rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Senin, 02 Januari 2012

John Britten pencipta v 1000 motor buatanya mampu menjabani HONDA,YAMAHA,SUZUKI DAN DUCATTI



John Britten lahir dari Bruce dan Ruvae Britten di Christchurch pada 10 menit sebelum tengah malam dan adik Marguerite tepat setelah tengah malam, sehingga meskipun mereka kembar mereka merayakan ulang tahun mereka pada tanggal yang berbeda. Bahkan dalam kelahiran dia menunjukkan dia ditakdirkan untuk menjadi "berbeda". Sebuah disleksia, ia perlu memiliki pertanyaan ujian dibacakan kepadanya di sekolah dan selama pendidikan tinggi, dan jawaban-jawabannya direkam oleh penulis, namun itu tidak menghentikan dia dari berkembang menjadi seorang insinyur arsitektur yang luar biasa dan desainer.

Pahlawan masa kecilnya menonjol sesama Selandia Baru, Richard Pearse (pelopor penerbang), Bill Hamilton (ayah dari perahu jet), Bruce McLaren (juara driver dan pendiri Tim Formula Satu McLaren), dan Burt Munro (rekor dunia sepeda motor dan kendaraan cepat subjek film India Tercepat di Dunia). Dalam masa pendek sendiri, Britten secara teratur dan baik dibandingkan dengan semua pahlawan nya.
Britten menyelesaikan program empat tahun teknik mesin di sekolah malam sebelum bergabung dengan ICI sebagai juru kadet, memberinya berbagai pengalaman kerja termasuk desain cetakan, desain pola, berputar logam dan berbagai desain teknik mesin.
Yohanes pergi ke Inggris dimana ia bekerja selama empat bulan dengan Sir Alexander Gibb & Partners pada desain jalan raya yang menghubungkan M1 untuk M4.
Kembali di Selandia Baru ia desain insinyur untuk Rowe Teknik, merancang off-road peralatan dan mesin berat. Pada 1976, ia membangun kiln kaca dan masuk ke bisnis sebagai seorang seniman yang baik merancang dan membuat pencahayaan buatan tangan kaca, kemudian bergabung dengan manajemen keluarga properti dan pengembangan bisnis.
John bekerja pada desain sepeda motor untuk beberapa tahun, mengembangkan metode inovatif menggunakan bahan komposit dan desain kinerja mesin. Dia menciptakan motor Britten Perusahaan pada tahun 1992 untuk memproduksi mesin revolusioner untuk desain sendiri dibuat dari bahan ringan dan menggunakan mesin ia membangun dirinya sendiri, yang menjadi terkenal di seluruh dunia.



Sepeda motor Britten Nya memenangkan balapan dan mengatur berbagai rekor kecepatan di sirkuit internasional, dan terkejut dunia sepeda motor pada tahun 1991 ketika mereka datang luar biasa kedua dan ketiga terhadap mesin-mesin pabrik dalam Pertempuran si Kembar di Daytona, Amerika Serikat Of America.


Salah satu sepeda motor radikal Britten adalah pada tampilan permanen di Museum Te Papa Selandia Baru Tongarewa, di Wellington, Selandia Baru. Namun telah ada beberapa kontroversi mengenai apakah mesin pada layar adalah pembalap asli atau hanya sebuah "sepeda bayangan", dirakit dari suku cadang
Selandia Baru berduka pada tahun 1995 ketika John meninggal pada usia 45 setelah menderita sakit yang singkat terkait dengan kanker kulit.



semoga sosok John Britten bisa menjadi inspirasi bagi para  mekanik-mekanik di seluruh indonesia

(semoga bermanfaat)

TERIMA KASIH...


www.ibljtv.wordpress.com              twitter @iblj

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog