JAWA BARAT
1. Nama Bengkel : ONE SPEED
Nama Mekanik : Wawan hermawan
Alamat : Jl. Silih Asih No. 09, Dusun Jarakah 01 RT12/RW03, Desa Lemahduhur,
Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang
2. Nama Bengkel : Pro Cipta Motor
Nama Mekanik : Parjo/ jawa & Epang/demplang
Alamat : Klari,karawang jawa barat
3. Nama Bengkel : ZMS Zombie Motor Sport
Nama Mekanik : Fahrul Rozi / Walet (parung)
Alamat : Jatisari ∂ɑπ Cilamaya - Karawang
4. Nama Bengkel : ASPL_21
Nama Mekanik : ghalink_21
Alamat : Jl. Terusan Pak Gatot No. 13, KPAD Gegerkalong, BANDUNG
5. Nama Bengkel : CEEP SPEED
Nama Mekanik : Acep Yunda Setiawandi (Cepp)
Alamat : Jl. Pelabuhan II No.155, Kota Sukabumi, Jawa Barat
6. Nama Bengkel : HMS (Hendra Motor Sport)
Nama Mekanik : Hendra
Alamat : Kp. Cijengkol, Segalaherang, Subang, Jawa Barat
7. Nama Bengkel : RJM_Ceplok Ndog Karawang
Nama Mekanik : Jaja
Alamat : Karawang
8. Nama Bengkel : Wing's speed
Nama Mekanik : Ewing
Alamat : Tempuran - Karawang - Jabar
9. Nama Bengkel : O2 RACING KOPO
Nama Mekanik : Odih (Joki : Boho, Bodong, Eot, Aom)
Alamat : Jl. Sadang, Kabupaten bandung
10. Nama Bengkel : Badoet Luncat 201 n0 speed n0 happy
Nama Mekanik : Pak Jay / Ujay / Fuji (Joki : Emen, Utox, Olox Kejo)
Alamat : Situraja, Sumedang, Jawa Barat
11. Nama bengkel : SMS MOTOR
Nama Mekanik : Dadan Hamdani
Alamat : Jl. Palasari Girang, Kec. Kalapanunggal, Kab. Sukabumi, 085720951508
12. Nama bengkel : YMC Racing Team
Nama Mekanik : Saron
Alamat : Kalibuaya, Telagasari, Karawang. Jawa Barat
13. Nama bengkel : GPS"12"
Nama Mekanik : Sigit Walwul
Alamat : Karawang, Jawa Barat
14. Nama Bengkel : Praweda Bandung
Nama Mekanik : Yuri Praweda (Juned)
Alamat : Komplek Margahayu, Bandung, 08562020962
15. Nama Bengkel : BOM'S RACING SPEED
Nama Mekanik : Ua Jeni, Dadang Modif. (Joki : Rico "Botak")
Alamat : Jl. Raya Bojong Genteng Berkah Sukabumi, 08774824478
16. Nama Bengkel : RJMS GASSPOLL
Nama mekanik : Denol
Alamat : Ciasem subang jawa barat
17. Nama Bengkel : Gumala moto speed engine
Nama Mekanik : Agan gogon
Alamat : Jl. tanjungsari sumedang jawa barat
18. Nama Bengkel : Brakatak speed EX : wing's
Nama Mekanik : Endang wink ( wink's ) jablay
Alamat : Kosambi karawang
19. Nama Bengkel : GMS bunglon speed
Nama Mekanik : H. Ata GMS, iwan QiwoNg, Anwar shadat
Nama Joky : Ayip rosidi bonie
Alamat : Jl. Raya Galuh mas Babaton - Karawang
20. Nama Bengkel : WSRT23 cus cos power (Gumala II)
Nama Mekanik : Rony oray
Alamat : Jl. Sumedang jabar
21. Nama Bengkel : VMS ( Mvi Motor Sport)
Nama Mekanik : Mulpi Renaldy ( Mpi )
Alamat : Jl. Ra Kosasih ( Amubawa Sasana ) Kota Sukabumi, Jawa Barat
22. Nama Bengkel : JMS(jaban motor speed) Amino #22
Nama Mekanik : Amin.s.
Alamat : Jl.alternatif clngsi bandung
23. Nama Bengkel : BBS Bandung
Nama Mekanik : Sumingan/aa mian/koh mian
Alamat : Babakan sari bandung.belakang lucky square..
24. Nama Bengkel : Shetep Engineering
Nama Mekanik : Ariep/shetep
Alamat : Jl. Kircon 167 kircon bandung.
Jumat, 31 Agustus 2012
Alamat bengkel anggota I B L J Lampung
LAMPUNG
1.Nama Bengkel : Benmoro motor & J.M.C (jahanam motor club) spesialis;balap,variasi,dll
Nama Mekanik : Jembreng joki;elay,masih banyak lagi
Alamat : jl.alamsyah RPN kotabumi lampung utara (samping hotel duta)
2.Nama Bengkel : SMS ( Sakti Motor Sidoarjo )
Nama Mekanik : Aris
Joki : gembos,priadi otak olenk limo limo,windu
Alamat : jaln.sidoarjo pringsewu (samping rumah makan buk pur bulakan )
3.Nama Bengkel : SPM (Tik Speed)
Nama Mekanik : Tiko
Joki : Dayu
Alamat : lapangan merdeka bandar sribhawono lampung timur
4.Nama Bengkel : RPMS (Robin Portal Motor Sport)
Nama Mekanik : Robin
Joki : Ipung
Alamat : Sukaraja Palas, Lampung Selatan
5. Nama Bengkel : EBRT ( Entoet Beroet Racing Team )
Nama Mekanik : Sugek / Pa' O
Alamat : Jalan raya punggur- kota gajah lampung tengah
6. Nama Bengkel : PRp Hura - Hura
Nama Mekanik : Arif
Alamat : Jl. Nenas yosomulyo 21d. Metro Pusat - Kota Metro LAMPUNG
7. Nama Bengkel : EBRT ( Entoet Beroet Racing Team )
Nama Mekanik : Sugek / Pa' O
Alamat : Jalan raya punggur- kota gajah lampung tengah
Alamat Bengkel Anggota I B L J Bogor
BOGOR
1. Nama Bengkel : Speedy Duck Racing Team
Nama Mekanik : Dimas
Alamat : Perumahan curug permai, Bogor
2. Nama Bengkel : Phedox Speed
Nama Mekanik : Gunawan (Rigun)
Alamat : Cikampak Bojongrangkas Bogor (depan masjid)
3 . Nama Bengkel : "333" qiu motor
Nama Mekanik : heldi / kiki
Alamat : Bogor
4. Nama Bengkel : Tedy GP Motor
Nama Mekanik : Tedy
Joky : Penyok
Alamat : Jalan raya bogor-jakarta dpan pom lampu merah pemda
5. Nama Bengkel : Rangga Motor (RGM)
Nama Mekanik : Rachmadi(Tebo)
Alamat : jl.palayu.perum .BOGOR
6. Nama Bengkel : Nuke 157 motor
Nama Mekanik : Bayu alias doyok
Alamat : BOGOR
7. Nama Bengkel : KAM'S MOTOR SPEED
Nama Mekanik : dede katro,Kacung,k'dont
Alamat : Jl.wanaherang gunung putri BOGOR. No.40
8. Nama Bengkel : BRC SPEED
Nama Mekanik : keling,Ricky bancet
Alamat : JL. Raya Haji Usa Bogor
9. Nama Bengkel : HHK SPEED
Nama Mekanik : Tedi / Engkong,Exxo Joki : Ambon/Abdul
Alamat : Jalan raya tajur no.10 tarikolot citeureup bogorNama: HKK Speed
10. Nama Bengkel : WEDUS GEMBEL
Nama Mekanik : Anang suryanto / gembul
Alamat : Jl.raya bogor_gg.hj ramin tipar city
11. Nama Bengkel : Doel New Speed (cimulang bergoyang)
Alamat : Ciampea Bogor barat Nomor hp : 08561470525
12. Nama bengkel : RCD RECING TEAM
Nama mekanik : Richard/black/ngengot
Alamat : Jl. raya bogor km23 cijantung (komplek BLK)
Alamat Bengkel Anggota I B L J Bekasi
BEKASI
1. Nama Bengkel : Tole 09 Motor
Nama Mekanik : Widi
Alamat : Pondok Ungu Permai Sektor 5 blok E2 no5 Bekasi Cp:082112000305 (widi)
2. Nama Bengkel : Raakha speed motorsport
Nama Mekanik : Owner & Mekanik: Rudi widiatmoko panggilan: Ragyl,Mas Nung,Tohok
Alamat : Jl. lapangan bola, rt04/10, no126, kel: kranji, bekasi barat, 17135
3. Nama Bengkel : TDS(The Dot's Speed)
Nama Mekanik : Andi
Alamat : Alamat:Kranggan Bekasi,depan sekolah Wali Songo
4. Nama Bengkel : Sam taruna motor family
Nama Mekanik : Herry yulianto Joki. : embo valentino
Alamat : Bekasi
5. Nama Bengkel : pms(putri mtor sport)
Nama Mekanik : satiri/ino
Alamat : bekasi dket kwasan dukuh jmbrut
6. Nama Bengkel : SOLO MOTOR SPORT
Nama Mekanik : BAMBANG / IBENK
Alamat : JL. RAYA BUMI SANI (deket rawa kalong) BEKASI
7. Nama Bengkel : Sam ttaruna motor Family
Nama Mekanik : Mas Hery Nama joki : embo valentino
Alama : Harapan indah bekasi ,blok LC/ 30 Bekasi barat-harapan indah
8. Nama Bengkel : Chiel's motor sport (safe & extreme performance)
Nama Mekanik : Ridwan / aciL (sekaligus joki)
Alamat : Perum alinda kencana blok D4 no.1 Rt.009/027 telp. 08978540793
9. Nama Bengkel : G Painting ( modifikasi & airbrush )
Nama Mekanik : Iqbal ( Bapa ) / 021-98775527
Alamat : Perumahan Narogong Jembatan 1 Bekasi
10. Nama Bengkel : Coz'mo
Nama mekanik : Burix (om burix)
Alamat : kp.kebon kelapa bekasi utara
11. Nama Bengkel : Rafli Motor
Nama Mekanik : Heri Munardi (racun/babeh racun)
Joki : Bang sapri (ambee)
Alamat : JL. Bintara 14 - Bekasi Barat (depan gapura bintara 14)
12. Nama bengkel : AMS (adung motor speed)
Nama mekanik : Abdul rohman (adung)
Alamat : Cakung jati sari bekasi selatan
13. Nama Bengkel : L-fast engine
Nama Mekanik : Leo Malende 'bersaudara'
Joki : Guwong (setu)
Alamat : Perumahan Margahayu bekasi-timur
14. Nama Bengkel : IJM (inyonk jawa motor)
Nama Mekanik : Ferry
Joki : Qonk eby
Alamat : Bekasi timur
15. Nama Bengkel : Mood Maker RM Racing
Nama Mekanik : Sambu/Namble
Alamat : Jl.raya cakung bekasi , deket sekolah SMA 11 bekasi
16. Nama Bengkel : Valentino Motor (Yamaha TJM KYT FDR)
Nama Mekanik : Abdul Malik/Malix
Alamat : Jl. terusan I Gusti Ngurah Rai (jalan baru samping bepa futsal,bintara) Bekasi Barat
17. Nama Bengkel : SIDO MUNCUL
Nama Mekanik : Jamet
Alamat : Jl. raya pangeran jayakarta (samping sumarecon bekasi)
Alamat Bengkel Anggota I B L J Depok
DEPOK
1. Nama Bengkel : AnaK BaWanG Part 1 ( specialis Mio n 4 tak )
Nama Mekanik : Bona
Alamat : Jl. raya Cimanggis Depok.
2. Nama Bengkel : RG speed
Nama Mekanik : Aciel (tatto)
Alamat : Jl. cucusan Depok (jabar )
3. Nama Bengkel : SURYA MOTOR SPORT
Nama Mekanik : HERMAN LO(ahon) , ANONG_sms, ACUN , NJAY
Alamat : Jl.RAYA citayam, sesudah stasiun KA depok lama dr margonda depok
4. Nama Bengkel : SSS (skill speed solo)
Nama Mekanik : Andi
Alamat : DEPOK MARGONDA RAYA
5. Nama Bengkel : BUCIN TEAM SPEED
Nama Mekanik : Ajad/anuy joki = jawa hehe
Alamat : Depok,kecamatan beji,klurahan kukusan
6. Nama bengkel : NANDOR Nandalaora Motor Gadhuroo Sport
Nama Mekanik : Hendra / Bagol.
Alamat : Jl.Moch Nasir Cilodong Depok.Telp : 021 98008257
7. Nama bengkel : Kucing Dapur Factory (KUDAP SPEED)
Nama Mekanik : Noe
Alamat : JL.Gas Alam Depok
8. Nama Bengkel : DIAS RAMA MOTOR
Nama Mekanik : Mas dede feat ajir :)
Joki : M Saipul Uciil @Wendyk Saputra
Alamat : Densus 88 Brimob Kelapa Dua - Depok samping Ahau Motor
9. Nama Bengkel : Jir Speed
Nama Mekanik : Asqalanim@yahoo.co.id
Alamat : Kelapa Dua Depok
10. Nama bengkel : M'speed
Nama Mekanik : Black zone
Alamat : Depok-Tapoz
11. Nama Bengkel : CIPRUT RACING TEAM (CRT).
Nama Mekanik : Dede Rudy / caplang
Alamat : Jl.Cimanggis Depok_radar auri
Alamat Bengkel Anggota I B L J Bekasi
BEKASI
1. Nama Bengkel : Tole 09 Motor
Nama Mekanik : Widi
Alamat : Pondok Ungu Permai Sektor 5 blok E2 no5 Bekasi Cp:082112000305 (widi)
2. Nama Bengkel : Raakha speed motorsport
Nama Mekanik : Owner & Mekanik: Rudi widiatmoko panggilan: Ragyl,Mas Nung,Tohok
Alamat : Jl. lapangan bola, rt04/10, no126, kel: kranji, bekasi barat, 17135
3. Nama Bengkel : TDS(The Dot's Speed)
Nama Mekanik : Andi
Alamat : Alamat:Kranggan Bekasi,depan sekolah Wali Songo
4. Nama Bengkel : Sam taruna motor family
Nama Mekanik : Herry yulianto
Joki. : embo valentino
Alamat : Bekasi
5. Nama Bengkel : pms(putri mtor sport)
Nama Mekanik : satiri/ino
Alamat : bekasi dket kwasan dukuh jmbrut
6. Nama Bengkel : SOLO MOTOR SPORT
Nama Mekanik : BAMBANG / IBENK
Alamat : JL. RAYA BUMI SANI (deket rawa kalong) BEKASI
7. Nama Bengkel : Sam ttaruna motor Family
Nama Mekanik : Mas Hery Nama joki : embo valentino
Alama : Harapan indah bekasi ,blok LC/ 30 Bekasi barat-harapan indah
8. Nama Bengkel : Chiel's motor sport (safe & extreme performance)
Nama Mekanik : Ridwan / aciL (sekaligus joki)
Alamat : Perum alinda kencana blok D4 no.1 Rt.009/027 telp. 08978540793
9. Nama Bengkel : G Painting ( modifikasi & airbrush )
Nama Mekanik : Iqbal ( Bapa ) / 021-98775527
Alamat : Perumahan Narogong Jembatan 1 Bekasi
10. Nama Bengkel : Coz'mo
Nama mekanik : Burix (om burix)
Alamat : kp.kebon kelapa bekasi utara
11. Nama Bengkel : Rafli Motor
Nama Mekanik : Heri Munardi (racun/babeh racun)
Joki : Bang sapri (ambee)
Alamat : JL. Bintara 14 - Bekasi Barat (depan gapura bintara 14)
12. Nama bengkel : AMS (adung motor speed)
Nama mekanik : Abdul rohman (adung)
Alamat : Cakung jati sari bekasi selatan
13. Nama Bengkel : L-fast engine
Nama Mekanik : Leo Malende 'bersaudara'
Joki : Guwong (setu)
Alamat : Perumahan Margahayu bekasi-timur
14. Nama Bengkel : IJM (inyonk jawa motor)
Nama Mekanik : Ferry
Joki : Qonk eby
Alamat : Bekasi timur
15. Nama Bengkel : Mood Maker RM Racing
Nama Mekanik : Sambu/Namble
Alamat : Jl.raya cakung bekasi , deket sekolah SMA 11 bekasi
16. Nama Bengkel : Valentino Motor (Yamaha TJM KYT FDR)
Nama Mekanik : Abdul Malik/Malix
Alamat : Jl. terusan I Gusti Ngurah Rai (jalan baru samping bepa futsal,bintara)
Bekasi Barat
17. Nama Bengkel : SIDO MUNCUL
Nama Mekanik : Jamet
Alamat : Jl. raya pangeran jayakarta (samping sumarecon bekasi)
18. Nama Bngkel : SMS (SHELLA M0TOR SPEEDZ)
Nama Mekanik : komar / caplin
Alamat : jln . Duta indah Bekasi
19. Nama Bengkel : Sonic speed shop
Nama Mekanik. : Mas prie n fredy kampred
Alamat. : jl raya jati makmur pondok Gede Bekasi.
20. Nama Bengkel : DMS ( DADA M0TOR SPEEDZ)
Nama Makanik : Dada / dagol
Alamat : Jl. Jati MAKMUR. Bekasi
21. Nama bengkel : Empi prodack
Nama Mekanik : Empi
Alamat : Jl. Jati kramat 2 . Bekasi
1. Nama Bengkel : Tole 09 Motor
Nama Mekanik : Widi
Alamat : Pondok Ungu Permai Sektor 5 blok E2 no5 Bekasi Cp:082112000305 (widi)
2. Nama Bengkel : Raakha speed motorsport
Nama Mekanik : Owner & Mekanik: Rudi widiatmoko panggilan: Ragyl,Mas Nung,Tohok
Alamat : Jl. lapangan bola, rt04/10, no126, kel: kranji, bekasi barat, 17135
3. Nama Bengkel : TDS(The Dot's Speed)
Nama Mekanik : Andi
Alamat : Alamat:Kranggan Bekasi,depan sekolah Wali Songo
4. Nama Bengkel : Sam taruna motor family
Nama Mekanik : Herry yulianto
Joki. : embo valentino
Alamat : Bekasi
5. Nama Bengkel : pms(putri mtor sport)
Nama Mekanik : satiri/ino
Alamat : bekasi dket kwasan dukuh jmbrut
6. Nama Bengkel : SOLO MOTOR SPORT
Nama Mekanik : BAMBANG / IBENK
Alamat : JL. RAYA BUMI SANI (deket rawa kalong) BEKASI
7. Nama Bengkel : Sam ttaruna motor Family
Nama Mekanik : Mas Hery Nama joki : embo valentino
Alama : Harapan indah bekasi ,blok LC/ 30 Bekasi barat-harapan indah
8. Nama Bengkel : Chiel's motor sport (safe & extreme performance)
Nama Mekanik : Ridwan / aciL (sekaligus joki)
Alamat : Perum alinda kencana blok D4 no.1 Rt.009/027 telp. 08978540793
9. Nama Bengkel : G Painting ( modifikasi & airbrush )
Nama Mekanik : Iqbal ( Bapa ) / 021-98775527
Alamat : Perumahan Narogong Jembatan 1 Bekasi
10. Nama Bengkel : Coz'mo
Nama mekanik : Burix (om burix)
Alamat : kp.kebon kelapa bekasi utara
11. Nama Bengkel : Rafli Motor
Nama Mekanik : Heri Munardi (racun/babeh racun)
Joki : Bang sapri (ambee)
Alamat : JL. Bintara 14 - Bekasi Barat (depan gapura bintara 14)
12. Nama bengkel : AMS (adung motor speed)
Nama mekanik : Abdul rohman (adung)
Alamat : Cakung jati sari bekasi selatan
13. Nama Bengkel : L-fast engine
Nama Mekanik : Leo Malende 'bersaudara'
Joki : Guwong (setu)
Alamat : Perumahan Margahayu bekasi-timur
14. Nama Bengkel : IJM (inyonk jawa motor)
Nama Mekanik : Ferry
Joki : Qonk eby
Alamat : Bekasi timur
15. Nama Bengkel : Mood Maker RM Racing
Nama Mekanik : Sambu/Namble
Alamat : Jl.raya cakung bekasi , deket sekolah SMA 11 bekasi
16. Nama Bengkel : Valentino Motor (Yamaha TJM KYT FDR)
Nama Mekanik : Abdul Malik/Malix
Alamat : Jl. terusan I Gusti Ngurah Rai (jalan baru samping bepa futsal,bintara)
Bekasi Barat
17. Nama Bengkel : SIDO MUNCUL
Nama Mekanik : Jamet
Alamat : Jl. raya pangeran jayakarta (samping sumarecon bekasi)
18. Nama Bngkel : SMS (SHELLA M0TOR SPEEDZ)
Nama Mekanik : komar / caplin
Alamat : jln . Duta indah Bekasi
19. Nama Bengkel : Sonic speed shop
Nama Mekanik. : Mas prie n fredy kampred
Alamat. : jl raya jati makmur pondok Gede Bekasi.
20. Nama Bengkel : DMS ( DADA M0TOR SPEEDZ)
Nama Makanik : Dada / dagol
Alamat : Jl. Jati MAKMUR. Bekasi
21. Nama bengkel : Empi prodack
Nama Mekanik : Empi
Alamat : Jl. Jati kramat 2 . Bekasi
Alamat Bengkel Anggota I B L J Bogor
BOGOR
1. Nama Bengkel : Speedy Duck Racing Team
Nama Mekanik : Dimas
Alamat : Perumahan curug permai, Bogor
2. Nama Bengkel : Phedox Speed
Nama Mekanik : Gunawan (Rigun)
Alamat : Cikampak Bojongrangkas Bogor (depan masjid)
3 . Nama Bengkel : "333" qiu motor
Nama Mekanik : heldi / kiki
Alamat : Bogor
4. Nama Bengkel : Tedy GP Motor
Nama Mekanik : Tedy
Joky : Penyok
Alamat : Jalan raya bogor-jakarta dpan pom lampu merah pemda
5. Nama Bengkel : Rangga Motor (RGM)
Nama Mekanik : Rachmadi(Tebo)
Alamat : jl.palayu.perum .BOGOR
6. Nama Bengkel : Nuke 157 motor
Nama Mekanik : Bayu alias doyok
Alamat : BOGOR
7. Nama Bengkel : KAM'S MOTOR SPEED
Nama Mekanik : dede katro,Kacung,k'dont
Alamat : Jl.wanaherang gunung putri BOGOR. No.40
8. Nama Bengkel : BRC SPEED
Nama Mekanik : keling,Ricky bancet
Alamat : JL. Raya Haji Usa Bogor
9. Nama Bengkel : HHK SPEED
Nama Mekanik : Tedi / Engkong,Exxo Joki : Ambon/Abdul
Alamat : Jalan raya tajur no.10 tarikolot citeureup bogorNama: HKK Speed
10. Nama Bengkel : WEDUS GEMBEL
Nama Mekanik : Anang suryanto / gembul
Alamat : Jl.raya bogor_gg.hj ramin tipar city
11. Nama Bengkel : Doel New Speed (cimulang bergoyang)
Alamat : Ciampea Bogor barat Nomor hp : 08561470525
12. Nama bengkel : RCD RECING TEAM
Nama mekanik : Richard/black/ngengot
Alamat : Jl. raya bogor km23 cijantung (komplek BLK)
Rabu, 29 Agustus 2012
CDI NON LIMITER Cdi Racing Alternative
Pencinta Drag Bike terdiri dari berbagai Lapisan...dari lapisan bawah hingga atas namun part Racing yang tersedia terlihat belum merata seperti para pecinta Drag Bike yang sangatlah luas...so untuk kalangan tertentu saja yang bisa menikmati part-part Racing yang ternama,bagaimana yang memiliki baget pas-pasan...???? sekarang jangan berkecil hati I B L J akan berusaha memperioritaskan produk-produk racing dengan harga yang bersahabat untuk teman-teman berikut ini salah satunya
CDI NON LIMITER (No merek)
Untuk :
- Jupiter Rp. 350.000
- Mio Rp. 350.000
- Shogun Rp. 350.000
- Blade Rp. 350.000
- Vario Rp. 612.000
- Beat Rp. 612.000
- CBR Rp. 420.000
- MX Rp. 420.000
- Grand Rp. 180.000
- FU (satria) Rp. 400.000
- Satria 2T Rp. 350.000
- dll
Spesifikasi CDI :
Casing polos (tanpa merk)
Maping Pengapian Racing harian :
Dibawah 2500rpm derajat pengapian standar
Diatas 2500rpm baru mulai maju (advance) dengan tujuan supaya tidak ngelitik saat di lampu stop/start dan menambah power sesudah itu sehingga bisa dipakai untuk harian maupun racing/drag.
Untuk lebih jelas silahkan hubungi kami di
Contac : 087715320253 Pin : 315B8A98 (ARV Racing)
Lokasi : Jogja
Gabung juga di grup facebook I B L J komunitas Drag Bike Indonesia
Selasa, 28 Agustus 2012
Paket Hemat Bore Up Mio & Beat UltraSpeed Racing
Penawaran menarik datang dari bengkel UltraSpeed Racing Ciledug Tangerang yang tergolong memberikan penawaran hemat untuk teman-teman yang memiliki baget pas-pasan atau parapelajar, specifikasi perubahan spek di jelaskan secara terbuka guna untuk meyakinkan dan memudahkan teman-teman untuk memberikan informaasi seputar perubahannya....tentunya di barengi dengan hasil Out put yang berbeda pula dari standar jadi tunggu apa lagi....berikut ini adalah part-part dan keterangan seputar perubahan speknya :
A. MIO 150cc
Hanya Rp. 650.000 Teman-teman akan mendapatkan :
1. Blok + piston + ring merek RIK + pen + paking ukuran 58.5mm
2. porting dan polish ala ultraspeed
3. Jasa bongkar pasang
4. Spuyer
5. jetting karbu
B. BEAT 130cc
Hanya Rp. 850.000 Teman-teman akan mendapatkan :
1. blok + piston + ring + paking 54.5 merek K
2. porting dan polish ala ultraspeed
3. jasa bongkar pasang
4. jetting karbu
Pokonya Tinggal gassssss!!!
BURUAN BOOKINGGGGG Karna penawaran Paket terbatas loh!!!
Untul lebih jeas silahkan hubungi :
Contac : 2855AEFE / 0817858080
Syarat dan ketentuan berlaku!!!
Paket tidak dapat digabungkan dengan pemasangan parts mesin lain!!!
Sabtu, 25 Agustus 2012
Leher kenalpot Racing
CRB muffler menawarkan paket pembuatan leher kenalpot untuk menyesuaikan spek mesin yang sudah di modifikasi seperti Bore Up maupun racing look style ...adapun material yang di gunakan full galvanis
Harga yang di tawarkan 100 s/d 200rb Untuk kategory motor bebek dan matik
Dapat juga di pesan full dengan Silencer
Satria Fu Bore Up S/d 250cc : Rp.400.000. |
Fiz R Dragg : Rp.350.000. |
Mio Bore Up S/d 300cc : Rp.350.000. |
Rx King : Rp.350.000. |
Ninja 150 cc Rp. 450.000 |
Ninja 250 Rp. 600.00 |
Di jual dari harga 200rb s/d 600rb material leher kenalpot menggunakan full galvanis dan bahan silincer Almunium dapat di pesan secara COD atau On line dan di kirim melalui paket :
CONTAC : 082121114472 (Daniz Donz Speed Cirebon)
Alamat : JL.Pramuka. Perumahan gedung mas regency sitopeng kebon pelok CIREBONAlamat Email : donzspeed077@yahoo.com..
Senin, 20 Agustus 2012
Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor
Bagi para pengguna sepeda motor khususnya yang memakai pengapian DC, alat ini dapat membantu menyempurnakan pembakaran sehingga lebih responsif dan akselerasi lebih mantab.Alat ini berfungsi meningkatkan/memperbesar pengapian serta mampu menstabilkan pengapian sepeda motor yang menggunakan pengapian arus DC.Karena listrik pengapian DC stabil dan lebih besar, menghasilkan percikan api pada busi lebih besar sehingga mampu mendongkrak tenaga dan pastinya lebih hemat BBM.
Keuntungan pemakaian alat ini adalah :
1. Tenaga mesin bertambah (akselerasi/tarikan lebih ringan)
2. Torsi mesin bertambah.
3. Pembakaran lebih sempurna.
4. Ruang bakar menjadi bersih.
5. Mengurangi emisi gas buang.
6. Suara mesin lebih halus.
7. Mesin menjadi awet & tahan lama.
8. Starter lebih mudah.
9. Irit bensin
10. Suara klakson lebih keras.
11. Lampu-lampu lebih terang.
12. Tidak merusak komponen pengapian & mesin.
13. Kelistrikan motor menjadi stabil.
14. Umur aki dan CDI lebih panjang.
15. Bisa dipasangkan dengan CDI racing.
Komponen inti dari alat ini adalah capasitor/elco yang berfungsi sebagai penyetabil arus dan penyimpan muatan yang menuju CDI DC. Para penggemar otomotif sudah tidak asing lagi dengan capasitor bank. Capasitor bank sering dipakai dalam perangkat audio mobil yang berguna sebagai penyimpan muatan listrik dari accu supaya arus yang mengalir menuju perangkat audio mobil lebih mantab. Alat sebenarnya capasitor bank yang nilainya lebih kecil dari capasitor bang yang beredar dipasaran. DC boster pengapian dc sudah beredar di toko-toko variasi motor dengan harga 100 ribuan dengan indikator lampu yang menarik. Kalau kita kreatif kita dapat membuat sendiri dengan harga yang relatif murah dan lebih handal dari pada produk yang ada dipasaran. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat gambar dibawah ini :
Gambar skema DC Boster. |
Komponen yang dibutuhkan :
- R1.3,3K.
- Led warna Merah.
- 5 Buah Capasitor 2200Mf/35V > untuk hasil yang maxsimal Kita dapat mengganti nilai capasitor menjadi 6800Mf/35V.
Cara pemasangannya yaitu :
- Jalur huruf A dihubungkan pada positif CDI DC.
- Jalur huruf B dihubungkan dengan negatif accu atau dihubungkan dengan masa(body).Saat kunci kontak
pada posisi ON maka lampu led akan menyala.
Berikut ini adalah isi sebuah boster jika di buka
Gambar isi dari DC Boster . |
Gambar DC Boster menggunakan indikator Seven Sigmen. |
gambar isi dari DC Boster. |
DC BOOSTER mempunyai 3 kabel. Yaitu: merah, hitam & kabel ground berwarna hitam.* Untuk keamanan selama pemasangan, lepas dulu kabel negatif (-) aki yang berwarna hitam.* Kabel merah DC BOOSTER dipasang pada terminal positif (+) aki.* Kabel hitam DC BOOSTER dipasang pada terminal negatif (-) aki.* Kabel hitam tambahan adalah kabel ground (ground wire). Dipasang dari terminal negatif (-) aki menuju ke ground/chasis motor.* Apabila hasil yang diperoleh kurang maksimal, bisa ditambah 1 DC BOOSTER lagi dengan cara dipasang paralel di aki.* Letakkan DC BOOSTER di tempat yang tidak terjangkau oleh air.* Untuk memperoleh hasil yang lebih bagus: ubah setting karburator.sesuai dengan kebutuhan atur Jarak gap / kerenggangan elektroda busi * Kondisi motor / mesin dalam keadaan sehat.
yang ingin memilikinya bisa pesan di sini klik
CDI BOOSTER ZONA 13
ATAU
BOOSTER 25 SPEED
Mengenal CDI lebih dekat
Memahami waktu pengapian motor standar dan balap
Download buku petunjuk Cara seting CDI REXTOR
Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor
Sitem Pengapian CDI - AC
Sistem Pengapian CDI-DC
Sudut = Derajat
Pulser positive dan Pulser negative
CDI Programmable Cheetah Power
CDI RACING PREDATOR
semoga bermanfaat
TERIMA KASIH
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia
Witjax Modizigner Cutting Sticker
Untuk mengatasi kejenuhan terhadap tampilan airbrush atau cat permanen teman-teman bisa mensiasatinya dengan Cutting sticker...pengerjaanya pun relatif cepat di banding cat....design yang di tawarkanya pun memiliki consep yang sesuai trend atau kemaun dari pemilik kendaraanya....Ditail pengerjaan menjadi prioritas dari rumah design Witjax Modizigner Dan juga BERGARANSI ......sedangkan lama pengerjaan relatif.... sesuai dengan tingkat kesulitan dan antrian Custamer kurang lebih 2 sampai 4 hari ....Harga yang di tawarkanya pun beragam di buka mulai harga Rp. 200.000 - Rp. 900.000
Berikut ini adalah Contoh-contoh Design Witjax Modizigner tawarkan :
Bila kurang puas dengan sample yang IBLJ berikan silahkan klik Contoh Design Cutting Sticker lainya berikut :
Alamat : Jl. Hasyim Ashari, Komplek TU no.9 tangerang (smping RS Usada insani Cipondoh)
Gabung juga di grup facebook I B L J Forum komunitas Drag Bike Indonesia
Minggu, 19 Agustus 2012
Mengenal CDI lebih dekat
CDI atau Capacitor Discharge Ignition
adalah sistem pengapian pada mesin pembakaran dalam dengan memanfaatkan
energi yang disimpan didalam kapasitor yang digunakan untuk
menghasilkan tengangan tinggi ke koil pengapian sehingga dengan output
tegangan tinggi koil akan menghasilkan spark di busi. Besarnya energi
yang tersimpan didalam kapasitor inilah yang sangat menentukan seberapa
kuat spark dari busi untuk memantik campuran gas di dalam ruang bakar.
Semakin besar energi yang tersimpan didalam kapasitor maka semakin kuat
spark yang dihasilkan di busi untuk memantik campuran gas bakar dengan
catatan diukur pada penggunaan koil yang sama. Energi yang besar juga
akan memudahkan spark menembus kompresi yang tinggi ataupun campuran gas
bakar yang banyak akibat dari pembukaan throttle yang lebih besar.
Skema CDI secara umum ( diambil dari www.crustyquinns.com) |
Dari uraian di atas dapat kita simpulkan
bahwa CDI yang kita pasang untuk pengapian sangat berpengaruh pada
performa kendaraan yang kita gunakan. Hal ini disebabkan karena dengan
penggunaan pengapian yang baik maka pembakaran di dalam ruang bakar akan
tuntas dan sempurna sehingga panas yang dihasilkan dari pembakaran akan
optimal. Kenapa panas sangat berpengaruh? Karena disain dari mesin
bakar itu sendiri, yaitu mengubah energi kimia menjadi energi panas
untuk kemudian diubah menjadi energi gerak. Semakin panas hasil
pembakaran di ruang bakar artinya semakin besar ledakan yang dihasilkan
dari campuran gas di ruang bakar sehingga menghasilkan energi gerak yang
besar pula di mesin. Panas disini adalah panas yang dihasilkan murni
dari ledakan campuran gas bakar, bukan karena gesekan antar komponen
didalam ruang bakar. Dengan kata lain panas yang dimaksudkan adalah
panas ideal yang dapat dihasilkan dari pembakaran campuran gas bakar
dengan energi dari sistem pengapian yang digunakan.
Bagaimana kita mengetahui besarnya energi
dari sistem pengapian (pada kasus ini CDI) yang kita gunakan? Besarnya
energi ini dapat dihitung dengan menggunakan rumus dasar untuk
menghitung energi kapasitor yaitu : e=1/2*c*v*v. Dimana c adalah
besarnya kapasitor yang digunakan (dalam satuan Farad) dan V adalah
tegangan yang disimpan di kapasitor tersebut. Misalkan saja kapasitor
yang digunakan 1uF dan tegangan yang disimpan 300V maka energi dari
kapasitor tersebut dihitung menggunakan rumus tadi adalah 45 mili Joule.
Energi inilah yang akan dikirimkan ke busi melalui koil yang kemudian
akan digunakan untuk memantik campuran gas di ruang bakar. Oleh karena
itu semakin besar energi ini, semakin kuat spark yang dihasilkan oleh
busi.
Spark energy |
Besarnya energi ini biasanya (dan
seharusnya) disebutkan pada spesifikasi CDI yang kita gunakan. Kenapa?
Karena inilah inti dari CDI itu sendiri, yaitu energi yang dihasilkan.
Disinilah kita bisa membandingkan atau memberikan suatu justifikasi
bahwa sebuah CDI lebih powerfull dibandingkan CDI lain ataupun CDI
bawaan standar pabrikan kendaraan. Namun bagaimana jika spesifikasi dari
CDI yang kita gunakan tidak menyebutkan besarnya energi yang
dihasilkan? Tentunya produsen CDI yang baik akan memberikan
besaran-besaran spesifikasi lain yang digunakan oleh CDInya. Biasanya
produsen akan memberikan tegangan output CDI, arus yang dikonsumsi, dan
range RPM yang bisa dilayani oleh CDI tersebut. Disini masih ada satu
pertanyaan untuk mencari nilai C yang digunakan, karena besarnya energi
dihitung dengan nilai C kapasitor sedangkan produsen CDI memang jarang
menyebutkan berapa besar C kapasitor yang digunakan.
Bagaimana kita mendapatkan besaran nilai C
kapasitor? Tentu saja dengan menggunakan kembali parameter spesifikasi
CDI yang diberikan oleh produsen. Dari teori rangkaian listrik pada
suatu sistem bahwa jumlah daya yang dikeluarkan maksimum sama dengan
daya input (pada efisiensi 100%), maka kita dapat memperoleh selain
nilai C kapasitor juga nilai energi yang digunakan. Daya input dihitung
dengan P = V*I, dimana V adalah sumber tegangan untuk mencatu CDI, yaitu
baterai (accu) dan I adalah arus dari baterai yang dikonsumsi CDI pada
RPM maksimum yang masih dapat dilayani CDI.
Misalkan pada suatu CDI diketahui spesifikasi sebagai berikut :
tegangan kerja : 11 – 14.5 V
konsumsi arus : 0.1 – 0.75 A
tegangan output: 300 V
range RPM : 500 – 20000 rpm
Dari spesifikasi diatas dapat kita
peroleh daya input CDI adalah P = 12 * 0.75, hasilnya adalah 9 watt.
Disini digunakan V = 12 karena memang baterai (accu) yang umum digunakan
di kendaraan (motor) adalah tipe 12 volt. Arus (I) yang digunakan
adalah 0.75 A (arus maksimum dengan acuan spesifikasi di atas) karena
arus inilah yang digunakan untuk mengisi kapasitor pada RPM maksimum CDI
(20000 rpm). Kenapa menggunakan acuan pada kondisi rpm maksimum? Karena
CDI tersebut didisain untuk bekerja pada range RPM rendah- tinggi (500 –
20000 rpm). Semua disain CDI dihitung pada kondisi maksimum agar dapat
beroperasi pada range RPM, karena pada RPM maksimum sistem CDI harus
mengisi kapasitor sampai tegangan out yang ditentukan (300 V) sebelum
satu putaran crankshaft. Karena setiap satu putaran crankshaft pasti
tegangan tersebut akan dilepaskan ke koil sebagai akibat posisi sensor
yang ditempatkan di magnet. Sehingga pengapian terjadi setiap 360
derajat atau dengan kata lain pengapian terjadi pada langkah kompresi
dan langkah buang. Agar kapasitor dapat terisi penuh sebelum sensor
mentrigger di semua range RPM maka waktu maksimum untuk mengisi
kapasitor harus kurang dari waktu putaran crankshaft pada RPM maksimum.
Pada kasus ini waktu pengisian harus < 0.003 detik, yang didapatkan
dari rumus T=1/f, dimana f adalah RPM maksimum (20000 rpm = 333,333 Hz).
Dengan daya out CDI yang telah diketahui
yaitu 9 watt, dapat kita hitung berapa energi yang dilepaskan oleh CDI.
Energi inilah yang menjadi jaminan kualitas CDI yang kita gunakan.
Energi ini dihitung dengan rumus P = E/T atau menjadi E = P*T. T disini
adalah waktu pada RPM maksimum yaitu 0.003 sekon ( T=1/f, f=333.333Hz).
Sehingga diperoleh E = 9*0.003 sama dengan 0.027 Joule. Dengan rumus
energi kapasitor maka diperoleh besaran C = 2*E/(V*V) yaitu 0.0000006
Farad atau 0.6 mikro Farad.
capacitor |
Dengan teori daya, maka daya yang
dikeluarkan CDI maksimum sama dengan daya input yaitu 9 watt. Disini
diasumsikan efisiensi sistem adalah 100 %. Pada kenyataannya tidak ada
sistem yang memiliki efisiensi 100 %. Pada prakteknya efisiensi untuk
pembangkitan tegangan tinggi seperti CDI berkisar di 80-85%, namun
dengan disain rangkaian dan penggunaan komponen yang baik dapat
diperoleh efisiensi 90%. Efisiensi lebih dari 95% belum dapat dicapai
dengan teknologi komponen yang ada saat ini. Efisiensi 100% digunakan
hanya untuk mempermudah hitungan kita saja, namun untuk hasil
perhitungan yang lebih akurat sebaiknya besarnya efisiensi juga harus
diperhatikan.
Energi 0.027 Joule diperoleh dengan
efisiensi 100%, bagaimana jika efisiensi bukan 100%? Katakanlah desain
CDI memiliki efisiensi 85%, maka energi output CDI adalah 0.0229 Joule.
Pada mesin bakar ada parameter MIE (Minimum Ignition Energy) atau energi
minimum yang dibutuhkan agar mampu membakar gas di dalam ruang bakar.
Besarnya MIE ini untuk tipikal mesin 1 silinder adalah 0.020 Joule. Dari
sinilah kita bisa mengetahui sebenarnya seberapa baikkah CDI yang kita
gunakan. Dari kasus diatas ternyata beda energi CDI hanya sekitar 0.0029
Joule yang artinya sangat kecil. Artinya apakah dengan mengganti CDI
dengan yang kita gunakan saat ini telah sesuai dengan ekspektasi?
Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa
produsen CDI yang baik harus mencantumkan energi dari CDI mereka karena
hal inilah yang menjadi jaminan bahwa produk mereka memang bagus. Karena
energi CDI ini sangat bergantung pada arus input, maka tak heran jika
produsen CDI terkemuka selalu mengeluarkan spesifikasi CDI sesuai dengan
keperluannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi “tekor” pada accu
yang digunakan. Sebagai contoh, pada aplikasi CDI untuk keperluan harian
(daily use) harus dikompensasi antara energi yang digunakan dengan
pemakaian arus yang tidak melebihi kapasitas pengisian accu. Contoh
lainnya pada aplikasi pengapian untuk drag bike. Untuk kasus ini
mungkin saja tidak memperhitungkan berapa arus pengisian accu. Karena
pada drag bike mesin hanya hidup selama beberapa menit saja dan selama
itu pula semua sumber daya yang ada di mesin di explore
sebanyak-banyaknya termasuk penggunaan energi CDI sebesar-besarnya
dengan arus maksimal dari accu yang digunakan.
Timing pengapian dan setingan lain tentu
juga berpengaruh pada hasil akhir performa mesin, namun jika kita lihat
dari sisi CDI itu sendiri, energi output lah yang menentukan kualitas
CDI. Dengan timing dan setingan lain yang sama, CDI dengan energi yang
lebih besar akan menghasilkan performa mesin yang lebih baik.
Dari paparan diatas maka dapat
disimpulkan bahwa tidak mungkin membuat CDI dengan spesifikasi “high
energy” namun dengan konsumsi arus yang kecil, dan tentu saja hal ini
bertentangan dengan hukum daya. Ingatlah bahwa rumus daya, tegangan,
arus (hukum kekekalan energi) adalah sudah matang alias sudah tidak
bisa diutak-atik lagi sehingga semua hitungan dari spesifikasi CDI jelas
tidak berbohong.
tanpa bermaksud untuk menggurui Semoga tulisan ini bermanfaat dan semakin
menambah wawasan kita bersama mengenai apa itu CDI, bagaimana CDI yang baik dan
seberapa besar energi pembakaran yang dihasilkan serta apa saja
konsekuensi yang ditimbulkan dengan penggunaan CDI yang kita gunakan.
(Sumber 469 Racing)
Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor
Memahami waktu pengapian motor standar dan balap
Download buku petunjuk Cara seting CDI REXTOR
Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor
Sitem Pengapian CDI - AC
Sistem Pengapian CDI-DC
Sudut = Derajat
Pulser positive dan Pulser negative
CDI Programmable Cheetah Power
CDI RACING PREDATOR
semoga bermanfaat
TERIMA KASIH
Gabung juga di grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag bike Indonesia
(Sumber 469 Racing)
Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor
Memahami waktu pengapian motor standar dan balap
Download buku petunjuk Cara seting CDI REXTOR
Keuntungan Menggunakan Booster DC Pada motor
Sitem Pengapian CDI - AC
Sistem Pengapian CDI-DC
Sudut = Derajat
Pulser positive dan Pulser negative
CDI Programmable Cheetah Power
CDI RACING PREDATOR
semoga bermanfaat
TERIMA KASIH
Gabung juga di grup Facebook I B L J Forum komunitas Drag bike Indonesia