Secara posisi dan estetika tampilan memang terlihat apik dan Macthing sekaligus fungsional menjadi wall Nomer Start....jadi tidak terlihat lagi kesan ribet harus di taro di posisi sebelah mana apalagi cuma di tempel-tempel dengan kabel tis....memang jika di perhatikan sejauh ini letak posisi Tanki selalu menjadi kendala bagi para dragster...karna jika salah menempatkannya bisa jadi motor yang tadinya kelihatan garang jadi garing jika di tempatkan asal-asalan....
Ini salah satu point mengapa Thailand terlihat lebih unggul selangkah masalah mesin dan tampilan...salah satu faktornya mereka lebih berani dan kreatif bahkan karna besarnya pengaruh modifikasi asal Thailand sampai-sampai ada Komunitas Racing Look Thailand di Indonesia ....kalo di kita masi comot sana sini yang penting kenceng dulu....estetika no 2 top sepeed no 1 kurang lebihnya seperti itu....tentunya tanpa bermaksud untuk merendahkan Dragster indonesia kawan.... IBLJ hanya bicara Fakta di lapangan....kembali ke tanki...walaupun terlihat banyak yang kurang setuju dengan posisinya yang di depan....namun yang namanya Virus Racing pasti tidak akan lama lagi nyebar Ke Indonesia....racun...racun...hehehe
Berita Terkait :
- Istilah-istilah bahasa liaran di Jakarta
- Istilah-istilah Spek Liaran Jakarta
- Vespa Drag londo Mototech
- Satria Fu Baron Pembungkam 2 tak
- Satria fu Twister Makin Nyanter
- Yamaha 125 Z 61 HP Yunani best time 6,4 detik 201m
- Jupiter Mx 4 tak di sulap menjadi 2 tak
- Jupiter MX 476 cc belum sempat merasakan aspal Indonesia
- Jupiter Mx Drag Staylish Palembang
- Gebrakan Kirana Abakura 4T Jakarta
- Jupiter MX Blok Head Scorpio Riau
- Garuda ABAKURA Cukup Disegani di Jakarta Barat
- Honda C Series Blok Head Honda CRF 250 30 Hp
- Honda Grand DOHC Hyper bore 350 cc
- Honda Grand, Dua Silinder Segaris 218 cc!
- Honda Grand 246 cc
- Motor Drag berbahan bakar LPG from BALI
- SUZUKI SHOGUN HYPER BORE / HEAD FU MEDAN