rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Minggu, 16 September 2012

(HCCI) Desain pengapian mesin yang dianggap paling menjanjikan


Homogeneous Charge Compression Ignition (HCCI) 

Meski masi dalam tahap riset  Internal combustion (IC) engines atau Pembakaran internal  mesin yang paling sering digunakan untuk penggerak mesin di kendaraan. Kekhawatiran tentang emisi energi ketersediaan dan polutan, seperti nitrogen oksida dan partikulat, telah mendorong upaya terpadu terhadap desain generasi berikutnya mesin pembakaran internal, mampu efisiensi yang lebih tinggi dan emisi yang lebih rendah. Di antara banyak desain baru dan konsep,   Homogeneous Charge Compression Ignition (HCCI) Kompresi Mengisi Homogen pengapian desain mesin dianggap salah satu yang paling menjanjikan.



Angka di atas menggambarkan fitur utama dari desain mesin HCCI. Sebuah mesin HCCI bergantung pada kompresi untuk menyalakan campuran premixed bahan bakar dan udara. Dengan demikian, ia mempekerjakan campuran sepenuhnya campuran bahan bakar dan udara sebagai mesin pengapian busi dan hal itu bergantung pada kompresi mesin pengapian kompresi untuk membantu pembakaran. Ini menggabungkan manfaat dari kedua mesin bensin dan diesel: efisiensi termodinamika) tinggi, b) kerugian mekanik rendah, c) ramping dan rendah suhu pembakaran, d) ultra-rendah nitrogen oksida dan e) tidak ada emisi partikulat.
Meskipun keuntungan dalam hal efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi secara keseluruhan dan emisi yang lebih rendah (dibandingkan dengan mesin konvensional IC), mesin HCCI menderita beberapa kelemahan seperti kesulitan untuk mengontrol timing pengapian, kerapatan daya rendah, kinerja yang buruk pada beban tinggi, dan terbakar tinggi hidrokarbon emisi. Mereka kesulitan teknologi ini adalah hambatan yang cukup untuk mengadopsi luas penyebaran Teknologi HCCI ..... pengenalan inhomogeneities terkontrol pada suhu dan komposisi biaya.... HCCI dianggap merupakan solusi terhadap kesulitan yang disebutkan di atas. Kehadiran inhomogeneities dalam biaya (atau stratifikasi) merupakan tantangan untuk metode pemodelan HCCI saat ini.Modeling Laboratorium Arus reative di KAUST yang terlibat dalam pengembangan metodologi komputasi terjangkau untuk memprediksi secara numerik pengapian pada mesin HCCI dengan termal dan biaya campuran bertingkat. Selain itu, kami melakukan penelitian di dasar-dasar proses pengapian pada mesin HCCI di bawah stratifikasi.


Video GM HCCI Technology 


 

Sumber : HCCI

Semoga bermanfaat

TERIMA KASIH

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

Berita terkait :

Mengenal CDI lebih dekat 
 
Memahami waktu pengapian motor standar dan balap

Download buku petunjuk Cara seting CDI REXTOR

Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor

Sitem Pengapian CDI - AC

Sistem Pengapian CDI-DC

Sudut = Derajat

Pulser positive dan Pulser negative

CDI Programmable Cheetah Power

CDI RACING PREDATOR 

CDI BOOSTER ZONA 13 

BOOSTER 25 SPEED

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts