rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Kamis, 16 Mei 2013

Pengetahuan produk Cdi BRT Powermax Dualband



Keterangan :
POWERMAX DUALBAND adalah CDI Digital yang dikendalikan menggunakan microchip canggih buatan NXP Founded by Philips Semiconductor – Belanda.
POWERMAX adalah hasil penyempurnaan generasi sebelumnya, dimana pengendalian kurva pengapian sangat stabil dan presisi sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar dan efisiensi energi yang optimum, Teknologi POWERMAXdiciptakan untuk mengatasi beberapa kekurangan mesin dan diaplikasi agar mesin menjadi lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan mudah penggunaanya oleh sebab itu kami menyebutnya SMART CDI (CDI PINTAR).

Terdiri 3 jenis pilihan tipe sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mesin, sbb :

1. STANDAR - TUNE UP (ST)
2. TUNE UP - RACING (TR)
3. RACING - KOMPETISI (RK)

Beberapa fitur CDI Generasi POWERMAX adalah sbb :

* FUZZY LOGIC
Fuzzy logic adalah algoritma sistem kendali pintar yang dirancang untuk mengendalikan kurva pengapian,
sehingga kurva pengapian menjadi lebih presisi mengikuti perubahan putaran mesin hingga 1 rpm sekali
pun akibatnya  mesin menjadi lebih stabil, bertenaga dan hemat bakar.

* Auto Matic Voltage Protection
Automatic Low Voltage Protection (ALVP), adalah konsep baru yang dikembangkan untuk melindungi ke-
rusakan CDI yang diakibat oleh accu tekor atau kelebihan tegangan.
* Auto Standby
Fitur ini berfungsi untuk menonaktifkan CDI bila dalam waktu 60 detik tidak ada gerakan poros engkol, sehingga lebih hemat Accu. Dengan Standby Mode, kelistrikan akan menjadi aman karena tidak terjadi loncatan bunga api sisa pada busi, yang terjadi pada saat kontak (kill swtich) di ON kan.

* FLASH TEKNOLOGI
POWERMAX Series dikendalikan mikroprocessor berbasis teknologi Flash yaitu komputer dengan akses
memori super cepat, sehingga CDI dapat beroperasi sampai 20000 rpm

* BLUE EYES ( Automatic Voltage Sensor)
Blue Eyes adalah sensor cerdas yang berguna untuk memonitor tegangan Accu yang masuk ke dalam CDI. Blue Eyes akan nyala bila tegangan yang masuk  ke dalam CDI  tidak normal seperti : accu tekor, kiprok rusak atau  imitasi .

* APLIKASI POWERMAX DUALBAND
POWERMAX  DUALBAND adalah CDI generasi terbaru terdiri dari 2 kurva yang dapat diaplikasikan sesuai dengan kebutuhannya. Kedua kurva pengapian tersebut diprogram dengan metoda Fuzzy Logic dan multi step yang sangat akurat, dimana masing-masing kurva memiliki karakter yang berbeda. Kurva pengapian yang diprogram pada POWERMAX telah diuji menggunakan DynoJET 250i.

Berikut aplikasi CDI DualBand :

1. STANDARD DAN TUNE-UP (ST)
Kurva I : Standard (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kamimenyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi

Rekomendasi Aplikasi :
- Pemakaian  :  Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
- Bahan Bakar  :  Permium dan Pertamax
- Kondisi Mesin  :  Standard / Semi Tune Up
- Perbandingan Kompresi  :  9 : 1 s/d 10.5 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Standard / Modifikasi
- Knalpot  :  Standart / Racing
- Spuyer  :  Standart / Penyesuaian.

2. TUNE-UP DAN RACING (TR)

Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

Rekomendasi Aplikasi  TR :

- Pemakaian  :  Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
- Bahan Bakar  :  Pertamax  s/d  Avgas
- Kondisi Mesin  :  Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
- Perbandingan Kompresi  :  10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Standard / Modifikasi
- Knalpot  :  Standart / Racing
- Spuyer  :  Penyesuaian.

3. RACING DAN KOMPETISI (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.

Rekomendasi Aplikasi  RK :
- Pemakaian  :  Full Racing / Drag Race
- Bahan Bakar  :  Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
- Kondisi Mesin  :  Full Modifikasi.
- Perbandingan Kompresi  :  12.3 : 1 s/d 16 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Modifikasi
- Knalpot  :  Racing
- Spuyer  :  Penyesuaian.

Keuntungan :
1.Tenaga kuda (Horse Power) meningkat hingga 20%*.
2.Meningkatkan respon dan akselerasi **.
3.Powerband bertambah hingga 2000RPM.
4.Hemat pemakaian Accu hingga 30%.
5.Hemat bahan bakar hingga 29%***.











Keterangan produk CDI Type Lainya :

Cdi BRT I-max Super Pro  
Cdi BRT I-max remote
Cdi BRT FTECH Hyperband  
Cdi BRT PowerMax dualband
Cdi BRT PowerMax Hyperband 
Cdi BRT I-max AC 
Cdi BRT Hyperband AC
Cdi BRT Maxtronic
CDI BRT I-MAX DTIS Ninja 250

(Sumber http://www.bintangracingteam.com/)

Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog