Proses Reamer Carburator Mio
1. 58 klep standar 90 % Komponen standar Modif
2. 58 Klep Bebas 70% Komponen standar Modif
3. Slembaran 50% komponenya standar Modif
Dari semua Spek tersebut diwajibkan menggunkan Carbu standar (modif) untuk itu dengan berbagai cara agar lebih unggul dari lawan-lawanya...jurus ampuh yang paling jitu salah satunya itu modif Carbu atau istilahnya reamer carburator standar...dimana meperbesar semua jalur-jalur yang ada pada carbu diantaranya memperbesar Skep,Koin dan lubang Ventury......semua itu di bela-belain semata-mata untuk mengikuti aturan main yang berlaku masih tetap menggunakan bawaan standar...namun masalahnya reamer Carbu itu tidak mudah...butuh jam terbang pengalaman dan keahlian dalam mengoprasikan mesin bubut sebagai salah satu alat bantu modifikasi Carbu tersesbut.....salah-salah reamer karbu susah di seting...motor gak mau lari alhasil carbu original mio seharga 500-600 di pasaran jadi tumbal dan berakhir di tong sampah.....
Carbu mio reamer dengan Velocity (Modif)
Carbu mio reamer dengan Velocity (Modif)
Carbu mio reamer dengan tabung skep besar dan Velocity
Tampak depan carbu mio reamer dengan ukuran Skep dan ventury berbeda
Ukuran Ventury yang telah di perbesar
Tabung Skep mio dengan Ukuran Besar 28,32,33,34 mm
Tampak atas Carbu Reamer Mio denganukuran skep berbeda
Tampak atas Carbu Reamer Mio dengan Velocity
Bagian dalam Carbu mio reamer
Tampak depan carbu mio setelah di reamer
Tampak depan carbu mio dengan skep besar setelah di reamer
Tampak belakan carbu mio dengan koin lebih besar setelah di reamer
Kalo udah pada gak sabar pengen jajal bikinan harry speed cepetan deh kontek nomer di bawah ini
Contak person :
081804999866, PIN:28247F43