rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Selasa, 24 Juli 2012

CDI VORTEX





VORTEX  X10 CDI Programmable terkecil dan paling kuat.... CDI X10 memungkinkan pengguna untuk memilih 10 mode Daya yang berbeda..... semudah menyesuaikan clickers pada suspensi Anda pokonya tinggal klik.......teknologi X10 ini dapat diprogram sampai 10 Map Resolusi Tinggi 3D....
Hal ini memberikan pengguna pilihan untuk memilih dari berbagai pengaturan daya dan menyesuaikan pengiriman kekuatan mesin yang sesuai dengan berbagai gaya pengendara, kondisi trek berbeda, tingkat oktan bahan bakar atau konfigurasi mesin....... Selain itu pengendara dapat mengubah mode daya secara dinamis melalui Switch Handlebar

 Switch Handlebar



ECU
ECU adalah seperti CDI dan Interceptor EFI digulung menjadi satu modul  tidak hanya mengendalikan pengapian dan Tegangan output tapi juga Pemetaan Bahan Bakar dan fungsi manajemen mesin lainnya . Hasilnya adalah lebih power full dan tenaga yang lebih baik,menaiakn rpm lebih cepat....




Unit ini diprogram dengan 10 pilihan & Timing Mapping pengapian serta memiliki 3 switch tambahan guna pemangkasan Bahan Bakar di Lo, Mid dan bukaan throttle Hi.






ECU Vortex tinggal PNP dan bisa membaca semua sensor mesin standar seperti ECT (Engine Suhu Pendingin), IAT (Intake Temperatur Udara), MAP (Manifold Absolute Pressure), TPS (Throttle Position Sensor), CPS ( Crank Position Sensor) untuk menyesuaikan bahan bakar dan memicu waktu untuk pengiriman daya yang optimal di segala kondisi cuaca, ketinggian dan beban. 
Keuntungan kinerja bervariasi tergantung pada titik Throttle dan RPM Namun biasanya keuntungan berada pada Top End dan Bottom Akhir respon throttle "Power" ...... kekuatan halus, lebih penurut atau rideable dari pengaturan "Traksi".
ECU ini juga sepenuhnya diprogram (Perangkat Lunak yang tidak disediakan secara umum) dengan parameter yang jauh lebih luas dari yang ditemukan di alat pabrik pengaturan lainya, seperti Batas Rev, Throttle & Peluruhan waktu, waktu Bakar, Pemetaan Resolusi Tinggi,  Waktu Output Voltage dan trim tabel untuk suhu udara masuk (IAT), Mesin Pendingin Suhu (ECT), Tekanan barometric, tegangan baterai, dll ..





Selain itu ada real time logging & grafik dari banyak parameter (jika dikombinasikan dengan Software ECU - tidak termasuk) 


Buat teman-teman yang menginginkan CDi Vortex ini.....dapat di pesan di


Tersedia berbagai macam type READY STOCK : 
  1. Jupiter 110
  2. Jupiter 130
  3. Supra 130
  4. Blade 110
  5. Ninja 150
  6. RX-King
Semua harus menggunakan system YZ125

Contac :
PIN BB JOHN : 22E5677A (area JABODETABEK) - 089635643228
PIN BB HAIR : 21EFAD5B (area luar JABODETABEK) - 081908222226

Memahami waktu pengapian motor standar dan balap

Download buku petunjuk Cara seting CDI REXTOR

Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor

Sitem Pengapian CDI - AC

Sistem Pengapian CDI-DC

Sudut = Derajat

Pulser positive dan Pulser negative

CDI Programmable Cheetah Power

CDI RACING PREDATOR
Semoga bermanfaat


TERIMA KASIH

Gabung juga di grup facebook I B L J Forum komunitas drag bike aindonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog