Jumat, 19 April 2013

Vespa Drag londo Mototech

Vespa Londo-mototech
Motor vespa selama ini di kenal dan gunakan untuk para komunitas yang doyan nyatai....untuk masalah solideritas anak-anak motor pengguna vespa engga usa di ragukan lagi setiap berpapasan di jalan.... pasti saling tegur sapa walau sebatas kelakson tin...tin.....hal itu sudah otomatis walaupun motornya blom otomatis alias masih pake gigi hehe...tapi jangan salah kalau anak-anak motor pengguna vespa pun bisa bikin motor untuk balap...memang si jarang sekali ivent-ivent yang memperlombakan ajang untuk balap terutama Drag Bikenya....tapi hal itu bukan berarti bikin Om londo master tuner asal jogja ini ga bisa berkreasi dengan motor scooter semok ini...walau motor ini tergolong kategory motor Family yang biasa di gunakan untuk fun....ternyata bisa di oprek gila-gialaan juga kawan untuk balap.....terbukti dari hasil kejuaraan yang belum lama berlangsung di tangerang BSD yang melombakan kelas Vespa menjadi beberapa kelas......Ternyata vespa asal jogja Team londo Mototech ini mampu bersaing dan juara 1 di kelas FFA walau kapasitas cc nya hanya 161 cc....wiii keras....jadi penasaran pengen liat langsung larinya.....

Drag Bike BSD 6-7 April 2013

Untuk ukuran ban kecil dapet time 9 detik kecil pada acara drag bike tangerang 6-7 April kemarin di kleas FFA itu udah wow banget sob ...Tau sendiri bobot motor vespa yang lumayan berat dan bodinya yang gambot....Otomatis aerodinamisnya sangat mempengaruhi timenya....itu sebabnya bodi depannya om Londo custome dengan di beri lubang kanan dan kiri biar wuzzz....Pantesan Jefri sang joki motor  bisa bercokol di podium pertama.....

Bodi depan di Custome di beri lubang


Hasil Drag Bike BSD Tangerang 6-7 apri l2013
Tapi apa mungkin hanya faktor body yang di custome aja lantas vespa ini bisa kenceng....hehe...ternyata
dari tady kita baru bahas sektor bodi sob blom bahas sektor mesin lo....siapa yang sangka kalo Vespa biru laut ini punya tenaga 28 Hp dengan kapasitas mesin 161cc ya 11,12 lah dengan tenaga motor ninja standar......Dimana 80% dari partnya masi menggunakan part standar meski hasil dari kanibal sana-sini.....hehe mantep kan....kalo kurang yakin tengok deh speknya di bawah ini yang I B L J dapatkan datanya langsung dari sang empunya....

 

Spesifikasi Vespa Londa mototech
 Nah tapi ada satu hal yang menjadi kuncian dari om londo yang menjadi bagian dari standar opreknya....yaitu CDI Rextor......apapun motornya CDI rextor pengapiannya bukan begitu om hehehe

Om Londo mototech dan Team

(Semoga terinspirasi kawan)