JFK TYB K-IJO VND akhirnya memperoleh reword dari apa yang mereka perjuangkan...rasa lelah berubah menjadi rasa bangga untuk mereka tunjukan pada kampung halamannya bahwa kami menjadi salah satu yang terbaik....Sok Serius ceritanya...hehehe...
K Ijo Berserta Team
gak usa banyak gaya langsung aja kita bahas motornya dah....Bicara team Kolor Ijo pasti langsung tertuju pada Satria fu nya.....so secara Fu kolor ijo belakangan ini memperoleh time yang konsisten dan selalu masuk podium 5 besar kelas bebek 200 cc...gak jaranga juga nogkrong di podium satu seperti disenayan kemarin 25-26 oktober 2014 denagn Joki kawakan Toni Cupank.....selain spek mesin yang begitu banyak .....apa sih yang menjadi salah satu rahasia satria Fu Kolor Ijo bisa kuenceng.....dengerin nih
Tony Cupank Joki JFK TYB K-IJO VND
Andy salah satu crew mekanik JFK TYB K-IJO VND
kesaksian salah satu mekanik dari team JFK TYB K-IJO VND bro andy mekanik muda berbakat yang selama ini setia meneamni Team Kolor Ijo berada....Menurut bro andy salah satu rahasia satria fu Kolor Ijo memiliki akselerasi yang cepat dan stabil karna pemilihan perkopling yang tepat...merek boleh banyak tapi yang tepatnya disininih sambil nunjuk kebak kopling itu susah (buset kaya lagu citata ajah).....setalah beberapa kali gonta-ganti perkopling akhirnya pilihan perkopling itu mereka percayakan pada JFK yang kualitasnya gak perlu diragukan lagi orang udah di buktiin kok mau ngomong apalagi entar disangka tukang obat lagi hehehe.......Mantap Dah JFK
Sepsifikasi Mesin satria fu K-IJO :
Piston 72 LHK
Noken as / Cam : TYB
Kenalpot : CKC
Karbu : PWK 35 pj : 124 mj : 55
CDI : BRT IMAX
Klep : 24,5 / 22
kompresi : 15 : 1
Final Gear : 13 / 42
Minggu, 26 Oktober 2014
Hasil Drag Bike Senayan Jakarta 25-26 Oktober 2014
Kelas Bebek 4T TU s/d 130 cc
1.Eko Sulistyo / Semarang / MPK SpeedIndonesia / 8.273
2.Jhon Ap / Pamekasan / Vreinz IRM ternate / 8.3332
3.Alvan Chebonk / Malang / TDR Creampie KYT AKAI Jaya MBKW / 8.350
4.Yogie Keycot / Nganjuk / MPK SpeedIndonesia / 8.377
5.Arif Tijil / Kediri / ADC ABRT 20 / 8.380
Kelas Bebek 2T TU s/d 130 cc
1.Tony Cupank / Nganjuk / JFK TYB K_IJO VND / 7.472
2.Eko Sulistyo / Semarang / ECO CLRT DMC Hantu Cargo / 7.532
3.Dadng Japrong / Kediri / JFK TYB K_IJO VND / 7.543
4.Rully PM / Kebumen / TDR Creampie KYT AKAI Jaya MBKW /7.577
5.Imam Ceper / Jakarta / Botuna Racing / 7.607
Kelas Bebk 4T TU 200 cc
1.Tony Cupang / Nganjuk / JFK TYB K_IJO VND / 7.501
2.Arif Tijil / Kediri / VND Vincents JFK / 7.614
3.Galih Dwi / Semarang / A4 CHRS MSS rama Dienta / 7.614
4.Fandi Pendol / Semarang / Ai Tech Roda mas Lophe-lophe / 7.661
5.Alvan Cebonk / Malang / JFK TYB K_IJO VND / 7.664
Kelas FFA
1.Ivan Bangun / Surabaya / VND Vincents JFK / 7.232
2.Ardiansyah Ucil / Bekasi / TSS Tomeco Mizzle / 7.296
3.Galang Rizky / Surabay / MPK Speed Inonesia / 7.285
4.Eko Sulistyo / Semarang / MPK Speed Inonesia / 7.289
5.Tony Cupank / Nagjuk / JFK TYB K_IJO VND / 7.301
Kelas Matic TU s/d 155cc
1.Bayu Ucil / Nganjuk / TSS Tomeco Mizzle / 8.274
2.Eko Sulistyo / Semarang / Seven six NPP NPR jaya sari depok / 8.325
3.Ardiansyah Ucil / Bekasi / Anker Sport IRC GM TK Racing / 8.377
4.REully PM / Kebumen / Seven Six NPP NPR jaya sari depok / 8.391
5.Cendy Garry / Jakarta / Nenk Kece Feat Cens Speed 41 / 8.394
Kelas Matic Tu s/d 200 cc
1.Saiful Cibef / Jakarta / GF Racing / 7.689
2.Imam Ceper / Jakarta / VND Vincents JFK / 7.759
3.Ardiansyah Ucil / Bekasi / Anker Sport IRC GM TK Racing /7.784
4.Ricko Bocel / Surabaya / Anker Sport IRC GM TK Racing /7.794
5.Adi S tuyul / Pasuruan / TSS Tomeco Mizzle /7.805
Kelas Matic Tu s/d 200 cc (non Seeded)
1.Sani kedot / Bandung / Anker Sport IRC GM TK Racing /7.809
2.Musa Ucrit / Tangerang/ VND Vincents JFK / 7.852
3.M sofyian / Jakarta / Cen speed 41 / 7.936
4.Ute Cuter / Depok / Gf racing team /7.990
5.Galih Dwi/ Semarang / QNQ Besi Tua /7.994
1.Eko sulistyo / Semarang / ECO CLRT DMC Hantu Cargo / 7.522
2.Adi Stuyul / Pasuruan / Carlostech / ABRT 20 / 7.546
3.Fandi Pendol / Semarang / Alifka Netnot tuda CV sejati / 7.562
4.R Cholid Teor / Jakarta / ECO CLRT DMC Hantu Cargo / 7.577
5.Hendra Kecil / Magelang / Rannalt KYT Jocel / 7.635
Kelas Sport 2T Rangka STD s/d 155cc (Seeded Rider)
1.Judistira Jebir / Kerawang / Rannalt KYT Jocel / 7.563
2.Ivan Bangun Surabaya / MPK Speed Indonesia / 7.583
3.Hendra Kecil / Rannalt KYT Jocel / 7.682
4.Eko Sulistyo / Semarang / MPK Speed Indonesia / 7.690
5.Arif Tijil / Kediri / VND Vincents JFK / 7.698
Kelas Sport Ranbgka STD s/d 155cc (Non Seeded)
1.Yudistira jebir / Kerawang / TJM Speed Sukses gila balap / 7.688
2.Luluk KecilJogja / Badboyz Yudha jaya CV / 7.752
3.Wawan Keriting / Sleman / Bintang Cargo Tungs Racing / 7.778
4.Galih Dwie / Semarang / Ting-ting Speed Shop / 7.794
5.Alvan Cebonk / Malang / JFK TYB K_IJO VND / 7.869
1.Dadng japrong / Kediri / JFK TYB K_IJO VND / 7.124
2.Achonk Samsonet / Jakarta / TDC ABRT 20 MC Racing / 7.230
3.Tony Cupank / Nganjuk / JFK TYB K_IJO VND / 7.241
4.Arif Tijil / Kediri / VND Vincents JFK / 7.315
5.Galang Rizky / Surabaya / MPK Speed Indonesia / 7.340
Jumat, 24 Oktober 2014
Jasa Reamer Carbu Mio standar jadi 28 skep 32-34 mm
Proses Reamer Carburator Mio
1. 58 klep standar 90 % Komponen standar Modif
2. 58 Klep Bebas 70% Komponen standar Modif
3. Slembaran 50% komponenya standar Modif
Dari semua Spek tersebut diwajibkan menggunkan Carbu standar (modif) untuk itu dengan berbagai cara agar lebih unggul dari lawan-lawanya...jurus ampuh yang paling jitu salah satunya itu modif Carbu atau istilahnya reamer carburator standar...dimana meperbesar semua jalur-jalur yang ada pada carbu diantaranya memperbesar Skep,Koin dan lubang Ventury......semua itu di bela-belain semata-mata untuk mengikuti aturan main yang berlaku masih tetap menggunakan bawaan standar...namun masalahnya reamer Carbu itu tidak mudah...butuh jam terbang pengalaman dan keahlian dalam mengoprasikan mesin bubut sebagai salah satu alat bantu modifikasi Carbu tersesbut.....salah-salah reamer karbu susah di seting...motor gak mau lari alhasil carbu original mio seharga 500-600 di pasaran jadi tumbal dan berakhir di tong sampah.....
Carbu mio reamer dengan Velocity (Modif)
Carbu mio reamer dengan Velocity (Modif)
Carbu mio reamer dengan tabung skep besar dan Velocity
Tampak depan carbu mio reamer dengan ukuran Skep dan ventury berbeda
Ukuran Ventury yang telah di perbesar
Tabung Skep mio dengan Ukuran Besar 28,32,33,34 mm
Tampak atas Carbu Reamer Mio denganukuran skep berbeda
Tampak atas Carbu Reamer Mio dengan Velocity
Bagian dalam Carbu mio reamer
Tampak depan carbu mio setelah di reamer
Tampak depan carbu mio dengan skep besar setelah di reamer
Tampak belakan carbu mio dengan koin lebih besar setelah di reamer
Kalo udah pada gak sabar pengen jajal bikinan harry speed cepetan deh kontek nomer di bawah ini
Contak person :
081804999866, PIN:28247F43
Kamis, 23 Oktober 2014
Mau Kursus Mekanik di HMMC Jogja aja
Bocah-bocah yang hoby balap biasanya juga hoby dengan mgoprek-ngoprek mesin...niat dan keinginan atau hoby adalah merupakan sebuah energi masa muda yang bisa di salurkan kehal-hal yang positif namun kalau salah bisa juga mengarah ke hal negatif.....untuk itu sebagai generasi muda kita harus cerdas dan cermat untuk memanfaatkan waktu selagi muda dan banyak waktu luang.....salah satunya menyalurkan kesenangan kawan-kawan ke arah dan jenjang yang lebih baik dan bermanfaat tentunya......
seperti Khursus di HMMC ini (Hendriansyah Motor Mechanical Course) yang menawarkan berbagai paket macam khursus sesusai dengan tingkat keahlian dan kemampuan biaya dari peserta Khurusus....di pandu oleh Instruktur-instruktur handal dan berpengalaman yang langsung menangani-mesin-mesin balap di ajang roadrace dan Drag Bike
Salah satu ruang Kursus
Brosur Pendaftaran
Untuk kawan-kawan yang datang dari luar kota tidak perlu kawatir karena Fasilitas tempat tinggal di sediakan full Ac...dan jaminan keahliannya pun di bimbing hingga bisa...so buat kawan-kawan yang berniat untuk mengembangkan keahlian agar lebih mahir lagi atau yang benear-benar belum bisa sama sekali....tidak usah ragu untuk mendaftarkan Di HMMC (Hendriansyah Motor Mechanical Course)
Kantor pusat Di jogjakarta Jl parangtritis km 3,3
Contak person 085.643.780.627 Pin 7F898E1E
Hendriansyah dan Doni Tata
Rabu, 22 Oktober 2014
Hasil Drag Bike Sengkang Sulawesi Selatan 19 Oktober 2014
Berikut Hasil Lombanya :
SPORT 2T TUNE UP 155CC
1. 8 | Bogel Syamsu | Parys Motor 08 | 07.216
2. 1 | H. Alvin Wakwau | Lima Team / syamsul motorsport | 07.218
3. 15 | Ochenk Dohank | Boca Junior / Geno RT | 07.255
MATIC BORE-UP s/d 200CC
1. 36 | Aldy | Boca Junior / Geno RT |07.054
2. 29 | Ary Kecil BDT | Black Doty Takalar /MDS | 07.302
3. 72 | Pungga | Nano – Nano jenneponto | 07.504
FFA / FREE FOR ALL
1. 36 | Aldy | Boca Junior / Geno RT | 06.876
2. 29 | Ary Kecil BDT | Black Doty Takalar /MDS |07.038
3. 57 | Bambang PM | ASDAR MOTOR Galesong | 07.062
BEBEK 2T TUNE UP S/D 130CC
1. 42 | Rainal PALEVI | Sevenzero Geno Racing Team | 07.267
2. 57 | Bambang PM | ASDAR MOTOR Galesong |07.541
3. 15 | Ochenk Dohank | Boca Junior / Geno RT | 07.826
BEBEK TUNE UP s/d 130cc
1. 98 | Casciscus | MDS RT Takalar | 07.876
2. 29 | Ary Kecil BDT | Black Doty Takalar /MDS |07.677
3. 28 | Bambang Krucil | ALFAD RT | 07.726
SPORT 2T Standart s/d 130cc
1. 98 | Casciscus | MDS RT Takalar | 07.422
2. 2. Iswandi Nyampa | Lius MTR Makassar/Nano-nano | 07.473
3. 72 Pungga | Nano – nano Jenneponto | 07.499
BEBEK 2T Standart 115CC
1. ABHY MANYU | Susanto Motor | 08.650
2. Aswir KABOCI | Susanto Motor | 08.716
3. 207 | Azap KAro KAro | Cabilo Team | 08.749
BEBEK 4T Tune Up s/d 200cc
1. 98 | Casciscus | MDS RT Takalar | 07.370
2. 29 | Ary Kecil BDT | Balck Doty Takalar/MDS | 07.89
3. 19 | Ikra NDRT | Gloozy N’DRT Black Kakopa NHK Papua Barat | 07.397
Matic Standart Showroom MP7
1. 98 | Casciscus | MDS RT Takalar | 09.595
2. 112 | Rahmat Cokeng | XP_MOTOR IPRT BY D’BUGIS BOY | 0.673
3. 102 | CHRYS | XP_MOTOR IPRT BY D’BUGIS BOY | 09.732
Pimpinan Lomba : A.ACHMAD FATANAH
Sekertris Lomba : IKHSAN HABIBI RAHMAN
Timing System : Daeng TIMING SYSTEM
Scrutineering : Mulyadi
Selasa, 21 Oktober 2014
Jupiter MX 388 cc time 6,7 detik Malaysia
Emang paling seru kalo ngomomgin motor korekan...apalagi spek yang ekstrem-ekstrem...udah pasti pada penasaran rubahanya sejauhmana dan komponen yang di gunakan apa aja......berhubung spek FFA balap resmi di indonesia sebagian besar mentok di angka 250 cc jadi udah ketebak daleman kira-kira berapa bore dan strokenya....tapi bagaimana kalo spek mesin yang kita baca diatas 300 cc...so pasti pada ngeraba-raba berapa komposisi bore dan strokenya..... Komponen apa aja yang di pakai....stang dan piston apa yang di gunakan ya kira-kira...nah kebetulan di malaysia memiliki regulasi mesin yang unik untuk kelas resminya seperti pada kelas King Open Dimana kapasitas mesin hampir tidak di batasai selagi motor dengan blok head mesin menggunakan bawaan standar (modif) yang di tetapkan.....
dan pas banget salah satu kawan I B L J di FB adalah salah satu team terbaik dan tercepat di malaysia yaitu N Motor Work yang yang berlokasi di Ayer Hitam.Batu Pahat Johor malaysia...so gak susah-suah banget untuk ngorek-ngorek informasinya......Untuk urusan mesin 4 tak bengkel N Motor Work salah satu jawaranya disana...walaupun pengerjaanya 80 % berdasarkan pengalaman dan filing /tidak menggunakan hitungan tapi hasil-hasil pengerjaanya lumayan-lumayan keunceng....salah satun karya terbaikya Jupiter mx 5 Speed yang mereka miliki saat ini ada di level 6,5 detik pada jarak 201M (Time Malaysia) Edannn...
angka segitu untuk motor mesin 4 tak non metic di indonesia tergolong funtastis kawan walau kapasitas cc mesin sangat mendukung disana untuk meperoleh time dibawah 7 detik....
boong aja kalo gak banyak yang penasaran sama spek mesinya....untuk ukuran diameter piston dan stroke N Motor Work tidak ingin menjelaskan dengan alasan ini salah satu secret mereka untuk memperoleh hasil terbaik mereka I B L J menghargai itu.....namun kapasitas mesin mereka sebutkan genap di angka 388 cc ...makanya gak salah kalo diamter klepnya tembus 32 in dan 28 ex...bisa di bayangin pistonya segede apa...? mungkin segede mangkok mi ayam kali ya....hehehe.....urusan pengapian doi percaya sama buatan om tomy huang....BRT 24 steep indonesia punye....karbu doi percayakan FCR 38 yang sekali nyedot 1 liter upsss....magnet cukup standar di buat kering makanya bak magnetnya di buat bolong-bolong.....kenalpot Custome yang sekilas mirip buatan thailand Super K yang diameter pipanya super gede....final gear di seting 23-17 untuk jarak 201 m
Biar Pada gak keppo sama geberan suaranya dan angin-angninya di lintasan nih I B L J kasi Videonya....masih anget Bertam Drag Battle 12 Oktober 2014 Penang Malaysia
Spesifikasi umumn :
Kapasitas mesin : 388 cc
Karbu FCR 38 mm
BBM : Ron 95
CDI : BRT
Kleep : 32/28
Knalpot : Custome
Magnet : Standar
Gir : 17-23
Best Time : 6.744 detik
Semoga terinspirasi kawan
Biar Pada gak keppo sama geberan suaranya dan angin-angninya di lintasan nih I B L J kasi Videonya....masih anget Bertam Drag Battle 12 Oktober 2014 Penang Malaysia
Posisi MX sebelah Kanan
Time saat Kualifikasi 6.9 detik
MX sebelum di cat warna merah
Spesifikasi umumn :
Kapasitas mesin : 388 cc
Karbu FCR 38 mm
BBM : Ron 95
CDI : BRT
Kleep : 32/28
Knalpot : Custome
Magnet : Standar
Gir : 17-23
Best Time : 6.744 detik
Semoga terinspirasi kawan
Berita Terkait :
- Jupiter Z 37 hp Bebek Gorila asal cibinong
- Motor Drag Brazil basic mesin CBX 250cc
- Yamaha Byson 2 Cylinder
- Mesin dengan kruk as Ganda
- Head Karisma 4 klep made in Jogja
- Brutalnya Mesin-mesin Honda Kharisma Thailand
- Honda Grand 3 Cylinder segaris Tangerang
- Penampakan-penampakan Blok Head Ekstrem Jupiter MX
- Perahu Drag Thailand
- Vixion Blok Head Satria Fu Surabaya
- Ciri Khas Motor Drag Yunani
- Intip Daleman Mesin Takegawa Desmo
- Yamaha Vega 2 Cylinder L Twin
- Honda CB 100cc jadi Monster 523 cc
- Satria Fu Baron bisa asepin Ninja 2 tak
- Satria fu Twister Makin Nyanter
- Yamaha 125 Z 61 HP Yunani best time 6,4 detik 201m
- Jupiter Mx 4 tak di sulap menjadi 2 tak
- Jupiter MX 476 cc belum sempat merasakan aspal Indonesia
- Jupiter Mx Drag Staylish Palembang
- Gebrakan Kirana Abakura 4T Jakarta
- Jupiter MX Blok Head Scorpio Riau
- Garuda ABAKURA Cukup Disegani di Jakarta Barat
- Honda C Series Blok Head Honda CRF 250 30 Hp
- Honda Grand DOHC Hyper bore 350 cc
- Honda Grand, Dua Silinder Segaris 218 cc!
- Honda Grand 246 cc
- Motor Drag berbahan bakar LPG from BALI
- SUZUKI SHOGUN HYPER BORE / HEAD FU MEDAN